Tebak Kata Shopee Untuk Tantangan Harian Minggu 3 September 2023 Kunci Jawaban Hari Ini

Tebak Kata Shopee Untuk Tantangan Harian Minggu 3 September 2023 Kunci Jawaban Hari Ini
Tebak Kata Shopee Untuk Tantangan Harian Minggu 3 September 2023 Kunci Jawaban Hari Ini


TUJUWAN.COM - Segera Cek dan Ikuti Tantangan Harian Game Tebak Kata Shopee Pada Minggu Ini  3 September 2023. Menangkan Koinnya Dari Menebak Kata di Shopee.
Dalam menghadapi game terbaru, Simaklah Kunci Jawaban Lengkap ini, Untuk Tebak Kata Shopee Game Tantangan Harian Hari Minggu Tanggal 3 September 2023 Special Hari Ini.

Tebak Kata Shopee merupakan game yang berisi teka-teki, ada dua jenis mode game yang ditawarkan,yaitu menebak dari kata tantangan Permainan reguler dan game Mode Harian.

Pada Mode Harian serta permainan reguler keduanya berisi Tebak Kata yang yang telah tersedia di aplikasi Shopee, ada kesempatan memenangkan hadiah menarik yang ditawarkan pada game tersebut.

Di tantangan game harian kamu akan menghadapi kuis berupa Kata yang di sajikan dalam sebuah Tebakan, disana kamu akan mendapatkan pertanyaan huruf acak yang harus disusun menjadi Kata.

Adapun cara menjawab Tebak Kata dari Shopee adalah dengan menyusun huruf menjadi kata sesuai dengan tantangan yang dihadapi, kata yang disusun akan menjadi jawaban game Harian

Untuk menyelesaikan tantangan game Harian kamu dapat meenyusun dari kata yang paling mudah terlebih dahulu.

Baca juga : Jawaban TTS Tempe Mendoan Kalo Kalau Double Jadi? Tebak-Tebakan Plesetan Jokes Top

Jadwal Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Minggu

Tantangan Harian pada permainan di Tebak Kata Shopee dapat kamu kerjakan sesuai jadwal yang berlangsung, periode minggu ini kamu bisa memulai menebak kata sejak pukul 00.00 dan maksimal di selesaikan pukul 23.59.
 
Jika kamu belum dapat menebak isi jawaban dari Kata yang kamu hadapi, maka hari berikutnya akan menerima game yang berbeda pertanyaan.

 

Cara Bermain dan Menyusun Tebak Kata Shopee

Tebak Kata dari Shopee selain dapat memberikan hiburan yang menarik juga menawarkan hadiah, seperti, kupon belanja, koin dan lain-lain, jika kamu masig bingung cara menyusun kata katanya silahkan simak panduan beriut ini.

Memasang aplikasi dari shopee, apabila kamu belum memilikinya, memasang aplikasi itu bisa di instal melalui google play store/lainnya sesuai jenis ponsel yang kamu gunakan
 
Kemudian membuat akun shopee (apabila kalian belum membuat akun pada aplikasi tersebut) ini diperlukan untuk masuk kedalam Tebak Kata.
 
Setelah semuanya selesai, untuk mulai menyusun kata, silahkan jalankan aplikasi, lalu Buka icon "Shopee Games" terus buka Shopee tebak kata, lalu pilih mode reguler atau tantangan game Harian

Kata yang akan kamu susun telah tersedia di dalam game, kamu hanya tinggal merangkai katanya saja..

Tebak Kata Shopee Untuk Tantangan Harian Minggu 3 September 2023 Kunci Jawaban Hari Ini

Tantangan Harian dapat kamu ikuti tiap hari untuk berburu hadiah dalamnya, dengan cara menebak sebuah kata yang tersedia dan kemudian membuatnya menjadi kata yang benar.

Pada game Harian kamu akan menghadapi pertanyaan yang berbeda-beda setiap periodenya.

Untuk mengerjakan game yang kamu hadapi, segera simak Kunci Jawaban Ini Untuk Tebak kata shopee di game tantangan harian Pada Minggu Ini Tanggal 3 September 2023 Update Terbaru Ini.

Inilah Isi Jawaban untuk kata sehari-hari pada saat ini yaitu: 

Huruf dasar LMBERIU:

BERILMU, RUBEL, ULIR,

LEMBU, BULIR, BIRU,

LEMBUR, RELI, BELUR, MURI

Huruf dasar KAIPAAN:

AKAN, APIK, PANIK,

KAPAN, KINA, ANAK,

KAIN, IKAN, PAKAI, PAKAIAN

Demikian informasi yang kami bagikan kepada anda tentang Tebak Kata Shopee Untuk Tantangan Harian Minggu 3 September 2023 Kunci Jawaban Hari Ini, Semoga bermanfaat. ~Terimakasih~

Baca juga : Hewan Yang Disukai Semut Jawaban TTS Tebak-Tebakan

Info Terkini Tebak kata

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel