Tebak Kode Voucher Badai Shopee Minggu Tanggal 13 Agustus 2023 Kunci Jawaban Terkini

Tebak Kode Voucher Badai Shopee Minggu Tanggal 13 Agustus 2023 Kunci Jawaban Terkini
Tebak Kode Voucher Badai Shopee Minggu Tanggal 13 Agustus 2023 Kunci Jawaban Terkini


TUJUWAN.COM - Voucher Badai Shopee Ini adalah Teka-Teki Tebak Kode Pada Minggu Ini 13 Agustus 2023, Jangan sampai kehabisan Voucher Badai, Simaklah Kunci Jawaban ini untuk Tebak Kode Voucher Badai Shopee Hari Minggu Tanggal 13 Agustus 2023 Lengkap.

Tebak Kode
Voucher adalah sebuah kuis tantangan terbaru yang dapat dikuti oleh semua pengguna aplikasinya, pada kuis ini kalian berkesempatan mendapat reward sebagaimana yang ditawarkan Shopee

Adapun hadiah yang bisa kamu raih dalam kuis di Voucher Badai ini salah satu diantaranya adalah Voucher Belanja dengan potongan harga yang super dahsyatnya. 

Untuk bisa mendapatkan kesempatan menang diskon yang amat besar, kalian harus mengikuti program acara yang berlangsung setiap harinya sesuai dengan jadwal acaranya.

Kalian dapat memberikan Jawaban pada Tebak Kode saat ini dengan membuka halaman Voucher Badai dari aplikasi Shopee kemudian masukkan jawaban Hari ini secara benar.

Jangan lewatkan kesempatan mendapat Voucher Badai begitu saja, kuis berlangsung tiap hari selama program acara masih di adakan.

Baca juga : Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Senin 7 Agustus 2023 Kunci Jawaban Terbaru

Metode Tebak Kode Voucher Badai Shopee Minggu

Minggu ini Voucher Badai kuis di Shopee update tantangan pakai Kode yang lebih baru, kuis tebakan ini akan diperbarui sekali dalam satu hari, adapun trik dalam menebak kode voucher shopee minggu ini adalah sebagai berikut:

1. Silahkan kalian login atau masuk ke aplikasinya menggunakan akun yang terdaftar. pastikan smartphone kalian telah terinstal aplikasi shopee.
 
2. Pada halaman aplikasi shopee tersebut, silahkan membukan banner Voucher Badai.

3. Selanjutnya pada halaman Tebak Kode Voucher Badai, geser halaman ke atas untuk menemukan menu berikutnya, lalu tap pada kotak atau tombol menu Belanja Sekarang.

4. Kemudian kalian harus memilih sebuah produk yang akan dibeli, pastikan produk yang kamu pilih telah memenuhi syarat dalam promo ini.

5. Selanjutnya Masukkan produk yang telah kamu pilih ke dalam troly belanja, lalu tap chekout

6. Di halaman Checkout, cari dan kemudian buka pada menu Voucher Shopee, kemudian masukkan jawaban kuis voucher badai yang telah di tebak, lanjutkan dengan mengetuk tombol Pakai

7. Kamu akan melihat notifikasi di bawah kolom, Perlu di catat!, Jikalu kode yang kamu input benar dan voucher belum habis maka kamu dapat menikmati diskon sesuai yang ditawarkan.

Voucher Badai Shopee Saat Ini

Di Shopee Sabtu ini tersedia Voucher Badai yang telah update, sehingga kalian dapat menebak kode dari coretan beberapa kombinasi huruf beserta lukisan yang telah dirancang Shopee.
 
Kode voucher terbaru akan muncul, kalian harus tebak dengan benar untuk memenangkan rewad diskon shopping mencapai 100%. 
 
Sebelum menjawab isi vouchernya pastikan kalian telah memahami arti dari gambar beserta kombinasi huruf-hurufnya untuk menemukan kode dengan tepat

Baca juga : Tebak Kode Voucher Badai Shopee Hari Ini Kamis 10 Agustus 2023 Terbaru

Kunci Jawaban Terkini Tebak Kode Voucher Badai Shopee Minggu Tanggal 13 Agustus 2023

Voucher Badai Shopee bisa kalian dapatkan sesuai dengan ketentuan yang di awali dengan menebak kode terbarunya, apabila kalian bisa menjawabnya dengan tepat mungkin kesempatan menang bisa kamu raih.

Tantangan terbaru pada kuis Voucher saat ini berisi tentang tiga gambar dan terdapat beberapa huruf yang masih perlu dirangkai

Berikut inilah yang terbaru, untuk kunci jawaban Pada Tebak Kode Voucher Badai Kuis Shopee Minggu Tanggal 13 Agustus 2023.

Jawaban saat ini untuk voucher badai adalah : kimonobunga
 
Tambahan info, diskon yang di tawarkan shopee dapat dinikmati oleh pengguna apabila dapat mengisi jawaban secara tepat dan apabila persediaan masih ada.

Demikian itu yang kami sampaikan, terkait  dengan informasi Tebak Kode Voucher Badai Shopee Minggu Tanggal 13 Agustus 2023 Kunci Jawaban Hari Ini. Selamat mencoba. semoga sukses!

Baca juga : Cara Menggunakan Voucher Dadakan Lazada Pakai Bonus Dadakan 

Info Terkini Voucher Shopee

Tag  :
                   

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel