Bursa Gaweyan Unsoed Job Fair Oktober 2019

Bursa Gaweyan Unsoed


Bursa Gaweyan Unsoed adalah Job Fair Unsoed atau bursa kerja yang diselenggarakan oleh Universitas Jederal Soedirman Purwokerto, Bursa Gaweyan Unsoed ini terbuka untuk umum, kabar baik ini jangan sampai kamu lewatkan mumpung masih ada waktu segera daftarkan dirimu di Bursa Gaweyan Unsoed.

Bursa Gaweyan yang diselenggarakan oleh Unsoed ini akan di ikuti oleh banyak perusahaan, pastinya juga tersedia banyak lowongan pekerjaan yang dapat kamu ikuti, persiapkan diri kamu di Unsoed Bursa Gaweyan Oktober 2019

Bursa Gaweyan Unsoed

Cara Mengikuti Bursa Gaweyan Unsoed Oktober 2019


Untuk mengikuti Gaweyan Unsoed Bursa kerja yang diselenggarakan oleh Unsoed Purwokerto kamu dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu yaitu dengan cara

1. Membuka web Registrasi Unsoed Bursa Gaweyan


Untuk melakukan registrasi/mendaftar di Unsoed Job Fair silahkan untuk membuka website resminya yaitu di http://bursa-gawean.unsoed.ac.id/index.php

2. Registrasi Baru


Apabila kamu belum memiliki akun kamu dapat membuatnya terlebih dahulu pada halaman registrasi bursa gaweyan unsoed, dengan cara klik tombol registrasi baru → iskan email yang aktif → isikan password → isikan password pada repeat passwor → tulis kode capcha yang ditampilkan → kemudian → pilih register

3. Mendaftar Pekerjaan


Apabila kamu telah memiliki akun di bursa gaweyan unsoed kamu dapat mendaftar dengan melengkapi form yang tersedia pada halam tersebut.

4. Cetak Kartu Peserta 


Seteleah selesai registrasi di bursa gaweyan Unsoed jangan lupa untuk mencetak kartu peserta pada akun kamu, karena kartu tersebut sebagai tiket masuk di job fair unsoed bursa gaweyan.

5. Membawa berkas-berkas lamaran pekerjaan 


Saat menghadiri acara Unsoed Bursa Gaweyan jangan lupa untuk membawa kelengkapan berkas-berkas lamaran pekerjaan, seperti; Daftar riwayat hidup, Surat Lamaran Pekerjaan, Ijazah Terakhir, Foto copy Identitas serta Pas Foto.

Jadwal Bursa Gaweyan Unsoed Purwokerto


Perhatikan waktu, tanggal, serta tempat  pelaksanaan Bursa Gaweyan Unsoed agar kamu tidak ketinggalan dalam Unsoed job fair ini.

Jadwal Unsoed Bursa Gaweyan [Job Fair Unsoed] diselenggarakan pada :
  • Hari Selasa 29 Oktober 2019
  • Hari Rabu 30 Oktober 2019
  • Jam : 07.00 sampai 16.00 WIB
  • Tempat : Auditorium Grahawidyatama Unsoed
  • Alamat : Jl. HR. Boenyamin, komplek Kampus Unsoed Purwokerto

Bursa Gaweyan Unsoed Terbuka Untuk Umum


Job Fair Unsoed Bursa Gaweyan ini terbuka untuk umum, ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Universitas Jederal Soedirman Purwokerto.

Untuk mengikuti Bursa Gaweyan Unsoed ini kamu tidak dipungut biaya alias gratis, ayo, tunggu apa lagi mumpung masih ada waktu segera daftarkan dirikan, temukan pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi yang kamu miliki.

Unsoed Job Fair ini merupakan acara tahunan, kalo enggak ikutan sekarang trus mau ikutan kapan untuk membangun karirmu untuk menciptakan masa depan yang cerah, dengan mengikuti bursa gaweyan unsoed ini kamu memiliki banyak peluang untuk mendapatkan pekerjaan.

Job Fair Unsoed Bursa Gaweyan 2019


Kesempatan baik jarang sekali bisa kamu temukan, Bursa Gaweyan Unsoed job fair ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk mendapat pekerjaan yang kamu impikan, dalam acara Gaweyan unsoed ini perusahaan yang bergabung dalam event sebanya 40 Perusahaan.

Dengan keikut sertaan 40 Perusahaan di Bursa Gaweyan Unsoed Job Fair tentunya kamu lebih leluasa untuk memilih perusahaan mana serta jenis lowongan kerja seperti apa yang paling cocok buat diri kamu, jangan lupa menentukan jenis pekerjaan yang sesuai dengan skill/kualifikasi kamu, dengan begitu kamu akan lebih mudah dalam mendapatkan pekerjaan.

Demikian informasi tentang Bursa Gaweyan Unsoed Job Fair, manfaatkan kesempatan emas ini dengan baik agar kamu sukses mengikuti job fair ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel