Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Senin 7 Agustus 2023 Kunci Jawaban Terbaru

Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Senin 7 Agustus 2023 Kunci Jawaban Terbaru
Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Senin 7 Agustus 2023 Kunci Jawaban Terbaru


TUJUWAN.COM - Tantangan Harian Terbaru Untuk Tebak Kata Shopee Senin 7 Agustus 2023, Bukan perang kata, cek disini Kunci Jawaban Yang Terbaru untuk Tebak Kata Shopee Spesial Tantangan Harian Hari Senin 7 Agustus 2023 ini.

Tiap hari pemain Tebak Kata Shopee dapat mengikuti tantangan game harian yang terbaru untuk mengambil peluang bisa memenangkan tawaran hadiah yang di tawarkan di Tebak Kata Shopee.

Tebak Kata adalah permainan kuis dari Shopee yang berisi menebak kata, pada game ini kamu akan menghadapi sebuah permainan dalam bentuk teka-teki Kata yang terdapat di dalam aplikasi Shopee.

Kuis ini dapat di ikuti secara mudah oleh semua pengguna shopee yang telah memiliki akun aktif di shopee.

Untuk bermain kuis Tebak kata shopee ini, kamu dapat memilih permainan yang telah tersedia sesuai impian kamu, pada game tersebut tersedia tantangan untuk harian dan juga permainan mode reguler.

Tantangan Harian pada game ini bisa kamu kerjakan mulai jam 00.01 sampai dengan jam 23.59 dan apabila lebih cepat itu lebih baik.

Tebak Kata Shopee Tantangan Harian

Kuis Tantangan harian pada game Tebak Kata Shopee ini akan mengujimu dengan teka-teki kata yang selalu update, dan kamu akan menghadapi tingkat kesulitan yang tidak sama berbeda dengan perang kata.

teka-teki yang harus kamu selesaikan pada game ini barupa huruf-huruf yang belum disusun menjadi kata, dan misi kamu dalam game ini harus dapat menyusun kata-kata itu dengan benar.
 
Kata yang akan di tebak akan kamu terima secara otomatis setelah kamu menjalankan atau membuka aplikasi game ini.

 

Cara Jitu Main Tebak Kata Shopee

Kuis Shopee Tebak Kata ini, dapat dimainkan seperti pada game tebak kata mode reguler hanya berbeda pertanyaannya saja, adapun cara bermain Tebak Kata Shopee secara jitu adalah :

1. Pastikan HP kamu telah terpasang aplikasi shopee yang terbaru (jika belum dapat mengistalnya terlebih dahulu)
 
2. Setelah memasang aplikasi tersebut, yaitu membuat akun, mndaftar menggunakan nomor handphone atau akun google atau lainnya.
 
3. Apabila semuanya sudah beres, jalankanlah aplikasi tersebut, silahkan masuk menggunakan akun yang terdaftar, kemudian Tap atau Buka pada icon "Shopee Games" kemudian buka "Shopee tebak kata"

4. Selanjutnya yaitu memilih permainan yang akan kamu jalankan, pilihlah salah satu model game yang tersedia, yaitu mode reguler atau tantangan game harian yang telah ada

Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Senin 7 Agustus 2023 Kunci Jawaban Terbaru

Game Tantangan Harian ini selalu mengupdate pertanyaan setiap hari dengan kuis-kuis terbarunya dan para pemain harus menyusun kata tanpa ada kesalahan.

Pada permainan ini kamu akan menghadapi teka-teki yang langka dalam sehari-hari yang perlu diselesaikan secara benar

Simaklah segera, ini kunci jawaban terbaru dari Tebak kata shopee pada Tantangan Harian senin ini 7 Agustus 2023, bukan perang kata!

TERI

TERIAK

FAKIR

IKAT

KAIT

KREATIF

RETAK

TARIF

TRIK

FERI

Itulah yang kami sampaikan, kabar terbaru untuk Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Senin 7 Agustus 2023 Dengan Kunci Jawaban bukan perang kata, Semoga ada faedahnya. Selamat mengerjakan. terimakasih guys!

Baca juga : Cara Mengetahui Aplikasi Yang Pernah di Instal di HP Android dan Yang Pernah di Download di Google Play Store

Info Terkini Tebak kata

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel