MEmu Play - Cara Root MEmu Emulator Android

Root MEmu

MEmu Play Emulator Android merupakan emulator android yang berkonsentrasi dalam permainan / gim video, sehingga pengguna dapat menikmati banyak permainan pilihan eklusif yang telah tersedia kusus untuk ponsel dan tablet yang dapat anda mainkan di komputer / PC ataupun Laptope kesayangan yang anda miliki.


Untuk dapat bermain dan menikmati gim pengguna diwajibkan menginstal terlebih dahulu MEmu Emulator pada PC atau Laptop, setelah anda selesai menginstalnya anda daat menikmati berbagai gim kegemaran anda.


MEmu Play merupakan emulator android yang bagus yang dapat mnyediakan akses kepada katalog gim secara menyeluruh, pengguna Emulator Memu ini dapat menikmati brmacam koleksi gim melalui komputer/laptop dengan kinerja yang ringan

Cara Root MEmu Emulator Android


Root MEmu emulator android merupakan suatu proses untuk memberikan hak akses secara penuh (lebih luas tidak terbatas) agar dapat mengakses operation system android dalam metode super user, dengan demikian penggguna dapat melakukan customisasi pada performa OS, mengubah ataupun menghapus apa saja yang terdapat pada sistem android tersebut.


oke..langsung saja pada inti pokok permasalahan, yaitu cara root MEmu emulator android, cara root MEmu adalah sebagai berikut :


Cara Root MEmu Emulator


Langkah yang perlu anda lakukan untuk Root MEmu pertama silahkan anda buka MEmu emulator yang telah anda instal di komputer/ PC, atau laptop anda

1. Download instal APK Root Check atau download aplikasi Root Chek di Google playstore, kenapa  harus menginstal aplikasi tersebut? Aplikasi Root Check berguna untuk mengetahui proses root anda berhasil atau tidak. anda dapat download APK Root Check di root-checker

2. Instal Root Check pada MEmu emulator

3. Buka Aplikasi Root Check : (akan ada pemberitahuan Memu telah di root atau belum) lihat gambar dibawah ini:

root memu emulator
MEmu Play

4. Buka Setelan (Pengaturan Sistem) Pada MEmu play

5. Pilih pada menu Tab Lainnya yang ada di bagian atas

6. Pada Mode Root pilihlah "Buka"

Cara Root MEmu Emulator Android


7. Setelah selesai simpan setelan dan restart MEmu Emulator. oke..

8. Check root yang telah anda lakukan apakah berhasil ataukah tidak, caranya buka apilkasi Root Check yang telah anda instal tadi, jika berhasil akan ada pemberitahuan "is rooted"

Cara Root MEmu Emulator Android
Root Check
Jika root memu play kamu telah berhasil maka tampilan root checker akan tampak seperti pada gambar di atas, saya yakin kamu pasti bisa melakukan root memu dengan baik.

Root Checker


Root Check Merupakan aplikasi sederhana yang sangat ringan untuk dijalankan yang berguna untuk memeriksa apakah pengguna telah memiliki hak akses yang lebih luas, root checker tidak membantu dalam proses melakukan root.


Namun Root Check ini akan memberitahu kepada pengguna tentang keadaan atau informasi pada perangkat yang anda pakai yaitu MEmu yang anda gunakan telah di root atau belum.


Cara Root MEmu Emulator Android ini dapat kmu kerjakan dengan cukup mudah dan cepat, root checker dapat membantumu untuk memberikan informasi apakah MEmu Play telah berhasil di root atau belum, selamat mencoba untuk root memu emulator semoga sukses

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "MEmu Play - Cara Root MEmu Emulator Android"

  1. Cool stuff you have and you keep overhaul every one of us. rpsc3

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel