Kunci Jawaban Untuk Words of Wonders (WOW) Puzzle Harian Tanggal 10 Juli 2023 Untuk Senin

Kunci Jawaban Untuk Words of Wonders (WOW) Puzzle Harian Tanggal 10 Juli 2023 Untuk Senin
Kunci Jawaban Untuk Words of Wonders (WOW) Puzzle Harian Tanggal 10 Juli 2023 Untuk Senin


TUJUWAN.COM - Tantangan harian di Words of Wonders (WOW) hari ini 10 juli 2023. simak kunci jawaban berikut ini Words of Wonders (WOW) Teka-teki atau Puzzle harian Edisi tanggal 10 juli 2023.

WOW atau Words of Wonders adalah permainan tebak-tebakan, apa yang perlu ditebak pada game ini? saat kamu bermain teka-teki ini akan mendapat tebakan berupa huruf yang harus kamu tebak.

Untuk bermain game ini kamu tidak hanya menebak hurufnya saja, akan tetapi huruf yang kamu tebak di dalam Words of Wonders (WOW) juga harus disusun menjadi kalimat atau kata untuk melengkapi jawabannya.

Game WOW Words of Wonders Terbaru

Pada game Words of Wonders WOW tersedia dua mode permainan diantaranya yaitu game tantangan harian dan mode perjalanan keduanya berisi teka-teki kata seperti crossword dengan sistem permainan yang sama.

Akan tetapi pada kedua mode permainan WOW Words of Wonders tersebut hanya terdapat sedikit perbedaan saja, untuk mode perjalanan kamu akan melalui permainan dengan berjalan mulai level satu dan seterusnya

Sedangkan mode tantangan puzzle harian hanya dapat kamu mainkan satu hari dengan satu permainan saja yang harus kamu selesaikan.

Metode Bermain Teka-teki Words of Wonders (WOW)

Words of Wonders atau WOW merupakan game puzzle yang simple serta mudah untuk dijalanankan dan mudah menyelesaikan game pada aplikasi tersebut

Jika kamu bingung bagaimana cara bermain tantangan harian maupun mode game perjalanan, berikut panduannya:

1. Pasang aplikasi Words of Wonders (WOW)

2. Pemasangan aplikasi WOW dapat dilakukan menggunakan koneksi internet melalui Google Play Store atau App store sesuai jenis HP kamu

3. Apabila kamu sudah berhasil mendownload serta memasang aplikasinya telah berhasil, selanjutnya untuk bermain game silahkan buka aplikasi tersebut.

4. Setelah aplikasi berhasil kamu buka jangan lupa untuk memilih permainan yang tersedia yaitu mode perjaanan atau tantangan teka-teki harian.

Perlu di pahami, bahwa untuk bermain pada game harian kamu harus berhasil selesaikan 30 level pada permainan mode perjalanan

Baca juga : Brain Out : Rambut Bayi Sudah Terlalu Panjang Yuk Digunting Dulu Jawaban Brain Out di Peringkat 132

Kunci Jawaban Untuk Words of Wonders (WOW) Puzzle Harian Tanggal 10 Juli 2023

WOW atau di kenal Words of Wonders adalah game teka-teki atau puzzle, cara melengkapi jawaban pada game ini yaitu dengan menyusun huruf yang tersedia hingga kolom jawaban penuh dengan kata yang benar

Berikut ini adalah Kunci Jawaban Untuk Permainan Words of Wonders (WOW) Puzzle Tantangan Harian tanggal 10 Juli 2023 Untuk senin hari ini.

Jawaban puzzle harian vertikal dan horizontal: 

ASAL

AULA

LAUN

LUAS

ULASAN

LUNAS

SAUNA

LUSA

NAAS

SANA

ULAS

ASA 

ALAS

ALUN

ANAL

ANUS

Words of Wonders WOW adalah game tebakan atau teka-teki kata, untuk bermain
Words of Wonders
(WOW) kamu harus memasang aplikasinya terlebih dahulu kemudian masuk/login kedalam aplikasi.

Tersedia 2 mode pilihan yang dapat kamu pilih dan kamu mainkan yaitu game tantangan teka-teki harian dan dalammode perjalanan, Kamu dapat menikmati pengalaman baru bermain di game Puzzle.

Untuk bermain teka-teki harian ataupun perjalanan dalam game Words of Wonders (WOW),caranya tidak sukar, tentunya kamu bisa untuk menjawab tantangan hanya dengan menyusun kata berdasarkan kata kunci yang sudah ada.

Pada permainan puzzle model perjalanan dan game harian, jika kata yang kamu tebak sudah benar maka akan masuk ke dalam TTS yang tersedia, konsepnya mirip dengan Crossword .

Cara untuk menyusun kata dalam permainan tebakan harian tidak jauh berbeda dengan mode perjalanan, dapat kamu lakukan dengan cara menghubungkan huruf-huruf yang ada antara satu huruf ke huruf lainnya, sesuai kata yang kamu tebak

Demikian pembahasan hari ini tentang Kunci Jawaban Untuk Words of Wonders (WOW) Puzzle Harian Tanggal 10 Juli 2023 Untuk Senin. semoga ada manfaatnya, Ok!

Baca juga : Kunci Jawaban Game Quiz Sengklek Bab 1 Level 1-20 Pada Kuis Sengklekman Begini

Info Terbaru Teka-teki WOW

Tag  :
                 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel