Cara reset jam imoo kw Q12 kembali ke pengaturan pabriknya

Cara reset jam imoo kw Q12


Cara reset jam imoo kw Q12 dapat kita lakukan dengan cara mudah dalam waktu yang cepat, reset jam imoo kw kembali ke pengaturan pabrik, terkadang perlu kita lakukan dengan tujuan dan alasan tertentu agar pengaturan jam imoo kw kembali ke pengaturan awal dari pabriknya.

Reset jam imoo kw ke pengaturan awal seperti pengaturan semula bawaan pengaturan pabrik dapat kita lakukan melalui aplikasi SeTracker yang telah telah terpasang diponsel android kita, atau aplikasi lain yang anda gunakan yang terhubung dengan jam imoo kw Q12 tersebut.

Cara reset jam imoo kw Q12 Seperti pengaturan pabrik


Bila diperlukan anda dapat melakukan reset jam imoo kw ke pengaturan awal / kembali ke pengaturan pabrik dengan cara :

1. Keluar akun


Reset jam imoo kw tidak dapat direset secara langsung melalui jam tersebut, maka untuk reset jam imoo kw Q12 anda dapat melakukannya dengan cara keluar/logout dari akun SeTracker yang terinstal di ponsel anda, yaitu dengan cara :

  • Buka Aplikasi pendukung jam imoo kw Q12 (SeTracker)
  • Pengaturan (Pengaturan pada aplikasi SeTracker) → Pengaturan Akun → Log out
cara reset jam imoo kw Q12

2. Mengganti akun baru


Tahap berikutnya untuk reset jam imoo kw Q12 yaitu, setelah anda keluar/logout dari akun yang ada pada aplikasi SeTracker atau aplikasi lainnya, silahkan anda masuk/ login kembali ke aplikasi pendukung jam imoo kw Q12 yang anda gunakan untuk menghubungkan jam tersebut dengan ponsel  masuk akun menggunakan akun baru atau email baru.

Reset Jam imoo KW Q12 dan Alasannya


Reset jam imoo kw Q12 dikembalikan ke pengaturan pabrik dilakukan karena bermacam-macam alasan, mungkin kita ingin menghubungkan jam imoo kw Q12 dengan ponsel yang lainya, atau bisa juga karna ingin menganti akun yang terhubung atau alasan lainnya yang berhubungan dengan reset jam imoo kw Q12.


Perlu diketahui bahwa jam imoo kw Q12 ini didukung dengan aplikasi android diantaranya SeTracker, SeTracker 2, namun ada juga yang menghubungkan jam imoo kw Q12 ke android dengan dukungan aplikasi android lainnya, apapun aplikasi yang terhubung dengan jam imoo kw, cara reset jam imoo kw tetap melalui aplikasi yang terhubung dengan jam tersebut.

Reset Jam imoo KW Q12 dan Dampaknya


Perlu kita ketahui sesudah kita reset jam imo kw Q12 ke pengatura pabrik/pengaturan awal tampilan jam akan seperti semula waktu anda membelinya dari toko, namanya juga reset ke pengaturan pabrik pastinya tampilan jam imoo kw Q12 ini akan kembali ke bawaan dari pabriknya seperti sedia kala.

Adapun dampak dari reset jam imoo kw Q12 diantaranya :
  • Setelan sistem serta preferensi akan terhapus
  • hubungan jaringan jam imoo kw Q12 ke ponsel android akan terputus untuk sementara
  • Data /file yang disimpan pada jam imoo kw akan terhapus

Cara Reset jam imoo KW Q12 Kembali ke Pengaturan Pabriknya dapat kita selesaikan dengan menggunakan aplikasi yang terhubung dengan jam imoo kw Q12 tersebut, lakukan cara reset imoo kw dengan benar, setelah anda selesai reset jam imoo kw kemudian anda dapat menghubungkan kembali jam tersebut ke HP android dan mengatur ulang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara reset jam imoo kw Q12 kembali ke pengaturan pabriknya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel