Smart Watch Q12 Cara Setting Jam Agar Terhubung Dengan Android atau IOS

Smart Watch Q12 Cara Setting


Smart Watch Q12 adalah jam tangan pintar anak yang modern dilengkapi dengan tatapmuka layar sentuh, agar jam smart watch kamu dapat terhubung dengan android atau ios kamu harus mengerti cara setting Smart Watch Q12 yang benar agar Q12 dapat terhubung baik dengan HP.

Q12 membawakan desain yang menarik dengan warna biru dan Pink yang cocok untuk gaya hidup sang buah hati, smart watch Q12 juga dapat digunakan untuk telfon ataupun mengirimkan pesan. Q12 ini dibekali dengan daya baterai 400mAh.

Smart Watch Q12

Setting Smart Watch Q12 Agar Terhubung Dengan HP Android atau IOS


Agar smart watch kamu dapat terhubung dengan hp android ataupun ios maka kamu harus menyettingnya terlebih dahulu dengan cara sebagai berikut :

1. Siapkan kartu SIM untuk Q12

Sediakan kartu SIM card yang akan kamu pasang pada Q12, (smart watch Q12 didukung dengan jaringan 2G)

2. Registrasi Kartu SIM

Jika SIM card yang akan kamu gunakan pada smart watch Q12 adalah kartu baru maka kamu harus melakukan registrasi SIM card terlebih dahulu, dan gunakan kartu sim berukuran micro

3. Aktifkan paket telepon

Aktifkan paket telepon dan paket data internet agar dapat digunakan
4. Pemasangan SIM card di Smart Watch Q12

Untuk memasing sim card bukalah penutup slot kartu yang berada disamping dengan obeng bawaan yang tersedia di dalam box, masukkan kartu sim tekan kartu hingga berbunyi klik, dan kemudian tutup kembali seperti semula.

5. Aktifkan Smart Watch Q12

Cara mengaktifkan Q12 tekanlah pada tombol power yang beradi pada bagian sisi jam
dan langkah selanjutnya adalah menghubungkan smart watch dengan hp android atau ios

Cara Menghubungkan Smart Watch Q12 dengan Android atau IOS


Agar jam yang kamu pakai yaitu smart watch Q12 dapat terhubung dengan hp android atau iphone maka kamu harus mengatur jam smart watch dengan android atau ios, caranya adalah sebagai berikut :
1. Kunjungi situs resminya Google Play Store

Setelah kamu masuk pada halaman Google Play Store ketik pada kotak pencarian " SeTracker" setelah ketemu unduh dan instal di ponselmu

2. Buka Aplikasi SeTracker

Buka aplikasi SeTracker pada ponselmu yang telah kamu unduh dan di instal tadi, dan lakukan registrasi atau pendaftaran untuk membuat akun di SeTracker

Cara Menambahkan Nomor Telepon Untuk Smart Watch Q12


Untuk menambahkan nomor telepon kamu tidak bisa secara langsung menggunakan smart watch Q12, cara menambahkan nomor telepon harus melalui aplikasi yang telah kamu instal di android atau ios. caranya yaitu :

1. Buka Aplikasi SeTracker

Buka aplikasinya dengan ponsel yang telah kamu instal aplikasi tersebut

2. Buka pada menu Phone Book

Phone Book → Tambahkan Nomor baru → Tulis nama → Nomor handphone → simpan
setelah disimpan nomor akan secara otomatis tersimpan di jam smart watc Q12

Smart Watch Q12 Setting waktuSettingan waktu pada jam smart watch Q12 juga dapat kamu lakukan dengan cara melalui aplikasi SeTracker, caranya :
  1. Buka Aplikasi SeTracker
  2. Setting
  3. TimeZone
  4. Untuk waktu indonesia pilih East GMT+6.00

Tentang Smart Watch Q12 

Jam tangan pintar smart watch Q12 dilengkapi dengan kamera serta didukung dengan teknologi tahan air, Q12 ini memiliki desain yang keren dan juga tipis, sehingga akan terasanyaman dipergelangan tangan.

Dengan jam tangan Q12 orang tua dapat berkomunikasi dengan anak kapanpun dan dimanapun, smart watch Q12 juga telah didukung dengan panggilan dua arah yang jelas dan stabil, suara begitu keras dan jelas walaupun dalam suasana yang bising.

Smart watch Q12 didukung dengan pemposisian yang tepat dengan tampilan waktu yang nyata, jam anak Q12 ini juga dapat bermanfaat untuk mengontrol keberadaan buah hati anda.

Cara Setting Smart Watch Q12 didukung dengan aplikasi SeTracker untuk melakukan settingan agar dapat konek dengan hp android ataupun ios, semua settingan seperti menambah nomor telepon, setting waktu dan lainnya dapat kamu lakukan melalui aplikasi dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel