Cara Top Up COD Mobile Garena Melalui Tokopedia dan Lainnya

Cara Top Up COD Mobile Garena


Cara Top Up COD Mobile Garena, buat sobat Garena yang masih bingung bagaimana cara top up cod mobile teman-teman dapat melakukan cod mobile top up melalui tokopedia, codashop, unipin atau yang lainnya, terserah sobat mau melakukan top up cod mobile garena melalui yang mana caranya edintik sama.

Sobat dapat Top up cod mobile Garena dengan garena shell murah dan prosesnya juga cepat, untuk melalukan top up cod mobile (call of duty) sobat cukup memilih besarnya jumlah nominal yang kamu inginkan kemudian Garena shell akan bertambah ke akun Garenamu dengan cepat prosesnya.

Top Up COD Mobile Garena Begini caranya


Untuk melakukan Top Up Cod Mobile Garena silahkan sobat pilih salah satu penyedia top up cod mobile (call of duty) disini saya akan memberikan contoh top up cod mobile Garena melalui Tokopedia, caranya sebagai berikut:

1. Memilih media penyedia Top up cod Mobile


langkah pertama jika sobat ingin melakukan top up cod mobile Garena sobat bisa memilih atau menentukan media top up cod mobile, contohnya saya disini akan top up melalui Tokopedia.
jika sobat ingin top up cod mobile garena melalui tokopedia linknya https://www.tokopedia.com/voucher-game/

2. Pilih Garena


Setelah halaman Tokopedia (vouche-game) terbuka, scroll ke bawah untuk menemukan Garena Top up cod, karena kita ingin melakukan top up cod mobile Garena maka kit pilih "Garena"


3. Klik pada gambar garena


Selanjutnya untuk membeli voucher top Up Cod Mobile klik pada gambar Gerena, kemudian pilih nominal voucher yang kamu inginkan

kemudian klik bayar instan dan tekan tombol lanjutkan.

4. Detail Pembelian Voucher top up cod mobile Garena


Selanjutnya kamu akan dibawa ke halaman detail pembelian(top up cod mobile Garena)
kemudian tekan tombol "Lanjutkan"


5. Kode Voucher top up cod mobile Garena


Tahap selanjutnya dalam pembelian top up cod mobile garena, kamu akan mendapatkan kode voucher, yang dapat kamu lihat pada detail pesanan.


6. Login Ke KIOSGAMER


Selanjutnya sobat login ke KIOSGAMER, kios gamer ini merupakan Garena Top Up Center dengan link resminya Garena https://kiosgamer.co.id/app/10092, sobat harus login menggunakan akun Garena atau menggunakan akun FB.


7. Pilih Call of Duty Mobile - Garena


Selanjutnya cara top up COD mobile Garena, Setelah sobat login di halaman kiosgamer Garena, sobat klik "Call of Duty Mobile - Garena"


selanjutnya → pilih Voucher Garena



8. Masukkan info voucher Garena


Selanjutnya untuk menyelesaikan top up cod mobile, masukkan kode voucher top up cod mobile yang telah kamu beli di tokopedia tadi, dengan cara copy kode voucher top up cod mobile kemudian pastekan di halaman voucher Garena.

Setelah sobat selesai memasukkan PIN voucher Garena selanjutnya tekan tombol "Konfirmasi"

9. Cek Sejarah Pembelian Voucher Top Up CoD Mobile Garena


Setelah kamu selesai melakukan konfirmasi top up cod mobile Garena, untuk mengetahui apakah voucher kamu berhasil masuk atau belum, sobat dapat mengeceknya dengan cara membuka menu sejarah pembelian.


Tentang COD Mobile (Call of  Duty)


Dengan cod mobile sobat dapat menikmati pengalaman baru dengan permainan penuh aksi dari call of duty mobile, kamu dapat memainkan bermacam-macam game dalam mode melawan musuh pada map andalan kamu, seperti crash, nuketown dengan kinerja yang optimal diponsel androidmu

Sobat gamer dapat melakukan modifikasi senjata dengan cod mobile ini, kamu dapat bermain sesuai dengan selera dan gaya yang kamu miliki menggunakan predator missile atau UAV Recon dan modifikasi senjatamu untuk menaklukkan musuhmu.

Demikian tips Cara Top Up COD Mobile Garena Melalui Tokopedia, sobat juga bisa melakukan pembelian top up cod mobile ditempat lain seperti unipin, shopee, codashop, dan lain sebagainya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Top Up COD Mobile Garena Melalui Tokopedia dan Lainnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel