INI LHO! Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Spesial Jumat 1 September 2023 Kunci Jawaban Terkini

INI LHO! Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Spesial Jumat 1 September 2023 Kunci Jawaban Terkini
INI LHO! Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Spesial Jumat 1 September 2023 Kunci Jawaban Terkini


TUJUWAN.COM - Makin mantap Tantangan Harian pada Jumat Ini, dalam Tebak Kata Shopee Terbaru ini 1 September 2023. segera menangkan rewarnya dari Teka-teki harian.
Gunakan Ini Kunci Jawaban Hari Jumat Untuk Tebak Kata Shopee di Tantangan Harian Hari Ini 1 September 2023.

Tebak Kata Shopee merupakan salah satu kuis tantangan kuis yang berhadiah, seperti koin, kupon dan lainnya, dengan demikian kamu bisa berburu menarik yang di tawarkan dalam game Harian.

Game Tantangan Harian merupakan salah satu bagian dari game Tebak Kata yang dapat kamu mainkan di Shopee, misi pengguna dalam game yaitu menyusun kata dari huruf tebakan yang dihadapi.

Cara menyelesaikan Tebak Kata ini, dapat dikerjakan melalui aplikasinya, kemudian menebak huruf dasar yang diterima, lalu disusun menjadi kata untuk menyelesaikan jawaban tiap tantangan.

Untuk melengkapi Jawaban game Tebak kata dapat kamu tulis melalui kolom yang tersedia pada lembar tantangan game Harian yang tersedia pada game shopee tersebut.

Pada Game Harian ini kamu hanya perlu menyelesaikan satu pertanyaan saja yang kamu terima.

Baca juga : Buah Kesukaan Orang Tua Jawaban TTS Tebak-tebakan Jokes Teka-teki Lelucon

Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Terbaru Jumat

Tantangan Harian ini berbeda dengan tebak kata mode reguler, pada game jumat ini, tugas kalian adalag menebak dari huruf-huruf untuk disusun menjadi kata yang benar, begitu juga pada mode regulernya.
 
Kata yang menjadi pertanyaan wajib di selesaikan sesuai dengan isi kolom kolom jawaban yang telah di sediakan dalam lembar permainan tersebut.

 

Cara Mengisi Tebak Kata Shopee

Tebak Kata Shopee telah dilengkapi dengan sistem permainan yang mudah, sehingga siapa saja dapat bermain game ini, bagi pengguna baru yang belum tahu, simaklah cara bermain tebak kata berikut ini :

Pasanglah aplikasi shopee di HP kamu, Jikalau kamu belum memilikinya, memasang aplikasi itu bisa di instal melalui google play store/lainnya (sesuai model HPmu)
 
Buatlah akun shopee (apabila kalian belum membuat akun pada aplikasi tersebut) dan membuat akun jika belum mempunyainya.
 
Untuk metode bermain game ini, dengan cara login ke aplikasi, → Buka icon "Shopee Games"→ kemudian buka "Shopee tebak kata"

Kemudian Memilih game yang tersedia yaitu mode reguler atau tantangan mode Harian yang tersedia, lalu menjawab tebak kata sesuai huruf yang dihadapi

INI LHO! Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Jumat 1 September 2023 Kunci Jawaban Terkini

Tantangan Harian menyediakan beberapa reward yang bisa kamu dapat melalui Tebak Kata Shopee, kalian akan menghadapi pertanyaan huruf , kemudian menebak dan menyusunnya menjadi kalimat

Game Harian untuk menyelesaikannya maksimal 1x24 jam, pada hari berikutnya akan berganti pertanyaan baru.

Dari huruf dasar hari ini, simaklah Kunci Jawaban Terbaru kuis Tebak kata shopee untuk tantangan harian pada Jumat Ini 1 September 2023 yangterbaru.

Jawaban harian dari kata tebakan waktu ini diantaranya adalah:

AGAR,

RAGA,

PARA,

PARANG,

GARAP,

GARAPAN,

ARANG,

PAGAR,

NAGA,

GARA

Itulah dia informasi yang kami sampaikan mengenai isi dari Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Spesial Jumat 1 September 2023 Kunci Jawaban Terkini, Semoga bermanfaat. ~Terimakasih~

Baca juga : TTS Tebak Tebakan : Apa Bedanya Timur dan Barat Ini Dia Jawaban Teka-teki-nya

Info Terkini Tebak kata

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel