Spesifikasi ViVO Apex - RAM 4GB Layar 5.99 inci Baterai 4000mAh

ViVO Apex


ViVO Apex adalah Smartphone Android yang digarap oleh ViVO, Spesifikasi ViVO Apex membawakan luas layar 5.99" dengan jenis layar mengusung teknologi OLED yang akan menyajikan tampilan Full Hight Definition Plus.

ViVO Apex memiliki kamera utama dengan resolusi lensa yang berkualitas baik yakni 12megapixel yang didukung dengan ISO control serta fitur-fitur menarik lainnya yang mampu memberikan hasil foto yang indah dan alami.

Spesifikasi ViVO Apex

Released : 2018
Type : OLED Capasitive touchscreen
RAM : 4GB
Internal : 64GB
External : microSD up to 256GB
Kunjungi website resmi
5.99 inches Android 8.0 Oreo 12MP / 8MP 4000mAh

ViVO Apex ini dibekali dengan kemera depan (selfie camera) sebesar 8megapixels yang didukung dengan Led Flash, digital zoom, auto flash, face detection, serta telah dilengkapi dengan video berkualitas baik.

Nikmati kepuasan foto selfie dengan ViVO Apex secara rame-rame dengan dengan kawan-kawan anda dengan dukungan kamera depan digital zoom serta fitur lainnya yang akan memberikan hasil foto selfie lebih baik.

Spesifikasi ViVO Apex RAM 4GB

Released
Released -
Color Black
Network
Techno GSM / HSDPA / LTE
Dispaly
Type OLED capasitive touchscreen, 16M colors
Size 5.99 inches
Resolution 1080 x 2160 pixels
Protection Corning Gorilla Glass
Platform
OS Android 8.0 Oreo
Chipset Qualcomm SDM845 snapdragon 845(10nm)
CPU Octa-core 2.8 Ghz
GPU Andreno 630
Memory
RAM 4GB
Internal 64GB
Card slot microSD up to 256GB
Camera
Main Camera
12MP ISO control
Led flash,Digital Zoom
Video: 2160p@30fsp, 1080p@60fps, 720p@120fsp
Selfie cameraSingle Camera
8MP
Video: 1080p@30fsp
Sound
Alert types Vibration:MP3,WAV ringtones
Loudspeaker yes
Connectivitas
SIM Hybrid Dual SIM(Nano SIM) dual stand-by
Wifi Yes
Bluetooth 5.0, A2DP, LE
GPS Yes, A-GPS, GLONASS
USB microUSB 2.0
Sensors proximity sensor, accelerometer, proximity, gyro, compass
Battery
Battery Non-removable Li-Ion 4000mAh


Desain ViVO Apex

ViVO Apex dirancang dengan desain masa kini, bisa dibilang memiliki desain yang modern dan tidak ketinggalan zaman, ViVO Apex dibekali dengan layar yang luas layar OLED 5.99 inci yang telah dilengkapi dengan sensor yang dibenamkan dibagian bawah layar.
selain itu ViVO Apek ini juga telah dilengkapi dengan fitur Half screen fingerprint scanning technology, yang dapat memberikan kemudahan kepada pengguna ViVO Apex untuk membuka unlock layar.

ViVO Apex didukung RAM Besar

Untuk mendukung kinerjanya ViVO Apex dibekali dengan prosesor dari Qualcomm snapdragon 845, dengan laju kecepatan prosesor yang memuaskan dengan speed hingga 2.8GHz, ponsel ini akan tetap lancar untuk mengopersaikan berbagai aplikasi ataupun browsing internet.

ViVO Apex didukung dengan kekuatan RAM yang besar yakni 4GB untuk menjaga kinerja tetap lancar dan stabil, selain itu ponsel ini juga dibekali dengan penyimpanan internal yang cukup luas yaitu sebesar 64GB dan dapat diperluas hingga 256GB.

Kelebihan ViVO Apex


Selain desanya yang menarik ViVO Apek juga memiliki beberapa kelebihan yang membuat ponsel ini terasa nyaman dalam bekerja. kelebihan tersebut diantaranya :

1. Vivo Apex memiliki layar yang luas 5.99" serta tingkat rasio dari layar ke body yang cukup tinggi yang akan memberikan tampilan visual yang lebar.

2. Vivo Apex dibekali dengan kapasitas baterai yang besar yaitu 4000mAh sihingga ponsel ini dapat bekerja dengan jangka waktu yang lebih panjang.

3. Vivo Apex dengan prosesor Qualcomm Snapdragon yang mumpuni dalam bekerja, tangguh dan memberikan keceparan hingga 2.8GHz

4. Vivo Apek juga didukung dengan kapasitas RAM yang besar yakni 4GB sehingga kinerja akan lebih lancar,stabil dan optimal.

5. Vivo Apex didukung dengan jaringan 4G LTE yang akan mendukung browsing internet yang lebih cepat.

Spesifikasi ViVO Apex dibekali dengan teknologi terkini garapan dari ViVO, masih banyak kelebihan lainnya yang dibawakan ViVO Apex ini yang dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan untuk penggunanya.

Disclaimer
Perlu diketahui bahwa semua informasi yang kami sampaikan belum dapat dipastikan 100% akurat
Untuk memastikan informasi yang lebih akurat, pembaca disarankan mengunjungi website resmi produk yang berkaitan
Gambar bertujuan sebagai ilustrasi produk dan referensi
Source : Gambar, artikel yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel