Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 1 Juli 2023 Untuk Hadapi Tebakan Hari Ini

Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 1 Juli 2023 Untuk Hadapi Tebakan Hari Ini


Tebak kata shopee hari ini 1 juli 2023 hadir dengan menawarkan beragam hadiah yang menarik, adapun kunci jawaban terbaru untuk Tebak kata shopee tantangan harian hari Sabtu, 1 juli 2023 dapat kamu simak pada halaman ini.

Tebak kata shopee sabtu tanggal 1 juli 2023 dapat di kerjakan sebagaimana seperti biasanya, tidak seperti pada mode perang kata yang kemarin pernah muncul, pada 1 juli 2023 terdapat penawaran hadiah yang tentunya bisa bikin kamu semangat untuk menebak kata tiap hari.

Game tebak kata shopee tanggal 1 juli 2023

Buat kalian yang gemar dengan permainan tantangan harian pada Tebak kata shopee tentunya tidak mau ketinggalan game edisi Sabtu, 1 juli 2023. tebak kata tidak hanya dapat menghibur tapi juga dapat menambah pengetahuan.

Tebak kata shopee mode tantangan harian hari ini tanggal 1 juli 2023 ada beberapa hadiah menarik yang di tawarkan, seperti voucher, koin, dan lain sebagainya, selain itu kamu juga bisa mendapatkan poin berlian yang bisa di tukarkan dengan hadiah yang tersedia di shopee.

Cara bermain tebak kata shopee hari sabtu

Untuk pengguna shopee yang masih baru, mungkin belum tahu metode bermain Tebak kata shopee tantangan harian, biar kamu tidak bingung silahkan simak panduan berikut ini:

Baca juga : Tebak kata shopee untuk sabtu, 1 juli 2023

1. Langkah pertama yaitu memasang aplikasinya shopee di hp kamu apabila kamu belum memilikinya, pemasangan aplikasi shopee dapat melalui google play store

2. Langkah selanjutnya, Membuat akun di aplikasi shopee, membuat/mendaftar akun dapat menggunakan nomor hp, email ataupun akun google

3. Apabila kamu sudah selesaikan langkah-langkah di atas, kemudian langsung saja login/masuk ke aplikasi shopee menggunakan akun kamu yang sudah terdaftar

4. Kemudian, Setelah berhasil login/masuk ke akun kemudian pilih dan buka menu pada icon "Shopee Games" lalu pilih "Shopee tebak kata"

5. Selanjutnya adalah bermain shopee tebak kata periode sabtu ini, silahkan tap pada menu tombol "tantangan harian"

6. Lengkapilah kotak-kotak jawaban kuis itu dengan jawaban dari kata yang kamu tebak untuk selesaikan game di shopee

Jawaban tebak kata shopee tantangan harian tanggal 1 juli 2023

Berikut adalah kunci jawaban Tebak kata shopee sabtu 1 juli 2023 untuk game hari ini di tantangan harian yaitu:

Kata yang di tebak : GANTOLE

Jawaban :

Mendatar 1 : TANG

Mendatar 2 : ALOT

Mendatar 3 : TONG

Mendatar 4 : TANGO

Mendatar 5 : GALON

Menurun 1 : TOGA

Menurun 2 : LEGA

Menurun 3 : TEGAL

Menurun 4 : LATEN

Menurun 5 : GANTOLE

Demikian informasi dari kami mengenai Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 1 Juli 2023 Untuk Hadapi Tebakan hari ini. Semoga dapat membantu, guys!

Baca juga : Brain Out : Sekarang Jam Berapa? Ini Jawaban Brain Out di Peringkat 140

Info Terkini Tebak kata Shopee

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel