Kunci Jawaban Hari Ini Words of Wonders WOW Puzzle Harian Sabtu 21 Juli 2023

Kunci Jawaban Hari Ini Words of Wonders WOW Puzzle Harian Sabtu 21 Juli 2023
Kunci Jawaban Hari Ini Words of Wonders WOW Puzzle Harian Sabtu 21 Juli 2023


TUJUAN.COM - WOW Puzzle Harian Sabtu 21 Juli 2023 pada game Words of Wonders. adapun untuk melihat Kunci Jawaban saat ini Teka-teki Harian Words of Wonders (WOW) Untuk Sabtu 22 Juli 2023 dapat di cek berikut ini.

Tantangan permainan di Teka-teki WOW atau Words of Wonders yang terbaru ini dapat kamu nikmati setiap hari dengan tebakan yang menyenangkan untuk menguji coba kemahiranmu.

Permainan Puzzle Words of Wonders ini tantangannya dari huruf2 yang posisinya masih acak guys, sedangkan untuk menyelesaikannya, kamu harus tebak huruf yang tersedia di WOW.

WOW (Words of Wonders) adalah salah satu gim populer,sebelum bermain kamu bisa memilih modenya terlebih dahulu pada tantangan game teka-teki atau tebak-tebakan yang akan kamu mainkan.

Biarpun terdapat pilihan mode pada game ini, antara mode yang kesatu dan kedua sistem permainan dalam game tersebut adalah sama, akan tetapi huruf kapital yang kamu susun bakalan berbeda.

Jika kamu belum tahu, mode apa yang dapat dipilih di WOW Words of Wonders ini, yang kesatu adalah mode game harian atau tantangan harian dan yang kedua mode perjalanan.

Saat kamu bermain game mode perjalanan kamu akan menghadapi susun kata mulai dari peringkat paling rendah dan dapat naik ke peringkat selanjutnya, sedangkan pada puzzle harian kamu akan menghadapi tantangan per hari.

WOW Game Harian

Game tantangan harian dalam tebakan WOW atau Words of Wonders, dapat kamu nikmati keseruannya sesuai hari dan tanggal yang berlangsung pada acara game ini. untuk selesaikan tantangan ini sama dengan pada mode perjalanan.

Huruf kapital yang kamu susun pada game WOW, apabila jawaban kamu benar, maka secara otomatis akan masuk ke dalam kotak-kotak TTS di Words of Wonders.

Tantangan yang kamu jalankan di Words of Wonders, tidak hanya satu atau dua kalimat yang perlu disusun di teka-teki WOW akan tetapi dapat mencapai 10 hingga 12 kolom jawaban.

Metode Main WOW (Words of Wonders)

Game WOW Words of Wonders dapat dimainkan dengan langkah-langkah menyusun huruf2nya yang kamu tebak, berikut cara bermain pada game WOW:

1. Langkah pertama adalah Memasang/menginstal aplikasi Words of Wonders (WOW)

2. Langkah yang kedua yaitu, memasang aplikasi tersebut, tahapannya dapat dilakukan lewat Google Play Store atau App store sesuai jenis smartphone yang kamu gunakan

3. Langkah ketiga, Setelah menemukan aplikasi di store, kemudian mendownload dan memasang aplikasinya, 

4. Langkah yang keempat, yakni menjalankan aplikasi game ini, kemudian pilih mode yang akan kamu jalankan, tantangan teka-teki harian atau puzzle mode perjalanan pada game yang telah di sajikan.

Baca juga : Tebak Voucher Badai Shopee dan Cara Menggunakan Kode Voucher Badai Agar Mendapat Diskon 100%

Kunci Jawaban Hari Ini  Words of Wonders (WOW) Puzzle Harian Sabtu 22 Juli 2023

Menyelesaikan Teka-teki Harian atau Puzzle Harian game Words of Wonders WOW dapat dikerjakan oleh setiap pemain dengan cara melakukan penebakan huruf-hurufnya yang disertai dengan penyusunan kata hingga jawaban selesai.

Inilah dia kunci jawaban hari ini dari Words of Wonders (WOW) Permainan Teka-teki harian Pada Sabtu 22 juli 2023 ini.

BALET 

BET

TEBAL

BETA

ATLET 

BEA

LEBAT 

TELAT

TABLET

BEL

TABEL 

BELA

Demikianlah itu yang kami sajikan pembahasan dari Kunci Jawaban Hari Ini Words of Wonders WOW Puzzle Harian Sabtu 21 Juli 2023, semoga bermanfaat. selamat bermain!

Baca juga : Kunci Jawaban Game Quiz Sengklek Bab 2 Level 21-40 Permainan Kuis Sengklekman Terkini

Tag  :
               

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel