Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Senin 18 September 2023 Cek Ini Kunci Jawaban Terbaru

Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Senin 18 September 2023 Cek Ini Kunci Jawaban Terbaru
Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Senin 18 September 2023 Cek Ini Kunci Jawaban Terbaru


TUJUWAN.COM - Ini Adalah Quiz Tantangan Harian Hari Senin, di Tebak Kata Shopee Terbaru Tanggal 18 September 2023, Pemenang Bisa Mendapat Reward Melalui Menebak Kata Tiap Hari.
Inilah Kunci Jawaban Update Terbaru Untuk Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Hari Ini Tanggal 18 September 2023 Pada Game Senin Ini.

Tebak Kata Shopee adalah adalah game berhadiah dengan tantangan game susun kata, pada kuis tersebut kamu diminta menebak huruf acak, tersedia pilihan game yaitu mode reguler dan game Harian.

Permainan mode harian akan menyajikan game berupa Tebak Kata, permainan tersebut banyak digemari pengguna Shopee, quiz yang tersedia misinya menebak sebuah kata acak GRAAESM.

Cara melengkapi jawaban Tebak Kata dari Shopee adalah dengan merangkai kata "GRAAESM" atau huruf dasar yang diterima pemain, kata yang kamu susun akan masuk ke kotak jawaban game harian.

Dalam quis game harian kamu dapat berburu reward yang tersedia dengan menyelesaikan game tiap hari sesuai tantangan yang kamu hadapi.

Baca juga : Ibu Ibu Yang Selalu Bikin Tubuh Kuat Jawaban TTS Tebak-Tebakan Plesetan Terbaru

Agenda Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Pada Senin

Tantangan Harian bisa kita ikuti sesuai dengan ketentuan game Tebak Kata Shopee, agenda permainan quiz menebak kata yang yang di luncurkan senin ini, sudah bisa kamu garap mulai jam 00.00 tengah malam.
 
Tebakan dapat diselesaikan sesuai dengan masing-masing huruf yang dihadapi oleh para pemain, mungkin saja kata yang kamu susun bisa berbeda dengan player lainnya.

 

Cara Selesaikan Kuis Tebak Kata Shopee

Dalam Tebak Kata Shopee kamu harus lihai menyusun huruf yang kamu hadapi menjadi kata, adapun kata yang perlu disusun yaitu huruf GRAAESM cara menyelesaikannya di Shopee adalah:

Langsung buka akun kamu, apabila sudah memiliki aplikasi shopee, dan apabila ingin memasangnya dapat melalui google play store/lainnya sesuai jenis ponsel yang kamu gunakan
 
Kemudian kamu harus mendaftarkan akun (apabila kamu belum memiliki akun) ini diperlukan untuk bisa masuk dan bermain Tebak Kata Shopee.
 
Apabila aplikasinya sudah kamu pasang, silahkan membuka atau menjalankan aplikasi, selanjutnya membuka pada menu icon "Shopee Games" lalu membuka pada menu "Shopee tebak kata"

Selanjutnya Pilihlah game di Shopee pada mode reguler atau tantangan game Harian yang ada, selanjutnya isilah jawaban dengan upaya menebak kata pada huruf random yang kamu hadapi.

Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Senin 18 September 2023 Cek Ini Kunci Jawaban Terbaru

Dalam Game Tantangan Harian ada kesempatan mendapatkan reward, apabila berhasil menjawab huruf acak GRAAESM, caranya silahkan menebak dan susunlah jadi kata yang cocok di shopee tiap hari.

Huruf dasar yang tersedia pada game harian diluncurkan secara random, sehingga kata yang kamu susun dapat berbeda dengan yang lainnya

Berikut ini kami sediakan Kunci Jawaban Terbaru Untuk Tebak kata shopee Game Tantangan Harian Pada Senin Ini Tanggal 18 September 2023 Untuk Mengisi Game Hari Ini.

Inilah Jawaban untuk huruf GRAAESM untuk game sehari-hari pada saat ini yaitu: 

Kata Dasar GRAAESM

1.SAMA, 

2.RAGAM,

3.GARAM, 

4.RAGA,

5.SERAGAM, 

6.GEMAS,

7.SEGAR, 

8.GERAM, 

9.SREG, 

10.AREA,

Kata Dasar CEKATAN

1.ANEKA

2.TANK

3.NEKAT

4.KENA 

5.CETAKAN

6.ANAK

7.AKTA

8.AKAN

9.TEKAN

10.CEKATAN



Demikian yang kami bagikan yang berisi Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Senin 18 September 2023 Cek Ini Kunci Jawaban Terbaru, Semoga Bermanfaat. ~*Terimakasih*~

Baca juga : Jawaban TTS Sayur Yang Kelebihan Lemak Dalam Tebak-Tebakan Plesetan Jokes

Info Terkini Tebak kata

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel