imoo Watch Phone Z3 Spesifikasi

imoo Watch Phone Z3


imoo Wath Phone Z3 adalah jam anak pintar, Seri Z3 imoo watch phone spesifikasinya didukung dengan fitur-fitur menarik, Z3 dari imoo ini hadir dengan desain yang cantik sangat cocok untuk melengkapi lifestyle buah hati anda,selain itu imoo watch phone Z3 telah didukung dengan jaringan yang lebih optimal
imoo watch phone Z3
source:www.imoo.com/en/pc/z3/index.html

imoo Z3 juga didukung dengan teknologi IPX8 yang merupakan teknologi tahan air yang memungkinkan pengguna memakainya pada waktu berenang, namun kinerja ketahanan air Z3 ini tidak dianjurkan  untuk mandi, tenggelam pada air yang dangkal atau aliran air yang memiliki kecepatan tinggi.

1. Tampilan imoo Z3

Tampilan imoo Z3 dibekali dengan layar 1,41 inci (diagonal) merupakan ukuran yang ideal pada pergelangan tangan anak, pada sisi layarnya didukung dengan multi-touch dengan layar kapasitif, layar AMOLED, tidak hanya itu saja, imoo watch phone Z3 juga dilengkapi perlindungan layar dengan Corning Gorilla Glass yang sangat kuat dan tidak mudah pecah

imoo watch phone Z3 sangat aman bagi kesehatan mata anak, karena imoo Z3 membawakan cahaya biru yang diminimalkan dengan layar AMOLED retina 1,41 yang menyajikan tampilan yang baik dan nyata.

2. Konektivitas imoo Watch Phone Z3

imoo Z3 telah didukung dengan frekuensi jaringan 2G: GSM B3/5/8 , 3G: WCDMA B1/5, lebih menariknya lagi imoo seri Z3 ini juga telah support dengan jaringan 4G dengan performa kecepatan jaringan yang baik, serta dukungan sistem yang telah dioptimalkan untuk memberikan informasi lokasi yang real-time.

Adapun dukungan frekuensi 4G : FDD-LTE B1/3/5/8, 4G : TDD-LTE B38/39/40/1, imoo Z3 memilki ukuran kartu SIM nano (nano-SIM 1 kartu), selain itu Z3 dari imoo ini juga telah support bluetooth yang dapat digunakan untuk keperluan sharing atau yang lainnya.

imoo watch phone Z3 juga telah dilengkapi dengan dukungan wi-fi,sehingga pengguna dapat menyambungkan jam imoo pada jaringan wi-fi yang tersedia untuk menghemat kuota internet reguler.

3. Dukungan Lokasi imoo Z3

Selain desainnya yang menarik imoo Z3 juga dibekali dengan fitur dukungan lokasi seperti: GPS, A-GP, GLONASS, LBS, Beidou, dan wifi. GPS merupakan sistem navigasi dengan basis satelit, sedangkan GLONASS dapat difungsikan sebagai alternatif GPS.

4. Kinerja imoo Whatch Phone Z3

imoo Z3 dibekali dengan sistem yang baik dengan dukungan dari Qualcomm Wear 2100, mampu memberikan performa kinerja yang kuat dengan integrasi yang baik serta menyajikan kinerja yang lebih profesional

5. imoo Z3 Dengan Baterai yang Kuat

Z3 jam anak pintar dari imoo ini dibekali dengan kapasitas daya baterai sebesar 406mh, yang irit dan tahan lama, baterai tersebut berjenis lithium-ion polimer yang dilengkapi dengan teknologi fast charging, sehingga pengguna tidak perlu menunggu lama saat jam anak imoo sedang dalam pengisian daya baterai.

Spesifikasi imoo Z3



imoo Watch Phone Z3

Dispaly & Performance
Color Pink, Green
Type Layar AMOLED
Size 1,41 inci(diagonal)
Touch screen Multi-touch, capasitive touchscreen
Resolution 320 x 360
Protection Corning Gorilla Glass
Platform
Processor Qualcomm snapdragon Wear2100
Water resistant IPX8 pond water
Connectivitas
Techno GSM / CDMA / LTE
SIM Single SIM Nano
Wifi Yes
Bluetooth Yes
GPS Yes, A-GPS, GLONASS
Sensors sensor, gyro
Battery
Battery Lithium-ion 460mh
Fast charging

imoo watch phone Z3 spesifikasi-nya sangat baik dengan dukungan prosesor dari qualcomm snapdragon mampu memberikan kinerja yang stabil dan kuat dan hemat daya baterai, imoo Z3 juga memiliki desain yang unik dilengkapi dengan gesper ganda yang akan memberikan kemudah pada anak memakai jam Z3 dari imoo watch phone .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel