Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Senin Tanggal 3 Juli 2023, Input Kunci Jawaban Dengan Benar

Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Senin Tanggal 3 Juli 2023, Input Kunci Jawaban Dengan Benar



Tantangan harian senin 3 juli 2023 di Tebak Kata Shopee adalah untuk permainan yang terbaru hari ini, dengan menebak kata bisa dapat kesempatan menang hadiahnya, dengan cara kerjakan misi kamu dan lengkapi Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee game tantangan harian senin tanggal 3 juli 2023 hari ini

Setiap player di tebak kata shopee pada tantangan harian pada senin 3 juli 2023 akan mendapat pertanyaan baru, mungkin kata-kata yang akan di tebak tidak sama dengan yang kemarin, mungkin kata yang kamu hadapi lebih mudah atau bahkan lebih sulit.

Simaklah ini kunci jawaban Tebak kata shopee tantangan harian edisi terbaru 3 juli 2023. dapat kamu simak di halaman ini, supaya bisa bikin cepat menggarap kuis menebak kata jumat ini, silahkan simak lebih lengkap di bawah ini

Tebak kata shopee harian terbaru

Di hari senin, 3 juli 2023 kita berjumpa game tantangan harian di shopee tebak kata hari minggu yang terbaru, raihlah kesempatan menang hadiah yang ditawarkan di tebak kata yaitu dengan menjawab kata yang kau tebak hari ini.

Simaklah ini kata-kata terbaru yang di tebak dari shopee hari ini, tak perlu bingung cara bermain dan menjawabnya masih seperti pada tebak kata sebelumnya, meskipun hari ini kamu menghadapi game dengan kata-kata terbaru itu semua pasti bisa kamu selesaikan.

Setiap player dalam game ini ditugaskan untuk menebak kata pada huruf acak yang di hadapi dengan cara menyusun kata-katanya itu menjadi kata/kalimat yang benar di shopee, dan apabila detik ini, kamu belum lengkapi jawaban untuk tebak kata shopee terbaru hari jumat, cek jawaban berikut ini:

Baca juga : Ini Cara Tutup Toko Sementara di Tokopedia dan Cara Mengatur Jadwal Buka Tutup di Tokopedia

Cara bermain game tebak kata shopee senin

tebak kata shopee tantangan harian untuk selasa, 3 juli 2023 cara bermainnya tidak sulit, masih seperti biasanya, akan tetapi jika kamu belu paham silahkan simak langkah-langkah bermain menebak kata berikut ini:

✓1. Pertama yaitu, memasang aplikasi shopee terbaru di ponselmu jika kamu belum memilikinya, memasang aplikasi tersebut dapat dilakukan melalui google play store/lainnya (sesuai jenis ponselmu)

✓2. Kedua adalah, jika memasang aplikasinya shopee yang terbaru diponselmu berhasil, kemudian perlu membuat akun shopee, kamu bisa mendaftar akun shopee menggunakan nomor hp, email ataupun akun google

✓3. Ketiga yakni, apabila step by step di atas seperti, pemasangan aplikasi dan membuat akun sudah selesai dengan baik, kemudian kamu login/masuk ke aplikasi shopee, Buka icon "Shopee Game" kemudian buka "Shopee tebak kata"

✓4. Keempat adalah, mari kita tes otak dengan cara bermain dan menjawab shopee tebak kata untuk mode harian, tap pada tombol menu "tantangan harian" untuk reguler, ketuk pada menu reguler
 
✓5.Kelima ialah, kemudian kamu akan mendapat sebuah kata yang kudu di tebak di shopee, susunlah huruf menjadi kalimat-kalimat yang benar sesuai dengan kata-kata yang kamu hadapi, selesaikan game dengan cara menebak kata-katanya dari shopee hingga semua kolom jawaban penuh dengan jawaban yang benar.

Cara menukar berlian di tebak kata shopee pada 3 juli 2023

Pada game shopee tebak kata tantangan harian maupun yang mode reguler para player bisa mendapat/mengumpulkan sejumlah berlian yang dapat di tukar dengan hadiah atau voucher yang tersedia di shopee, 

Berikut adalah caranya dalam upaya menukarkan berlian di Tebak kata shopee :

1. Silahkan buka atau jalankan aplikasi shopee melalui handphone kamu 📱
 
2. Kemudian pada halaman beranda shopee, ➝ buka pada menu➝ "shopee games" 🎮 

3. Setelah itu akan terlihat tampilan halaman shopee games➝Lalu pilih dan buka game➝ "shopee tebak kata"

4. Kemudian pilih salah satu opsi pada menu pilih ➝ "tantangan harian atau mode reguler"

5. Jika ingin menukarkan berlian kamu yang telah terkumpul➝ tap pada tombol ➝"Tukar" (perhatikan pada bagian bawah layar)

6. Setelah itu anda  akan di bawa menuju ke halaman ➝"Toko penukaran berlian"
 
7. Selanjutnya adalah, akan terlihat pilihan macam-macam hadiah yang tersedia➝ pilih salah satu hadiah yang sesuai dengan kapasitas jumlah berlian kamu.

Jawaban tebak kata shopee tantangan harian senin tanggal 3 juli 2023

ini kunci jawaban untuk game tantangan harian di Tebak kata shopee hari ini yaitu:

Menebak dari kata : MIBNAIA

Menurun 1 : PESERTA

Menurun 2 : PETA

Menurun 3 : STEPA

Menurun 4 : SERTA

Menurun 5 : PERES

Mendatar 1 : PERETAS

Mendatar 2 : ESTER

Mendatar 3 : PERAS

Mendatar 4 : ASET

Mendatar 5 : PARE

Baca juga : Tebak kata shopee senin, 3 juli 2023

Berikut Kata yang kami tebak di shopee hari ini berupa MIBNAIA, dari kata untuk menjawabnya harus disusun menjadi kata yang benar, maka dapat menjadi kalimat-kalimat untuk melengkapi kotak jawaban di shopee.

Cara menjawab Tebak kata shopee sistemnya masih sama seperti periode kemarin-kemarin, akan tetapi mungkin kamu akan menebak sebuah kata yang berbeda dari kata-kata edisi sebelumnya

Kata tebakan setiap hari hadir dengan kombinasi huruf yang berbeda, dengan begitu kata-kata yang muncul dalam tantangan harianmumu mungkin berbeda dengan kata yang kamu tebak pada hari sebelumnya

Itulah informasi yang kami sampaikan hari ini mengenai Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Senin Tanggal 3 Juli 2023, Input Kunci Jawaban Dengan Benar, semoga jawaban yang kami bagikan dapat membantu selesaikan kata yang kamu tebak hari ini.

Baca juga : Cara Melihat dan Mengecek Nomor Pesanan di Lazada Pada Produk Yang Sudah di Pesan Begini 

Info Terkini Tebak kata Shopee

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel