Kunci Jawaban Permainan Words of Wonders WOW Puzzle Harian Tanggal 17 Juli 2023 Hari Ini

TUJUWAN.COM - CEK Kunci Jawaban Permainan Words of Wonders WOW Puzzle Harian Tanggal 16 Juli 2023 Hari Ini.
Ini adalah Puzzle harian permainan WOW (Words of Wonders) Senin Tanggal 17 juli 2023.

WOW (Words of Wonders) adalah game menyenangkan yang berisi teka-teki huruf, dengan bermain game ini kamu dapat menikmati pengalaman baru di dunia permainan.

Apabila kamu ingin mengetes kualitas berfikir cobalah bermain Words of Wonders utuk mengukur seberapa kemampuanmu menyelesaikan game WOW ini.

Ada dua jenis permainan yang dapat kamu nikmati bersama teman-temanmu, kamu dapat mengambil salah satu jenis mode yang tersedia atau kedua jenis game juga dapat dimainkan seluruhnya.

Adapun game yang dapat kamu mainkan di Words of Wonders WOW yaitu, Pertama, Jenis permainan atau game Model Perjalanan dan Kedua, Puzzle Harian atau Mode teka-teki Harian kamu dapat mainkan semuanya tapi ada ketentuannya.

Sebelum bermain game mode puzzle harian sebaiknya kamu selesaikan terlebih dahuli level ke 30 yang terdapat di Model Perjalanan, karena itu merupakan salh satu syarat yang harus kamu patuhi.

Puzzle WOW

Kunci Jawaban Permainan Words of Wonders WOW Puzzle Harian Tanggal 17 Juli 2023 Hari Ini
Kunci Jawaban Permainan Words of Wonders WOW Puzzle Harian Tanggal 17 Juli 2023 Hari Ini

Permainan WOW di Words of Wonders adalah sebuah game puzzle yang dapat menghibur dan ada manfaatnya, teka-teki huruf merupakan isinya game Puzzle ini, 

Game ini nyaris seperti Crossword, sehingga banyak yang mengatakan permainan Puzzle WOW ini mrip mirip banget dengan Teka Teki Silang.

Cara menjawabnya pun pada teka-teki game WOW (Words of Wonders) ini, hanya menyusun kata, kata yang kamu susun merupakan hasil dari huruf yang kamu tebak

Cara Main Game WOW (Words of Wonders)

Banyak yang bilang game Words of Wonders WOW ini beda tipis dengan TTS atau Teka-teki silang, akan tetapi ini lebih mudah, karena kamu sudah mendapat petunjuk berupa huruf untuk menyelesaikan jawabannya.

Gameplay Words of Wonders WOW dapat kamu mainkan dengan menginstal aplikasinya terlebih dahulu, agar dapat menikmati permainan mode teka-teki atau Puzzle harian dan mode game perjalanan, berikut langkah-langkahnya:

1. Penginstalan aplikasinya atau memasang aplikasi WOW

2.  Pemasangan aplikasi yang terbaru dapat engkau kerjakan secara mudah dan cepat melalui google play atau App store

3. Untuk menjalankan dan main permainan di WOW (Words of Wonders), bukalah aplikasinya yang sudah kamu instal, kemudian pilih salah satu mode yang telah tersedia pada game tersebut.

Game Puzzle Harian yang tersedia pada permainan ini dapat di mainkan oleh pengguna, dengan catatan telah berhasil selesaikan permainan pada level 30 di game mode Perjalanan.

Baca juga : Tebak Voucher Badai Shopee dan Cara Menggunakan Kode Voucher Badai Agar Mendapat Diskon 100%

Kunci Jawaban Game Words of Wonders WOW Teka-teki Harian Tanggal 17 Juli 2023

Teka-teki Harian atau Puzzle Harian memang isinya berbeda dengan game mode Perjalanan, akan tetapi cara menjawabnya adalah sama.

Berikut adalah Kunci Jawaban Pada Permainan Words of Wonders WOW Game Puzzle Harian Senin Tanggal 17 Juli 2023 Hari Ini Update.

Jawaban Puzzle atau Teka-teki Harian :

RANTANG

GATRA 

TANG

ANTAR 

RATA

NAGA

TANGAN 

RAGA

AGAR

GRANAT

ARANG 

TAGAR

ANGAN 

NANAR

 


Demikianlah yang kami sampaikan mengenai Kunci Jawaban Permainan Words of Wonders WOW Puzzle Harian Tanggal 17 Juli 2023 Hari Ini. selamat mengerjakan!.

Baca juga : Brain Out : Buat Kincir Segera Berputar Jawaban Brain Out di Peringkat 138

Tag  :
                   

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel