Xiaomi Redmi Note 7 - Spesifikasi Kamera 48MP RAM 6GB Baterai 4000mAh

Xiaomi Redmi Note 7


Xiaomi Redmi Note 7 adalah Smartphone Android terbaru dari xiaomi yang telah diluncurkan pada bulan Januari 2019, Spesifikasi Redmi Note 7 ini dibekali dengan kamera utama ganda yang sangat tangguh dengan dukungan teknologi PDAF
Fitur Kamera Redmi Note 7
Redmi Note 7 dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi lensa 48MP serta lensa 5MP, Redmi Note 7 mampu menghasilkan foto yang sempurna dan tajam, kedua kamera tersebut juga didukung dengan led flash ganda, mode HDR, dan panorama, serta video dengan resolusi tinggi.

Spesifikasi Redmi Note 7

Xiaomi Redmi Note 7
Released : January 2019
Type : IPS LCD
RAM : 6GB / 4GB / 3GB
Internal : 64GB / 32GB
External : microSD up to 256GB
Kunjungi website resmi
6.3 inches Android 9.0 Pie 48MP + 5MP / 13MP 4000mAh
Selfie Camera

Untuk selfie cameranya Redmi Note 7 dibekali dengan satu lensa dengan resolusi lensa yang cukup tinggi yakni 13MP, yang didukung dengan mode HDR, sehingga pengguna Redmi Note 7 dapat melakukan selfie secara rame-rame dengan hasil foto yang mengagumkan.

Redmi Note 7 telah diperkuat dengan teknologi terbaru yang dirancang oleh Xiaomi, dibekali dengan hardware yang tangguh untuk mendukung kinerja sistem mesin yang akan menghasilkan akselerasi berjalan dengan mulus.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7 lebih mendalam dapat anda lihat pada tabel berikut ini :

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7

Released
Released January 2019
Color Black, Blue, Twilight Gold
Network
Techno GSM / HSDPA / LTE
Dispaly
Type IPS LCD capasitive touchscreen, 16M colors
Size 6.3 inches
Resolution 2340 x 1080 pixels
Protection Corning Gorilla Glass 5
Platform
OS Android 9.0 Pie
Chipset Qualcomm SDM660 snapdragon 660(14nm)
CPU Octa-core 4 x 2.2 Ghz Kryo 260 & 4 x 1.8 GHz Kryo 260
GPU Andreno 512
Memory
RAM 6GB /4GB / 3GB
Internal 64GB / 32GB
Card slot microSD up to 256GB
Camera
Main Camera Dual Camera
48MP f/1.8, PDAF
5MP f/2.4 dept sensor
Dual-Led flash, panorama, HDR
Video: 1080p@30fsp /120/60 fps, 2160p@30fps
Selfie cameraSingle Camera
13MP , HDR
Video: 1080p@30fsp
Sound
Alert types Vibration:MP3,WAV ringtones
Loudspeaker yes
Connectivitas
SIM Hybrid Dual SIM(Nano SIM) dual stand-by
Wifi Yes
Bluetooth 5.0, A2DP, LE
GPS Yes, A-GPS, BDS, GLONASS
Infrared port Yes
Radio Yes
USB microUSB 2.0 type-C1.0
Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, gyro, compass
Battery
Battery Non-removable Li-Po 4000mAh
Fast battery charging
Redmi Note 7 Memiliki Performa yang Kuat

Redmi Note 7 membawakan spesifikasi sistem mesin yang tangguh, didukung oleh prosesor yang memiliki power yang kuat dari Qualcomm Snapdragon dengan pemprosesan 14nm sehingga mampu menghasilkan kinerja yang memuaskan bagi pengguna.

Redmi Note 7 memiliki kecepatan prosesor hingga 2.2 GHz type Kryo 260 serta didukung dengan GPU dari Andreno 512, kinerja sistem juga didukung dengan kekuatan RAM yang mumpuni yakni 6GB / 4GB / 3GB, pengguna dapat menyesuaikan pilihan kapasitas RAM sesuai dengan kebutuhan.

Redmi Note 7 dibekali dengan daya baterai yang begitu besar yaitu 4000mAh yang telah dirancang dengan manajemen baterai yang canggih, daya baterai akan lebih irit dan kuat, sehingga pengguna akan lebih tenang dalam mengoperasikan ponsel untuk menjalankan berbagai aplikasi tanpa takut akan kehabisan daya baterai

Selain itu Redmi Note 7 juga memiliki kapasitas penyimpanan internal yang luas, yaitu 64GB dan 32 GB, pengguna ponsel ini juga dapat menambahkan memori eksternal dengan microSD card hingga 256GB, sehingga pengguna akan lebih leluasa dalam menyimpan berbagai dokumen atau aplikasi.

Redmi Note 7 Desain Mewah

Redmi Note 7 mempunyai ukuran layar yang luas yakni 6.3" dengan jenis layar IPS LCD capasitive touchscreen yang dilengkapi dengan pengamanan Corning gorilla glass 5, serta memiliki rasio 1080x2340 pixels.


Dengan layar yang besar pengguna akan terasa lebih nyaman dalam mengoperasikan ponsel, bermain game akan lebih dahsyat, dengan tatap muka yang lebar pengguan juga akan lebih leluasa saat browsing internet ataupun membuka aplikasi lainnya.

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 7


Xiaomi Redmi Note 7 merupakan ponsel terbaru dari Xiaomi yang dirancang dengan teknologi terkini untuk mencapai kepuasan para penggunanya, adapun untuk kelebihan Redmi Note 7 diantaranya :

1. Redmi Note 7 dibekali dengan kamera super tangguh, memiliki kamera utama ganda dengan resolusi 48 megapixel serta didukung dengan teknologi PDAF sehingga akan menghasilkan foto yang lebih sempurna.

2. Redmi Note 7 memiliki kamera depan atau kamera selfie yang cukup baik, yang didukung dengan fitur HDR.

3. Redmi Note 7 membawakan prosesor yang kuat dari Qualcomm snapdragon, dengan kecepatan hingga 2.2GHz yang mampu menghasilkan kinerja yang lebih cepat dan mulus.

4. Redmi Note 7 memiliki kinerja yang tangguh dengan kekuatan RAM besar yakni 6GB/4GB/3GB yang mampu menyajikan kinerja yang optimal dalam menjalankan berbagai aplikasi.

5. Redmi Note 7 dibuat dengan desain yang menarik serta memiliki layar yang luas yang akan meyajikan content lebih banyak.

7. Redmi Note 7 memiliki rasio layar yang lebar yaitu 19.5:9, layarnya juga diperkuat dengan perlindungan Corning gorilla glass 5

8. Redmi Note 7 dibekali dengan kapasitas baterai yang besar 4000mAh serta dilengkapi dengan fitur fast battery charging yang akan mempercepat dalam pengisian daya baterai.

9. Xiaomi Redmi Note 7 juga telah dilengkapi dengan fingerprint serta face acces untuk keamanan serta kemudahan bagi pengguna untuk membuka kunci layar ponsel.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7 didukung dengan hardware berkualitas baik, diciptakan dengan teknologi yang lebih optimal, serta memiliki desain yang menarik, pengguna dapat menyesuaikan warna pilihan Redmi Note 7 yang tersedia diantaranya ; Black, Blue dan Twilight Gold.

Disclaimer
Perlu diketahui bahwa semua informasi yang kami sampaikan belum dapat dipastikan 100% akurat
Untuk memastikan informasi yang lebih akurat, pembaca disarankan mengunjungi website resmi produk yang berkaitan
Gambar bertujuan sebagai ilustrasi produk dan referensi
Source : https://www.mi.com/redminote7/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel