Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Jumat 2 Juni 2023, Cek Hari Ini Kunci Jawaban Tebak Kata Terbaru

Tebak Kata Shopee Tantangan harian hari jumat, 2 juni 2023 terbaru adalah permainan menebak kata di shopee, dapatkan hadiah menarik yang ditawarkan, segera cek dan selesaikan Kunci Jawaban game Tebak Kata Shopee Harian edisi ke 2 pada bulan juni di hari ini.

Hari ini adalah game tantangan harian di tebak kata shopee jumat tanggal 2 juni 2023, kamu bisa langsung dapat koin serta hadiah yang tersedia dalam game tersebut, selesaikan segera menebak katanya hari ini.

Cek hari ini kunci jawaban Tebak kata shopee tantangan harian sekarang 2 juni 2023. mari kita simak bersama disini sambil menebak kata-kata terbaru edisi jumat, simak dibawah ini soal dan jawaban terbaru.

Tebak kata shopee jumat 2 juni

tebak-kata-shopee-tantangan-harian-2-juni-2023
tebak kata shopee harian 2 juni 2023 - ilustrasi


Di permainan ini para player harus menebak kata pada huruf acak yang di hadapi dengan cara menyusun kata-katanya itu menjadi kata/kalimat yang benar di shopee, jika saat ini, anda belum memiliki kunci jawaban yang terbaru tebak kata shopee hari ini,

Adapun langkah-alngkah menjawab kata-kata yang di tebak di shopee jumat ini tidak sulit, biarpun pertanyaan yang kamu hadapi di shopee tebak kata hari ini mungkin tak sama dengan yang anda jawab kemarin.

Saat ini tepatnya hari jumat kita menghadapi game tantangan harian tebak kata shopee edisi terbaru, kami yakin kamu masih semangat bermain game karena shopee selalu menawarkan hadiah menarik di tebak kata, kaliam perlu menyelesaikan jawaban kata yang kamu terima dalam game.simaklah jawaban dibawah ini:

Jawaban tebak kata shopee tantangan harian terbaru:

Ini adalah kunci jawaban hari ini untuk bermain game Tebak kata shopee pada tantangan harian terbaru  jumat 2 juni 2023 sebagai berikut:

Menebak dari kata : ISALNAI

Mendatar 1 : ALIANSI

Mendatar 2 : ANALIS

Mendatar 3 : SIAL

Mendatar 4 : LISAN

Mendatar 5 : ISIAN

Menurun 1 : SINI

Menurun 2 : NILAI

Menurun 3 : LANSIA

Menurun 4 : ASIAN

Menurun 5 : SIALAN

Baca juga : Tebak kata shopee untuk jumat, 2 juni 2023

Untuk edisi jumat kata yang kita tebak di shopee yaitu ISALNAI, dari huruf acak tersebut, kita berhasil selesaikan jawabannya, yaitu dengan menyusunnya menjadi kalimat-kalimat untuk melekapi jawaban tebak kata shopee, dan kata-katanya setiap kolomnya berbeda.

Kata berupa huruf acak akan dihadapi oleh setiap pemain game kemudian para player harus menjawab kata yang harus di tebak di shopee. cara mengisikan jawaban Tebak kata shopee metodenya belum ada perubahan alias masih sama, tapi mungkin kamu bakal menebak dengan kata-kata yang berbeda di shopee.

Kata-kata tebakan terbaru hadir melengkapi permainan tebak kata shopee. jadi kata dalam tebak-tebakan nggak cuman itu-itu saja, dengan hadirnya kata-kata terbaru mungkin akan membuatmu semakin tertantang

Baca juga : Brain Out : Dari Kiri Ke Kanan Ketuk Buah Secara Berurutan Kemudian Ketuk Segi Enam, Persegi dan Belah Ketupat Jawaban Brain Out di Peringkat 108

Cara bermain game tebak kata shopee hari jumat

Tebak kata sudah lama sekali tersedia di aplikasi shopee, apabila kamu masih tergolong pengguna baru dan belum paham game ini silahkan simak cara bermain tebak kata shopee tantangan harian periode jumat, 2 juni 2023 ini :

Langkah Pertama adalah, memasang aplikasinya shopee, aplikasi tersebut sangatlah penting, pasanglah pada ponselmu jika kamu belum memasangnya, pemasangan aplikasi shopee bisa dikerjakan lewat google play store/store lainnya (sesuai jenis ponselmu)

Langkah-2 yaitu, jika penginstalan aplikasi shopee pada ponsel kamu telah berhasil, kemudian perlu membuat akun shopee, kamu bisa mendaftar akun shopee menggunakan nomor hp, email ataupun akun google

langkah-3 adalah , apabila langkah demi langkah diatas itu sudah beres semuanya seperti, pemasangan aplikasi dan membuat akun sudah selesai dengan baik, kemudian kamu login/masuk ke aplikasi shopee, Buka icon "Shopee Game" kemudian buka "Shopee tebak kata"
 
langkah-4 ialah, Mari kita menguji kecerdasan seberapa jauh kemampuanmu bermain dan mengisi jawaban shopee tebak kata untuk mode harian, tap pada tombol menu "tantangan harian" untuk reguler, ketuk pada menu reguler
 
langkah-5 yaitu, setiap player akan mendapat sebuah tantangan berupa kata untuk di tebak di shopee dari huruf acak, yang harus disusun menjadi kalimat-kalimat yang benar sesuai berdasarkan kata acaknya yang kamu hadapi.
selesaikan game dengan cara menebak kata-katanya dari shopee hingga semua kolom jawaban penuh dengan jawaban yang benar.

Cara cepat menukar berlian di tebak kata shopee jumat ini

Para player game ini bisa mendapat berlian dengan bermain dan menjawab Tebak kata shopee reguler atau tantangan harian yang berlangsung di aplikasi shopee, berikut cara tukar berlianmu :

Cara-1 adalah➝ silahkan menjalankan aplikasinya shopee terlebih melalui perangkat hp-mu 📱
 
Cara-2 ialah➝ berikutnya, di halaman beranda di aplikasi shopee. ➝ buka di menu➝ "shopee games" 🎮 
 
Cara-3 yatu➝ kemudian kamu akan melihat tampilan halaman shopee games➝Lalu pilih dan buka game➝ "shopee tebak kata"
 
Cara-4 ialah, perhatikan, akan tampak 2 pilihan menu, pilih salah satu opsi➝ "tantangan harian atau mode reguler"
 
Cara-5, yaitu➝, Untuk menukarkan berlian milik kamu sendiri➝ tap pada tombol ➝"Tukar" (perhatikan pada bagian bawah layar)
 
Cara-6 adalah➝, Setelah itu anda  akan di bawa menuju ke halaman ➝"Toko penukaran berlian"
 
Cara-7 yaitu, akan terbuka halaman opsi/pilihan bermacam-macam hadiah yang tersedia➝ pilih salah satu hadiah yang sesuai dengan jumlah berlian yang kamu punya dalam game shopee tebak kata reguler atau harian
 

Tentang tebak kata shopee hari jumat

Shopee tebak kata di tantangan harian jumat ini 2 juni 2023, bisa langsung dapat koin dan tersedia penawaran hadiah menarik lainnya, kamu bisa punya kesempatan untuk menang hadiah yang tersedia dengan menebak kata-kata di shopee.

Peluang untuk mendapat hadiah di shopee tebak kata dapat diraih setiap pemain, maka setiap player harus berhasil selesaikan tantangan dengan mengisi jawaban tebak kata shopee dari tantangan game yang di hadapi sesuai pada ketentuannya.

Apakah kata yang kau tebak cukup menyenangkan hari ini guys? sedikit saran buat teman-teman, sebelum mencari jawaban tebak kata, cobalah dulu untuk menebak kata-kata yang kamu hadapi hari ini dengan tidak mencari kunci jawabannya.

Apabila kamu sudah bener-bener tak bisa lagi menjawab kata yang kau tebak di shopee itu, nggak masalh jika ingin mencari jawaban tantangan harian terbaru hari ini, tapi perlu diketahui, tantangan harian di tebak kata shopee terdapat kombinasi kata yang berbeda.
 

Kata Penutup

Tebak kata shopee game harian periode jumat, 2 juni tahun 2023 adalah game hari jumat terbaru dalam menebak kata, game ini sangat mudah dan menarik, tebak-tebakan kata ini dapat dimainkan oleh semua pengguna shopee selama sehari 1x24 jam, tiap harinya satu akun dapat bermain satu tantangan saja.

Tebak kata shopee terdiri dari 2 macam versi yaitu game harian dan mode reguler, selain bisa mendapat hadiah dari menebak katanya shopee kamu juga bisa uji coba kepandaianmu untuk menemukan isi dari kata yang di tebak di shopee.
 
Menebak kata dapat menghiburmu menemani aktivitas sehari-hari, tak hanya itu saja, jika beruntung bisa mendapat hadiah di tebak kata shopee terbaru,baik pada game mode reguler ataupun tantangan menebak kata harian.

Itulah informasi terbaru yang kami sajikan hari ini tentang Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Jumat, apakah kamu cukup tertantang dengan kata yang kau tebak hari jumat ini?! segera selesaikan jawaban game dengan cara menebak kata-katanya hari secara benar!

Selanjutnya

Info Terkini Tebak kata Shopee 

CEK Berita Terbaru

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel