Kunci Jawaban Untuk Tebak Kata Shopee Game Tantangan Harian Tanggal 17 Juli 2023

TUJUWAN.COM - Kunci Jawaban Untuk Tebak Kata Shopee Game Tantangan Harian Tanggal 17 Juli 2023.
CEK jawaban Tantangan harian game Tebak Kata Shopee Senin Tanggal 16 bulan juli 2023 Update hari ini.

Tebak kata shopee adalah permainan teka-teki berhadiah, kamu akan menghadapi kata-kata terbaru untuk selesaikan tantangan yang kamu hadapi di Shopee.

Selain berhadiah Tebak Kata ini tentu juga dapat menghibur serta dapat menguji kemampuan otak untuk selesaikan tiap tantangan terbaru di Shopee

Ini Tebak kata shopee dapat dimainkan di aplikasi Shopee, permainan ini tersedia dalam dua mode yang dapat kamu mainkan, diantaranya yaitu, Tantangan Harian atau Permainan Harian dan Game Mode Reguler, keduanya dapat kamu mainkan.

Tebak kata shopee

Kunci Jawaban Untuk Tebak Kata Shopee Game Tantangan Harian Tanggal 17 Juli 2023
Kunci Jawaban Untuk Tebak Kata Shopee Game Tantangan Harian Tanggal 17 Juli 2023

Tebak Kata Shopee merupakan game yang ada di dalam aplikasi shopee, agar dapat mengikuti dan bermain permainan ini, pengguna perlu menginstal aplikasi di smartphone yang kamu pakai.
 
Kamu dapat menikmati setiap Tantangan yang menyenangkan dalam tebak kata shopee, yang berisi puzzle kata, dan kamu akan berhadapan dengan huruf yang harus kamu tebak untuk menjadikan kata yang benar.

Sistem Bermain Tebak Kata Shopee

Permainan harian di Tebak Kata Shopee dapat kamu mainkan sebagaimana pada permainan pada mode reguler, yaitu dengan menyusun kata-kata yang kamu hadapi hari ini.

berikut adalah urutan bermain Tantangan harian:

Pertama. Pasanglah aplikasi shopee yang terbaru di ponselmu jika kamu belum memilikinya, memasang aplikasi tersebut dapat dilakukan melalui google play store/lainnya (sesuai jenis ponselmu)

Kedua
. Pemasangan aplikasi shopee yang terbaru di HP, kemudian perlu membuat akun shopee, kamu bisa mendaftar akun shopee menggunakan nomor hp, email ataupun akun google

Ketiga. apabila semuanya sudah beres, yaitu, pemasangan aplikasi dan membuat akun sudah selesai dengan baik, selanjutnya masuk ke aplikasi shopee, Buka icon "Shopee Game" kemudian buka "Shopee tebak kata"

Keempat. mulai bermain dan menjawab shopee tebak kata pilih salah satu mode permainan yang akan kamu mainkan
 
Kelima. Berikutnya kamu akan mendapat sebuah kata yang wajib kamu tebak di shopee, susunlah huruf menjadi kalimat yang benar.

Kunci Jawaban Untuk Tebak Kata Shopee Game Tantangan Harian Tanggal 17 Juli 2023

Game Harian atau Game Tantangan Harian cara menghadapi dan melengkapi jawabannya sama seperti mode reguler, akan tepi kata yang di tebak itu berbeda.

Pada setiap hari kamu akan menghadapi Teka-teki kata yang mungkin tidak sama dengan hari ini.

Simaklah ini kunci jawaban untuk Tebak kata shopee game tantangan harian senin tanggal 17 juli 2023 yang terbaru.

Berikut jawaban sehari-hari menghadapi susunan kata yang baru:

GARA
 
GARASI

AGAR

GRASI

SAGA

AGRARIS

SIGAR

GARIS

RAGA

ISRA

Demikianlah itu mengenai Kunci Jawaban Untuk Tebak Kata Shopee Game Tantangan Harian Tanggal 17 Juli 2023, Semoga bermanfaat. Selamat mengerjakan.

Info Terkini Tebak kata Shopee

Baca juga : Ibu Ibu Yang Selalu Bikin Tubuh Kuat Jawaban TTS Tebak-Tebakan Plesetan Terbaru

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel