Event Elite Kopassus Free Fire Tersedia Banyak Bundle Keren dan 9999 Diamond

Event Elite Kopassus FF


Event Elite Kopassus adalah event terbaru Free Fire yang telah dimulai sejak tanggal 8 - 14 November 2019, dalam Event Elite Kopassus FF ini free fire menawarkan bermacam hadiah yang bisa kamu dapatkan, seperti bundle elite kopassus, bundle elite general dan bundle elite captain, cara mendapatkan bundle elite kopassus, elite captain dan juga elite general bisa kamu lakukan dengan cara melakukan spin dalam event kopassus tersebut.

Tidak hanya bundle elit kopassus, elite general ataupun elite captain saja yag bisa kamu dapatkan di dalam event elite kopassus ini, namun masih banyak hadiah-hadiah yang menarik lainnya, Free Fire telah menyiapkan hadiah tambahan dalam pencapaian milestone jumlah spin yang kamu lakukan dalam event elite kopassus.

Kapan Event Elite Kopassus FF Berlangsung?


Event elite kopassus yang diadakan free fire ini dapat kamu ikuti dari tanggal 8 - 14 November, berrati masih ada banyak waktu untuk mengikuti event ini, jangan sampai kamu tidak mendapat bundle elite kopassus ataupun bundle lainnya.

Selain Elite kopassus bundle, elite captain bundle, ataupun elite general bundle kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya yang telah disajikan oleh free fire dalam event elite kopassus ini.

Hadiah dalam Event Elite Kopassus FF


Dalam event terbaru yang diadakan Free Fire yaitu Elite Kopassus Event kamu dapat menganti pilihan hadiah dengan menggunakan 10 diamond kamu.

Di event kopassus elite telah di sediakan dua golongan hadiah yang berbeda telah disediakan oleh free fire, dimana dalam masing-masing grup hadiah tersebut kamu bisa mendapatkan hadiah Spesial Ops bundle atau bundle Royal Force

Pada event elite kopassus ini Free Fire juga telah menyajikankan hadiah spin milestone buat para kalian semua dengan catatan apabila kamu telah mencapai spin sebanyak 10,20 dan 30 spin.

Hadiah dalam event elite kopassus ini akan kamu terima secara otomatis masuk ke dalamcollection/vault/loudout yang dikirim secara otomatis oleh free fire.

Cara Mendapat Bundle Elite Kopassus, Elite General & Elite Captain FF


Untuk mendapatkan bundle yang telah disuguhkan dalam event kopassus ini tentunya kamu harus berjuang dengan cara melakukan spin di event elite kopassus, siapkan diamond kamu untuk melakukan spin agar bisa mendapat hadiah utama atau hadiah lainnya, selengkapnya cara mendapat bundle elite kopassus/Elite captain/Elite general sebagai berikut

Elite Kopassus Free Fire (FF)

1. Melakukan spin di event elite kopassus


Sediakan diamond kamu dan lakukan spin di event FF elite kopassus ini, spin dapat kamu lakukan mulai tanggal 8 - 14 November 2019 di web event https://switchgacha.ff.garena.com/, dengan melakukan spin maka kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama ataupun hadiah menarik lainnya

2. Spin yang tersedia di event elite kopassus


Di event elite kopassus ini kamu dapat memilih pilihan spin yang tersedia, yaitu ada empat (4) pilihan spin, dimana kamu berkesempatan untuk mendapat bundle Royal Force, bundle Special Ops atau kamu dapat juga memperoleh diamond dalam jumlah besar yaitu 9.999 diamond.

3. Pilihan Spin yang tersedia di Elite Kopassus Event


Untuk melakukan spin di acara ini kamu dapat melakukan spin elite kopassus event dengan cara sesuai ketentuan dari free fire diantaranya yaitu
  • 40 diamond 1x spin
  • 60 diamond 1x spin →1 spesial spin
  • 360 diamond 10x spin
  • 540 diamond 10x spin →10 spesial spin
Dengan mendapatkan spesial spin pastinya kesempatan untuk memperoleh hadiah utama semakin besar dong! jika kamu mendapat spesial spin maka kesempatanmu untuk memenangkan hadiah utama menjadi dua kali lipat.

itulah Event Elite Kopassus Free Fire (FF), dalam event ini kira-kira kamu lebih memilih mendapatkan bundle elite koppasus / bundle elite general / elite captain, atau lebih memilih mendapat 9999 diamond saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel