Kuncinya Jawaban Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 18 April 2024 Ini

Kuncinya Jawaban Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 18 April 2024 Ini
Ini Update Kuncinya Jawaban Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 18 April 2024 Ini


TUJUWAN.COM - Ini Teka-Teki Harian Hari Kamis, untuk Words of Wonders WOW Update 18 April 2024, mari selesaikan Tebakan Harian untuk berburu koinnya.
Simaklah Kunci Jawaban Update Terbaru Ini Untuk permainan Words of Wonders di WOW Teka-Teki harian Edisi Kamis Ini Tanggal 18 April 2024 Special untuk tantangan hari ini.

Words of Wonders WOW adalah salah satu game yang banyak digemari, terdapat tantangan kuis yang menarik pada Teka-teki harian, mode permainan level (mode perjalanan)

Puzzle ini sehari-harinya hadir dalam aplikasi WOW, kalian akan berhadapan dengan huruf random yang perlu disusun, dengan demikian dapat membikin kamu terasa tertantang menghadapi perminan serunya di Words of Wonders.

Pada games ini kata yang harus dibuat harus sesuai dengan posisi serta jumlah kotak huruf yang disediakan.

Sedangkan cara menemukan jawaban dari game Words of Wonders WOW di permainan Teka-teki harian ataupun mode perjalanan kalian harus perhatikan clues huruf yang dijadikan bahan pertanyaan.

Selain itu, kamu akan menikmati beragam jenis kata sehari-hari yang harus di temukan supayadapat merampungkn game hari ini.

WOW Teka-Teki Harian Update Kamis

Pertanyaan Teka-Teki harian pada game WOW atau Words of Wonders pada kamis ini hadir untuk mengetes kemampuan kalian dengan pertanyaan yang memuat enam huruf, diantaranya adalah: A-E-K-G-N-U.

Dari huruf harian yang sudah hadir didepan mata, kamu tak hanya diminta menebak-nebak saja, namun harus di iringi dengan menggabungkan huruf sesuai tebakanmu itu guys.

Urutan Bermain

Untuk menjawab permainan di WOW Words of Wonders kalian harus merangkai kata harian yang dihadapi, enggak cuman itu saja tiap hari bakal berganti alfabet yang baru, untuk bermain game teka-teki ini simaklah urutan berikut ini.

1, Silahkan menjalankan aplikasi Words of Wonders (WOW) pastikan smartphone kamu telah terinstal aplikasinya.

2, Jika belum memiliki Aplikasi game tersebut, maka dapat silahkan istal langsung melalui Google Play Store dengan login memakai akun terdaftar.

3, Selanjutnya, jalankan dan login di aplikasi game itu, jangan lupa untuk pilih pada mode game bernama WOW Teka-teki Harian yang sudah ada disana.

4, Setelah itu kamu akan menghadapi sebuah teka-teki berisi A-E-K-G-N-U pada tantangan ini

5, Untuk mengerjakan tiap katanya dar huruf yang ada pada teka-teki hari ini kalian harus menginputnya ke dalam kotak huruf di WOW.

Kuncinya Jawaban Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 18 April 2024

Pada Teka-Teki harian dalam permainan WOW kita menghadapi pertanyaan 6 huruf, yaitu"A-E-K-G-N-U", akan tetapi tiap hari kalian akan berhadapan dengan tebakan alfabet yang tak sama.

Sehari-hari kata yang disusun harus mengacu pada huruf dasar serta kota-kotak atau kolom yang di sediakan dalam permainan.

Ada 14 (empat belas) susunan kosa kata yangharus di susun dalam permainan ini.

Ini adalah Kunci Jawaban Hari Ini Untuk Words of Wonders WOW Teka-Teki harian Hari Kamis, Tanggal 18 April 2024 update yang terbaru:

Untuk Kata Mendatar:

EKA

KENA

KAU

GAEK

ENGKAU

GEN

GUNA

GAUN

 

Untuk Kata Menurun:

GUA

AKU

KANG

ENAU

AGEN

KUE

AKUN

UANG


Itulah yang kami sajikan untuk pemain dan Kuncinya Jawaban Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 18 April 2024 Ini untuk selesaikan game yang terbaru hari ini.

Sumber: WOW (Words of Wonders)

Tag  :
           

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel