Kunci Jawaban Game Words of Wonders WOW Teka-teki Harian Pada 13 Juli 2023 Hari Ini

Kunci Jawaban Game Words of Wonders WOW Teka-teki Harian Pada 13 Juli 2023 Hari ini. lihatlah hasil jawaban WOW atau Words of Wonders Puzzle harian hari ini 13 juli 2023 berikut ini.

Ini adalah game Puzzle harian di WOW atau yang biasa kita kenal dengan nama panjang Words of Wonders yaitu sebuah game tebak-tebakan huruf dan kata.

Game Words of Wonders tentunya kalian sudah tahu bahwa game ini berisi Puzzle atau teka-teki kata, saat bermain game ini kamu akan menghadapi tantangan berupa huruf  yang masih acak-acakan di WOW.

Tebakan tentang huruf acak di WOW Words of Wonders tersedia 2 mode yang dapat kamu pilih untuk di mainkan, yang mana kedua mode tersebut memiliki cara bermain yang sama.

Adapun yang tersedia pada game Words of Wonders adalah WOW mode perjalanan dan teka-teki harian atau Puzzle harian.
Kamu dapat menjalankan 2 mode game itu untuk bermain tebak-tebakan yang tersedia pada aplikasi tersebut.

Teka-teki WOW

Kunci Jawaban Game Words of Wonders WOW Teka-teki Harian Pada 13 Juli 2023 Hari Ini
Kunci Jawaban Game Words of Wonders WOW Teka-teki Harian Pada 13 Juli 2023 Hari Ini

Game puzzle harian yang ada di WOW Words of Wonders ini isinya apa? game ini berisi tebakan huruf-huruf yang belum menjadi kata, untuk selesaikan tantangan Puzzle itu kamu harus menyusun huruf yang ada.

Penyelesaian jawaban pada game ini dapat kamu lakukan dengan cara menarik garis satu huruf dengan huruf yang lainnya. itu adalah cara yang tepat untuk selesaikan isi tantangan yang kamu hadapi di game WOW (Words of Wonders) untuk teka-teki harian maupun mode perjalanan.

Cara Main WOW (Words of Wonders)

Game WOW atau permainan Words of Wonders adalah game dalam sebuah aplikasi, untuk bermain game ini setiap hari membutuhkan koneksi jaringan internet.

Selain itu kamu juga harus memasang aplikasi game tersebut agar dapat bermain game mode Puzzle harian maupun dalam tantangan mode perjalanan.

Berikut langkah-langkah bermain WOW (Words of Wonders):

1. Pertama adalah meng-instal atau memasang aplikasi WOW

2.  Kedua, Pemasangan aplikasi dapat dilakukan dengan mudah melalui google play atau App store

3. Ketiga, membuka dan menjalankan aplikasi WOW (Words of Wonders) jangan lupa untuk pilih salah satu mode yang telah disediakan yaitu teka-teki Harian atau mode perjalanan yang akan kamu mainkan.

Perlu di ingat, Puzzle Harian yang tersedia pada game ini dapat kamu mainkan, apabila kamu sudah melewati 30 level pada game teka-teki perjalanan.

Baca juga : Tebak Voucher Badai Shopee dan Cara Menggunakan Kode Voucher Badai Agar Mendapat Diskon 100%

Kunci Jawaban Game Words of Wonders WOW Teka-teki Harian 

Ini adalah Kunci Jawaban Game WOW Words of Wonders Teka-teki atau Puzzle Harian Pada 13 Juli 2023 hari ini untuk selesaikan tantanganmu.

Dibawah adalah jawaban puzzle harian :

ADA

SAYA

HAYAT

ASAH

ADAT

SAAT

AYAT

TAS

SYAH

ASA

DAHSYAT

SAYAT

ATAS

AYAH

DASA

SAH


Demikian yang kami sajikan, pembahasan Kunci Jawaban Game Words of Wonders WOW Teka-teki Harian Pada 13 Juli 2023 Hari Ini. semoga bermanfaat.

Baca juga : Brain Out : Buat Kincir Segera Berputar Jawaban Brain Out di Peringkat 138

Tag  :
                   

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel