INI! Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Spesial Sabtu 2 September 2023 Kunci Jawaban Terbaru

INI! Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Spesial Sabtu 2 September 2023 Kunci Jawaban Terbaru
INI! Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Spesial Sabtu 2 September 2023 Kunci Jawaban Terbaru


TUJUWAN.COM - Cek dan Selesaikan Segera Tantangan Harian Spesial Sabtu Ini, di Tebak Kata Shopee Terbaru ini 1 September 2023. ada koin melimpah di Teka-teki Harian.
Kami Sediakan Untuk Anda Kunci Jawaban Hari Sabtu Untuk Tebak Kata Shopee Game Tantangan Harian Hari Ini Tanggal 2 September 2023 Lihatlah Sekarang Ini Juga.

Tebak Kata Shopee adalah game sebuah kuis yang menyenangkan, dalam tantangan kuisnya terdapat reward yang bisa diraih, koin, kupon dan lain sebagainya, kamu bisa dapatkan dari game Harian ataupun reguler.

Tantangan Harian ini adalah bagian dari game atau kuis Tebak Kata, yang telah tersedia dalam aplikasi Shopee, para pemain akan mendapatkan sebuah misi menyusun kata dari huruf tebakan yang telah ada.

Cara menjawab kuis Tebak Kata ini, hanya bisa digarap via aplikasinya saja, kemudian menebak huruf dasar yang diterima, lalu disusun menjadi kata untuk menyelesaikan jawaban tiap tantangan.

Urutan menyelesaikan Jawaban untuk Tebak kata bisa dicatat lewat kotak jawaban yang tersedia pada lembar tantangan game Harian yang disediakan pada halaman game di aplikasi shopee.

Di dalam permaian Harian para pemain yang ikut andil hanya dapat menyelesaikan satu soal saja yang di terima dalam game.

Baca juga : Lawan Kata Orang Tua Jawaban TTS Tebak-Tebakan Plesetan Jokes 4 - 9 Huruf

Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Spesial Sabtu

Tantangan Harian ini berbeda dengan tebak kata mode reguler, pada game sabtu ini, tugas kalian yaitu menebak beberapa huruf-huruf dan kemudian disusun agar menjadi kata yang benar, ini juga berlaku pada mode regulernya.
 
Apabila Kata yang disusun dalam game ini sudah benar, maka jawaban dapat masuk ke dalam barisan crossword, jika salah akan masuk ke dalam list.

 

Cara Isi Jawaban Tebak Kata Shopee

Tebak Kata Shopee merupakan game populer dan gampang dioperasikan, sehingga siapa saja dapat bermain game ini, bagi pengguna baru yang belum tahu, katahuilah cara mengisi jawaban di tebak kata berikut ini :

Memasang aplikasi shopee di smartphone kamu, Jikalau kamu belum memilikinya, memasang aplikasi itu bisa di instal melalui google play store/lainnya (sesuai model HPmu)
 
Membikin sebuah akun shopee (apabila kalian belum membuat akun pada aplikasi tersebut) dan membuat akun jika belum mempunyainya.
 
Cara bermain game ini adalah, menjalankan aplikasi dan cara login aplikasi, → Buka icon "Shopee Games"→ kemudian buka "Shopee tebak kata"

Selanjutnya Memilih mode game yang telah ada diantaranya adalah mode reguler atau tantangan mode Harian yang tersedia, lalu mengerjakan jawaban untuk tebak kata sesuai huruf yang dihadapi

INI! Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Sabtu 2 September 2023 Kunci Jawaban Terbaru

Tantangan Harian dantangnya sehari hanya sekali di Tebak Kata Shopee, pada game ini kamu akan menerima pertanyaan huruf secara otomatis, selanjutnya menebak dan membuatnya menjadi kalimat

Game Harian untuk menyelesaikannya maksimal dua puluh empat jam, dan pada hari berikutnya akan berganti game yang baru.

Dari pertanyaan huruf dasar hari ini, kami berhasil menemukan Kunci Jawaban Terbaru, Untuk Tebak kata shopee pada tantangan harian pada Sabtu Ini 2 September 2023 simaklah berikut ini.

Adapun Jawaban harian untuk kata tebakan yang hadir saat ini yaitu:

PIATU,
 
UNIT,
 
ANUT,
 
TIPUAN,
 
INGAT,
 
TANG,
 
TIPU,
 
TUAI,
 
PIUTANG,
 
TIUPAN,

Itulah dia informasi yang kami sampaikan mengenai isi dari Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Spesial Sabtu 2 September 2023 Kunci Jawaban Terbaru, Semoga bermanfaat. ~Terimakasih~

Baca juga : Jawaban TTS Binatang Yang Suka Bohong Tebak-Tebakan Plesetan Jokes 5 Huruf

Info Terkini Tebak kata

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel