Brain Out : Sekarang Jam Berapa? Ini Jawaban Brain Out di Peringkat 140

Sekarang jam berapa brain out jawaban di level 140 ini adalah tentang waktu yang ada pada jam, untuk menyelesaikan permainan pada level ini maka kita harus dapat memberikan jawaban brain out jam berapa sekarang?

Brain out jam berapa sekarang? jawabannya gampang-gampang susah, sepertinya pertanyaan itu sangat mudah untuk dijawab ya, tapi jangan merasa mudah dulu, jawaban brain out penuh teka-teki, terkadang kita dapat terkecoh dengan pertanyaan yang ada.

Sekarang Jam Berapa? Ini Jawaban Brain Out di Peringkat 140

Sekarang jam berapa brain out

Sekarang jam berapa? brain out pada permainan kali ini kita menghadapi tantangan tentang waktu (jam) yang mana untuk menjawab/meyelesaikan permaian di level 140 ini kita harus memasukkan jawaban dengan benar pada kotak yang tersedia.

Brain out sekarang jam berapa? jam dinding yang kita lihat pada permaianan ini menunjukkan jam 9 ( jam sembilan) yaitu 09.00 untuk jam 9 pagi, apabila jam tersebut jam 9 malam maka menurut format waktu ditulis dengan angka 21.00

Jawaban brain out sekarang jam berapa level 140

Apakah kamu telah mencoba memberikan jawaban sekarang jam berapa brain out pada level 140, memang waktu pada jam tersebut menunjukkan jam 09.00 atau jam 21.00, namun jika kita memasukkan jawaban dengan menulis jam 09.00 jawabannya belum tepat.

Ini Jawaban Brain Out Level 140 Sekarang Jam Berapa?


Namun apabila kita menginput jawaban sekarang jam berapa brain out dengan format jam 9 malam yaitu jam 21.00 jawaban tersebut juga masih belu benar, bagaimana menurutmu?  jam berapa sekarang ya?

Kunci jawaban sekarang jam berapa brain out pada level 140

Kelihatannya mudah untuk menjawab jam berapa sekarang brain out? ternyata lumayan sulit, kita telah memasukkan jawabannya jam 09.00 belum benar, kemudian memasukkan jawaban jam 21.00 juga belum benar.

Untuk dapat menemukan jawabannya pahamilah pertanyaan brain out sekarang jam berapa? itu artinya yang ditanyakan brain out adalah jam berapa sekarang ini? (waktu saat ini jam berapa), jangan melihat gambar jam tersebut patokannya adalah jam pada HP yang kamu pegang untuk bermain brain out.

Ini jawabannya brain out sekarang jam berapa di level 140

Brain out jam berapa sekarang
  1. Lihatlah jam pada HP yang kamu gunakan untuk bermain brain out
  2. Masukkan jawaban sesuai dengan jam yang ada di HP kamu saat bermaian brain out sekarang jam berapa
  3. Jangan memasukkan jawaban selain jam yang ada di HP kamu, kunci jawabannya hanya ada pada jam yang ada di HPmu sekarang ini
  4. Contohnya apabila saat kamu ingin menjawab tantangan brain out ini jam di HPmu menunjukkan jam 16.00 maka tulislah jawaban sekarang jam berapa 16.00 (sesuai dengan jam yang ada di HP)
Masih bingung dengan jawaban diatas? silahkan baca selengkapnya tentang brain out jam berapa sekarang dibawah ini

Solusi jawaban sekarang jam berapa brain out permainan di level 140 

Pada level 140 ini yaitu tentang sekarang jam berapa brain out ( atau di level yang berbeda namun dengan tantangan permaian yang sama) pada tahap ini untuk menyelesaikan permainannya yaitu

1. Pertanyaan "sekarang jam berapa?"

Pertanyaan tersebut menanyakan sekarang jam berapa, untuk menjawabnya jangan melihat gambar jam pada level 140 ini tapi lihatlah waktu di ponselmu menunjukkan jam berapa

2. Input jawaban sesuai dengan jam yang ada di ponselmu

Selanjutnya setelah kamu melihat jam yang ada di ponselmu kemudian masukkan waktu (jam yang kamu lihat di ponselmu) misalnya saat kamu ingin menjawab tantangan ini jam 16.28 maka masukkan jawabannya pada kotak jawaban jam 16.28, itulah cara menjawab brain out sekarang jam berapa?

Jam Berapa sekarang brain out

Tentang permainan brain out sekarang jam berapa pada peringkat 140

Pada level 140 ini kita akan menghadapi sebuah permainan yang di sajikan oleh brain out sekarang jam berapa? untuk menjawab dalam permaian tersebut jangan hiraukan gambar jam yang ada pada level 140 ini

Tapi untuk menjawab brain out sekarang jam berapa lihatlah jam yang ada di ponsel kamu, sekarang ini ponsel kamu menunjukkan jam berapa, inputlah jawaban jam berapa sekarang sesuai dengan waktu jam di ponsel yang sedang kamu buat untuk bermain brain out.

Itulah tentang Brain Out : Sekarang Jam Berapa? Ini Jawaban Brain Out di Peringkat 140, meskipun jawabannya unik namun pertanyaannya realistis dengan jawabannya, selamat ya kamu telah berhasil memberikan jawaban jam berapa sekarang brain out. selanjutnya kita akan menghadapi tantangan baru di level 141 jangan angkat batu brain out

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel