Cara Mendapatkan Bundle Elite Kopassus Event dan Elit Captain Free Fire (FF)

Event Elite Kopassus Bundle


Bundle Elite Kopassus Elite Captain FF atau Elite general bisa kamu dapatkan di Event Elite Kopassus bundle ini hanya tersedia di Free Fire loh! cara mendapatkan bundle elite kopassus begitu gampang kawan, dengan cara melakukan spin di event elite kopassus ini maka kamu akan memiliki Elit kopassus bundle.

Bundle elite kopassus ini dapat kamu temukan di event terbarunya Free Fire (FF), ayo ikuti acara ini dengan cara spin menggunakan diamond, dengan bundle keren ini kamu dapat menjadi hero yang mesti kamu lengkapi dengan Elite kopassus bundle.

Cara Mendapatkan Bundle Elite Kopassus Event


Cara Mendapatkan Elite Kopassus Bundle serta Elite Captain Free Fire


Kamu bisa saja mendapatkan elite kopassus bundle dengan cara yang mudah yaitu dengan melakukan spin pada event elite kopassus sesuai dengan ketentuan yang telah dibuat oleh free fire, selengkapnya untuk mendapatkan hadiah utama berupa bundle elite general, bundle elite kopassus dan elite captain sebagai berikut :

1. Melakukan spin pada even elite kopassus


Spin dapat kamu lakukan pada event FF ini di mulai sejak tanggal 8 - 14 November 2019, dengan melakukan spin maka kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama ataupun hadiah keren lainnya.

2. Tersedia 4 pilihan spin


Dalam even elite kopassus ini kamu memiliki opsi spin 4 pilihan dimana kamu dapat memperoleh bundle Royal Force, bundle Special Ops atau kamu dapat juga memperoleh diamond sebanyak 9.999 diamond.

3. Pilihan Spin yang tersedia di Elite Kopassus Event


Untuk melakukan spin di event elite kopassus ini kamu dapat melakukan spin dengan pilihan sebagai berikut
  • 40 diamond 1x spin
  • 60 diamond 1x spin (1 spesial spin)
  • 360 diamond 10x spin
  • 540 diamond 10x spin (10 spesial spin)
Dengan spesial spin maka peluang kamu untuk mendapatkan bundle elite kopassus maupun bundle elite captain akan semakin besar, kesempatanmu untuk memenangkan hadiah utama menjadi dua kali lipat.


Hadiah di Event Elite Kopassus Free Fire


Dalam event terbaru yang diadakan Free Fire yaitu Elite Kopassus Event kamu dapat menganti pilihan hadiah dengan menggunakan 10 diamond kamu.

Di event kopassus elie tersedia dua kelompok hadiah yang berbeda telah disediakan oleh free fire, dimana dalam masing-masing grup hadiah tersebut kamu bisa mendapatkan hadiah Spesial Ops bundle atau bundle Royal Force

Pada event elite kopassus ini Free Fire juga telah menyuguhkan hadiah spin milestone dengan catatan apabila kamu telah mencapai spin sebanyak 10,20 dan 30 spin.

Hadiah dalam event elite kopassus ini akan dikirim dan kamu terima secara otomatis masuk ke dalamcollection/vault/loudout.


Jadwal Event Elite Kopassus


Dalam acara yang diadakan free fire ini kamu bisa memperoleh bundle elite captain dan juga bundle elite kopassus, event ini akan berlangsung mulai tanggal 8 - 14 November 2019.

Selain Elite kopassus bundle dan elite captain bundle kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya yang telah disuguhkan oleh free fire dalam event elite kopassus ini, jangan sampai lewatkan event keren ini

Demikian info tentang Cara Mendapatkan Bundle Elite Kopassus Event dan Elit Captain Free Fire (FF), segera ikuti eventnya dan dapatkan hadiah-hadiah menarik di event elite kopassus FF

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel