Cara Menukarkan Kode Redeem FF Garena Terbaru!

Cara Menukarkan Kode Redeem FF


Kode Redeem Free Fire merupakan salah satu fitur yang menarik buat para player, namun hal ini terkadang disepelekan dan banyak yang kurang mengetahui apa itu kode Redeem FF, dan bagaimana Cara Menukarkan Kode Redeem FF tersebut agar bisa mendapatkan hadiahnya, segera tukarkan kode FF selagi ada kesempatan


Apa itu Kode Redeem FF ?


Kode Redeem merupakan kode yang didapakan oleh player dengan cara mengikuti misi aatau event tertentu yang di adakan oleh Free Fire, namun mengenai kode Reedem ini banyak jenisnya, ada yang bisa didapatkan secara gratis secara cuma-cuma, ada juga yang premium.

Sekarang ini juga banyak para youtuber yang membagikan kode Redeem secara gratis kepada viewernya dengan syarat tertentu, seperti harus subscribe ke chanel tersebut, karena itu juga merupakan trik untuk menambah subscribe.

Cara Menukarkan Kode Redeem FF Garena


Untuk menukarkan kode Redeem syarat yang paling utama kamu telah memiliki kode tersebut, mengenai cara mendapatkan kode Redeem yaitu dengan menyelesaikan misi atau dalam sebuah event yang di adakan oleh Free Fire, kemudian kamu bisa menukarkan kode Redeem dengan hadiah yang di sediakan dengan cara sebagai berikut

1. Klaim Hadiah


Jika kamu telah mempunyai kode Redeem, langkah selanjutnya untuk menukarkan kode tersebut, kamu dapat mengunjungi website resmi penukaran hadiah FF Garena di https://rewards.ff.garena.com/id

2. Login di Garena FF


Tahap berikutnya setelah kamu masuk di situs resminya Garena Free Fire, kamu harus login/masuk dengan menggunakan media sosial seperti facebook, VK atau Huawei yang telah terhubung dengan Free Fire (FF)

3. Masukkan Kode Redeem FF


Setelah kamu masuk dengan akun medsos tadi, kemudian masukkan kode Redeem yang telah kamu dapatkan dalam box yang telah tersedia, masukkan semua kode yang berisi 12 karakter kemudian pilih dan klik tombol konfirmasi.

4. Mendapat Hadiah


Setelah kamu menukarkan kode Redeem FF kamu akan menerima hadiahnya secara gratis dan secara otomatis akan dikirimkan ke akunGame FF yang dapat kamu lihat pada menu tab Vault pada halaman depan, selanjutnya dapat kamu gunakan dalam permainan Free Fire dari Garena ini membuat permainan semakin seru. hadiah lainnya seperti gold/diamond secara otomatis tersimpan dalam in-game mail.


Hal yang Perlu di Perhatikan Sebelum Menukarkan Kode Redeem


1. Kode Redeem memiliki 12 karakter yang dikombinasikan dengan huruf kapital dan angka

2. Perhatikan tanggal kadaluarsanya, karena kode yang sudah kadaluarsa tidak dapat kamu tukarkan

3. Hadiah item diamon dan gold akan akan ditambahkan secara otomatis dan akan muncul di In-game Mail

4. Penukaran kode Redeem hanya bisa dengan menggunakan akun facebook, VK atau Huawei yang telah terhubung dengan Garena FF.



Demikian tips tentang Cara Menukarkan Kode Redeem FF terbaru semoga bermanfaat, semangat ya dapatkan kode Redeem-nya dan tukarkan hadiahnya agar permainan bertambah menarik dan seru.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel