Inilah Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 29 September 2023 Lengkap Dengan Kunci Jawaban Terbaru

Inilah Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 29 September 2023 Lengkap Dengan Kunci Jawaban Terbaru
Inilah Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 29 September 2023 Lengkap Dengan Kunci Jawaban Terbaru


TUJUWAN.COM - Ini Game Tantangan Harian "MBOKAJA dan ATGBSUU"Hari Jumat , Mari selesaikan Tebak Kata Shopee Terbaru Ini 29 September 2023, Ada koin melimpah Lewat Menebak Kata.
Berikut Ini Isinya Kunci Jawaban Update Terbarunya Tebak Kata Shopee Mode Tantangan Harian Hari Ini Jumat Tanggal 29 September 2023 Update Terkini Tersedia Disini.

Game Populer Tebak Kata Shopee merupakan permainan atau quiz dalam bentuk teka-teki, pada kuis tersebut terdapat reward yang bisa kamu peroleh dengan menyelesaikan Tebak Kata,

Pada quiz Tebak Kata Shopee ini kalian akan menghadapi tantangan berupa huruf-huruf random, dan kalian harus menyelesaikan misi dengan menebak serta menyusun kata dari huruf yang hadir.

Didalam permainan ini terdapat dua pilihan yang dapat kamu mainkan.

Pilihan permainan yang ada diantaranya adalah Tebak Kata Shopee Dalam Mode Tantangan Harian atau Game Harian dan game mode reguler.

Pertanyaan game Harian maupun mode reguler, kedua game tersebut dibekali dengan sistem permainan yang sama, yaitu berupa menyusun Kata.

Tantangan alfabet yang hadir pada game ini, antara satu pengguna dengan pengguna lainnya terkadang tidak sama.

Nih Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Untukl Jumat Ini

Game Tantangan Harian didalam Tebak Kata Shopee edisi hari ini, terdapat alfabet yang perlu diselesaikan, yaitu dengan menebak huruf yang dihadapi dan disusun menjadi kata secara benar. 

Pada game Harian Kata yang disusun harus menyesuaikan jumlah kolom jawaban yang sudah disediakan.

 

Cara Main Gim Tebak Kata Shopee

Tebak Kata Shopee merupakan game yang berisi teka-teki kata, untuk menjawabnya memerlukan trik yang tepat biar tidak kelamaan menyelesaikan kuis, berikut trik bermain dan menjawab tebakan kata yang kamu hadapi :

✓Silahkan memasang aplikasi shopee, jika kalian belum memilikinya, menginstal aplikasi dapat dikerjakan lewat google play store/lainnya sesuai jenis ponsel yang kamu gunakan
 
✓Kemudian membuat akun di shopee (jika kamu belum membuat akun pada aplikasi tersebut) karena untuk bermain Tebak Kata Shopee harus memiliki akun.
 
✓Jika semuanya sudah selesai dan lengkap, lalu jalankan aplikasinya, dan bukalah di bagian menu "Shopee Games" terus buka pada menu "Shopee tebak kata"

✓Selanjutnya memilih mode permainan tantangan game Harian yang tersedia, kemudian mengisi jawaban dengan jalan menebak kata sesuai alfabet acak yang kalian hadapi.

✓Susunlah hurufnya sesuai urutan, supaya dapat terbaca.

Inilah Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 29 September 2023 Lengkap Dengan Kunci Jawaban Terbaru

Tantangan Harian atau Game Harian berisi huruf acak sebagai pertanyaannya, untuk menjawabnya kalian harus menebak serta merakit kata sesuai alfabetnya.

Didalam game tersebut tiap hari kamu akan di uji dengan alfabet yang berbeda-beda untuk memenangkan reward yang tersedia.

Inilah Isinya Kunci Jawaban Terbaru Untuk Tebak kata shopee Pada Tantangan Harian Hari Ini Jumat Tanggal 29 September 2023.

Adapun jawaban game harian untuk saat ini adalah

Huruf dasar MBOKAJA:

1.KOJA

2.MBAK

3,.AJAK 

4.MAJA 

5.JAMAK

6.OMBAK

7.KAMBOJA

8.BAKA

9.BAJAK

10.MAKA

Huruf dasar ATGBSUU:

BUSA

TABU

SUATU

SABUT

SATU

TUGAS

BUTA

BUAS

SABTU

TUBAGUS

Itulah pembahasan dari Huruf dasar MBOKAJA dan Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 29 September 2023 Lengkap Dengan Kunci Jawaban Terbaru, Semoga bermanfaat. ~Terimakasih~

Baca juga : Jawaban Setelah Makan Kita Biasanya TTS Lontong Tebak-Tebakan

Cek Info Terkini Tebak Kata

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel