Kunci Jawaban Untuk Words of Wonders (WOW) Puzzle Game Harian Tanggal 9 Juli 2023 Hari Minggu Ini

Kunci Jawaban Untuk Words of Wonders (WOW) Puzzle Game Harian Tanggal 9 Juli 2023 Hari Minggu Ini
Kunci Jawaban Untuk Words of Wonders (WOW) Puzzle Game Harian Tanggal 9 Juli 2023 Hari Minggu Ini


Ini adalah game Words of Wonders (WOW) hari ini 9 juli 2023, untuk mengetahui kunci jawaban Words of Wonders (WOW) Puzzle tantangan harian tanggal 9 juli 2023 simaklah berikut ini.

Words of Wonders adalah game teka-teki kata, yang mana pada game WOW ini, terdapat dua macam kategori permainan yang dapat kamu mainkan secara bergantian.

Pada game tersebut terdapat mode pilihan untuk bermain, meskipun keduanya fokus pada sebuah permainan Puzzle atau Teka-teki yang isinya berupa huruf dalam posisi acak-acakan.

Adapun kategori yang tersedia dalam pilihan game di Words of Wonders (WOW) adalah daily puzzle atau teka-teki harian dan mode perjalanan.

Game WOW (Words of Wonders) Minggu

Untuk bermain game teka-teki harian di Words of Wonders (WOW) atau dalam mode perjalanan, tantangan yang dihadapi adalah tebakan kata, untuk menjawabnya kita diperintahkan menebak kemudian menyusun huruf-huruf menjadi kata yang tepat.

Teka-teki kata pada game Words of Wonders (WOW) ini seperti Crossword atau Teka Teki Silang, atau sering di sebut dengan TTS, mungkin kamu tidak asing dengan nama tersebut.

Baca juga : Jawaban Burung Yang Apa-apa Nggak Mau Tebak-tebakan Pada TTS Plesetan Terkini

Cara Main WOW Words of Wonders Harian

Apabila kamu ingin bermain game puzzle Words of Wonders (WOW) ini tidak sulit untuk dijalankan, karena game ini cukup simpel dan mudah di operasikan dalam bermain dan menjawab teka-tekinya.

Bahkan kamu dapat bermain game word puzzle ini setiap hari dengan langkah-langkah yang mudah, diantaranya yaitu:

1. Apabila Smartphone yang kamu gunakan belum terpasang aplikasinya maka kamu harus memasang aplikasinya terlebih dahulu.

2. Untuk memasang aplikasi WOW (Words of Wonders) dapat kamu kerjakan melalui Google Play Store atau App store sesuai type smartphone kamu

3. Apabila telah berhasil mengunduh dan menginstal aplikasinya, untuk bermain game silahkan buka aplikasinya lalu pilih mode yang akan kamu mainkan.

Perlu diketahui, Untuk bermain Teka-teki harian pada aplikasi game tersebut pastikan kamu telah menyelesaikan permainan sebanyak 30 level pada mode perjalanan.

Jawaban Untuk Words of Wonders (WOW) Puzzle Game Harian Tanggal 9 Juli 2023

Kombinasi kata yang kita hadapi setiap hari di Words of Wonders (WOW) akan berbeda karena kata-katanya diganti dengan kata yang baru.

Ini adalah Kunci Jawaban Untuk Words of Wonders (WOW) Puzzle Game Harian Minggu Pada Tanggal 9 Juli 2023 Hari Minggu Ini sebagai berikut

Jawaban harian :

BAU, UBAN, GAUN, BANGUN, GUA,

BUNG, NUN, ABU, GUNA, BANG,

BUNGA, BUANG, UANG, BAN,


Game WOW atau Words of Wonders adalah game Puzzle atau teka-teki yang di terbitkan fugo games, permainan ini tidak hanya mampu menghibur, akan tetapi juga bermanfaat untuk menguji kemampuan, agar otak tidak malas berfikir.

Jika kamu ingin mengasah otak game ini cocok kamu mainkan setiap hari, dengan menebak kata-kata terbaru yang kamu hadapi dalam permainan tersebut.

Selain itu game puzzle ini juga tersedia 2 mode yang dapat kamu pilih untuk bermain, adapun pilihan tersebut diantaranya adalah teka-teki harian dan mode perjalanan.

Dalam mode perjalanan pada game ini kamu berhadapan dengan tebakan per level, sedangkan untuk teka-teki harian kamu akan menghadapi tantangan dalam satu hari satu tebakan sesuai tanggal game berlangsung.

Demikian yang kami informasikan tentang Kunci Jawaban Untuk Words of Wonders (WOW) Puzzle Game Harian Tanggal 9 Juli 2023 Hari Minggu Ini, semoga bermanfaat, Guys!

Baca juga : Bantu Ibu Menyelesaikan Gerakan di TV Brain Out Kunci Jawaban Untuk Level No 9

Info Terbaru Tebakan WOW

Tag  :
               

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel