Tebak Kata Shopee Tantangan Harian 4 Agustus 2023 Kunci Jawaban Hari Ini

Tebak Kata Shopee Tantangan Harian 4 Agustus 2023 Kunci Jawaban Hari Ini
Tebak Kata Shopee Tantangan Harian 4 Agustus 2023 Kunci Jawaban Hari Ini


TUJUWAN.COM - Terbaru! Tantangan Harian Dari Tebak Kata Shopee Jumat 4 Agustus 2023 dibekali hadiah yang menakjubkan!, inilah ia Kunci Jawaban buat Tebak Kata Shopee Game Tantangan Harian Spesial Jumat Ini 4 Agustus 2023.

Tebak Kata Shopee tantangan sehari-hari masih menyediakan hadiah yang enggak kalah menariknya dengan edisi kemarin-kemarin, kali ini kamu bakalan menebak Kata yang lebih unik dan challenge tentunya.

Tebak Kata hari ini meluncurkan Kata terkini yang akan menguji kehandalanmu dalam bermain, pastikan kamu sudah siap tempur untuk merangkai kata secara pas dan benar di Shopee.

Jangan salah paham, Tebak kata shopee ada dua bentuk dalam permainan itu, memungkinkan kamu untuk bisa menikmati semuanya, seperti Tantangan Harian dan Mode Permainan Reguler.

Tantangan Harian adalah game yang dapat kamu mainkan setiap hari dengan sekali tantangan saja, enggak seperti pada perminan reguler.

Tebak Kata Shopee Mode Tantangan Harian

Tantangan Harian terbaru Tebak Kata Shopee yang sangat seru ini, dapat dimainkan secara bergantian dengan permainan mode regulernya,kamu dapat bermain game sesuai lapisan yang telah kamu lalui secara berkelanjutan.

 

Panduan Bermain Tebak Kata Shopee

Bagi pengguna yang belum paham, bermain Tebak Kata dapat dikerjakan kapan saja melalui aplikasinya. pada game tersebut kamu harus menyusun Kata yang kamu Tebak, simak panduan berikut ini :

1. Apabila kamu telah memiliki aplikasi shopee beserta akunnya, kamu dapat langsung bermain game ini.
 
2. Jika belum memasang aplikasi, kamu harus memasangnya terlebih dahulu dan mendaftar akun menggunakan nomor handphone atau akun google atau lainnya.
 
3. Langkah selanjutnya jalankan aplikasi, kemudian masuk menggunakan akun yang terdaftar, selanjutnya Buka icon "Shopee Games" kemudian buka "Shopee tebak kata"

4. Selanjutnya, kamu pilih mode permainan yang ada pada menu tersebut, tap salah satu diantara mode reguler dan tantangan game harian, kemudian selesaikan permainan dengan menebak kata yang ada.

Tebak Kata Shopee Tantangan Harian 4 Agustus 2023 Kunci Jawaban Hari Ini

Mode Tantangan Harian atau game harian misi setiap pemain adalah menyusun jawaban sesuai dengan permainan yang di hadapinya secara lengkap dan benar.

Kamu akan menghadapi kata-kata yang unik dan menyenangkan sehari-hari untuk menemukan jawabannya.

Berikut inilah kunci jawaban hari jumat Tebak kata shopee Versi Tantangan Harian Untuk 4 agustus 2023  yang terbaru.

RAMA,
 
MURNI,
 
RAIMUNA,
 
MARINA,
 
RUMANIA,
 
AMINA,
 
URAIAN,
 
AMAR,
 
NURI,
 
RAMAI

Sebagai Kata penutup, demikianlah dari kami tentang Tebak Kata Shopee Tantangan Harian 4 Agustus 2023 Kunci Jawaban Hari Ini, Semoga ada faedahnya. Selamat mengerjakan.

Baca juga : Kunci Jawaban Untuk Brain Test 3 Level 1 - 264 Semua Level Lengkap Game Petualang Cerdas Terbaru

Info Terkini Tebak kata

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel