Spesifikasi vivo S1 : Kamera Depan 32MP RAM 4GB Baterai 4500mAh

ViVO S1


Vivo S1 adalah smartphone android dari vivo, spesifikasi S1 dilengkapi dengan tampilan layar yang luas (ultra all screen) memiliki tampilan yang fantastis serta memiliki bentuk yang simetris,smarphone ini mulai dipasarkan di tanah air indonesia pada bulan juli 2019,

S1 merupakan ponsel seri S yang awal kali dibuat oleh produsen ponsel vivo, dengan desainnya yang menarik vivo S1 ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih screen touch id unlock style, yang akan membawa pada pengalaman baru bagi pengguna, dapat membuka layar ponsel semkin mudah dan cepat.

Vivo S1 selain mempunyai bentuk layar ultra screen, S1 juga di bekali dengan jenis layar super Amoled yang akan memberikan kejernihan dengan tingkat tinggi, dengan konsumsi daya yang sangat rendah karena ponsel vivo S1 ini telah didukung dengan fitur always on dispay.

Spesifikasi ViVO S1


1. vivo S1 di Bekali Kemera 32MP

Pengguna S1 ponsel dari vivo ini juga dapat melakukan pengaturan tema pada fitur always on display untuk menambahkan daya ataupun menyesuaikan tampilan layar sesuai dengan selera pengguna. tidak hanya itu saja, kamu juga dapat melihat notifikasi atau jam pada fitur tersebut.

Vivo S1 membawakan bentangan layar sebesar 6.38 inci dengan layar ultra all screen, dengan rasio 19.5:9, dengan desain uniknua ponsel S1 ini dihiasi dengan bentuk poni yang cantik untuk menanamkan kameranya yang tangguh.

Dengan kamera depan resolusi 32MP vivo S1 juga dilengkapi dengan teknologi menarik untuk mempercantik hasil jepretan, yaitu teknologi AI Face Beauty, serta memiliki resolusi ultra HD yang mampu menyajikan hasil selfie kamu semakin cantik dengan tingkat kejernihan dan ketajaman yang nyata.

Adapun selfie kamera vivo S1 ini juga di dukung dengan berbagai fitur unggulan dari vivo, yakni selfie lighting, AR sticker, AI face Beauty dan masih banyak mode lainya yang bisa kamu dapatkan di vivo S1.

2. Vivo S1 AI Super Wide-Angle Camera

Tidak hanya kamera selfienya saja yang menarik, namun Vivo S1 ini juga membawakan triple kamera yang mantap, sangat cocok bagi kamu yang suka berfoto-foto, tiga lensa kamera belakang juda telah didukung oleh teknologi AI Triple Rear Camera.

Selain dukungan AI yang nempel pada kamera belakang vivo S1, masih ada teknologi pendukung lainnya yaitu AI Super Wide-Angle Camera yang mampu memperluas pandangan kamu hingga 120 derajat.

Apa sih AI Super Wide-Angle Camera itu? teknologi tersebut akan memberikan pandangan yang luas, dapat menangkap pandangan yang lebih banyak/luas sangat cocok untuk foto rame-rame bersama kawan atau keluarga.

3. Vivo S1 processor octa-core Speed up 2.0GHz

S1 dari vivo ini memiliki kinerja yang hebat, didukung oleh processor octa-core dengan pemprosesan 12nm serta memiliki kecepatan dalam bekerja hingga 2.0GHz, kekuatan tersebut mendapatkan dukungan dari kapasitas RAM yg berukuran besar yakni 4GB yang dilengkapi dengan ROM sebesar 128GB.

Kinerja sistem juga pacu dengan energi baterai yang berkapasitas besar yaitu 4500mAh yang juga telah dilengkapi dengan fitur teknologi pengisian cepat Dual-Engine Fast Charging, pengguna akan lebih cepat dalam pengisian daya baterai.

Spesifikasi S1 smartphone vivo juga dapat kamu lihat lebih rinci pada tabel dibawah ini;

Vivo S1 Triple Camera
Size : 6.53 inci
Type : IPS LCD
RAM : 4GB / 6GB
Internal : 128GB
External : 256GB
Kunjungi website resmi
6.53 inches Android 9.0 Pie 32MP Front Camera 4500mAh
ringtones
Network
Techno GSM / CDMA / HSDPA / LTE
Dispaly
Type IPS LCD capasitive touchscreen, 16M colors
Size 6.53 inches
Resolution 1080 x 2340 pixels
Color Blue, Ice black, Pink
Platform
OS Android 9.0 Pie
Chipset Mediatek helio P70(12nm)
CPU Octa-core 4 x 2.1 & 4 x 2.0 GHz Cortex-A53 Silver
GPU Mali-G72 MP3
Memory
RAM 4GB / 6GB
Internal 128GB
Card slot microSD up to 256GB
Camera
Main Camera Triple Camera
12MP f/1.8
8MP f/2.4 wide
5MP f/2.4
Led flash, panorama, HDR
Video: 1080p@30fsp, 2160p@30fps
Selfie cameraSingle Camera
32MP ultra HD
Video: 1080p@30fsp
Loudspeaker yes
Connectivitas
SIM Dual SIM(Nano SIM) dual stand-by
Wifi, hotspot Yes
Bluetooth 5.0, A2DP, LE
GPS Yes, A-GPS, GLONASS
-Yes
Radio FM radio
USB microUSB 2.0
Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, gyro, compass
Battery
Battery Non-removable Li-Po 4500mAh
Dual-Engine Fast Charging

Spesifikasi vivo S1 juga telah dilengkapi dengan ultra game mode yang akan menyajikan permainan dengan fitur terbaru, vivo S1 juga telah dilengkapi dengan fitur multi turbo yang mampu memberikan kepuasan serta kelancaran dalam bermain game

Disclaimer
Perlu diketahui bahwa semua informasi yang kami sampaikan belum dapat dipastikan 100% akurat
Untuk memastikan informasi yang lebih akurat, pembaca disarankan mengunjungi website resmi produk yang berkaitan
Gambar bertujuan sebagai ilustrasi produk dan referensi
Source & referensi : https://www.vivo.com/id/products/s1

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel