Simak Nih Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 4 Agustus 2023 Mantap

Simak Nih Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 4 Agustus 2023 Mantap
Simak Nih Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 4 Agustus 2023 Mantap


TUJUWAN.COM - Nih Tantangan Harian Game Tebak Kata Shopee Spesial Tanggal 4 Agustus 2023 lengkap beserta soal dan jawaban. Mari cek disini Kunci Jawaban Pada Kuis Terbaru Tebak Kata Shopee Untuk Tantangan Harian di tanggal 4 Agustus 2023.

Game ini setiap hari meluncurkan tantangan di Tebak Kata Shopee yang terbaru, kalian dapat menebak kata sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, pada umumnya kamu dapat mengerjakannya selama 1x24 di Shopee.

Di dalam kuis Tebak Kata Shopee ini semua player bisa mendapat kesempatan untuk menangkan hadiah sebagaimana yang ditawarkan oleh shopee, seperti voucher belanja, koin,dan lain sebagainya, peluang itu bisa didapat dengan nyusun kata.

Pada game Tebak kata shopee yang super heboh ini, semua pengguna dapat bermain dalam dua model permainan yang mantap, seperti Tantangan Harian yang dapat di ikuti tiap harian dan game Mode Reguler.

Kalian dapat mulai mengerjakan Tantangan sehari-hari sejak game ini diluncurkan, yakni mulai jam 00.01 malam.

Tebak Kata Shopee Pada Tantangan Harian

Tantangan tiap hari dalam tebak kata Shopee ini dapat kamu kerjakan dalam kurun waktu sehari dan semalam atau 24 jam saja, tidak sama pada permainan reguler.
 
Pada permainan menebak kata ini, kamu akan disuguhi kombinasi huruf-huruf yang terbaru, yang akan menguji kecerdasanmu untuk menemukan jawabannya
 
Tebak Kata Shopee reguler dapat diminkan dengan waktu yang lebih longgar, selain menyenangkan  kuis ini juga menawarkan reward yang bisa bikin kamu tambah semangat, untuk bermain game teka-teki kata ini, kita wajib memiliki aplikasi Shopee.
 
 

Sistem Bermain Tebak Kata Shopee

Shopee Tebak Kata adalah permainan yang mudah untuk dijalankan oleh semua pengguna, jika kamu belum hafal cara bermain tebak kata ini silahkan cek panduan bermain Tebak Kata Shopee berikut ini :

Langkah yang pertama, Lengkapilah smatrphone kamu dengan memasang aplikasi shopee, apabila dirimu belum memilikinya, memasang aplikasi itu bisa di instal melalui google play store/lainnya (sesuai model HPmu)
 
Langkah yang kedua, yaitu membikin akun shopee jika atau apabila belum memiliki akun pada aplikasi tersebut, mendaftar akun dapat menggunakan nomor hp, email ataupun akun google
 
Langkah yang ketiga, masuk masuk ke aplikasi, (untuk bermain game) Buka icon "Shopee Games" kemudian buka "tebak kata"

Langkah yang keempat, memilih salah satu mode permainan (pilihan permainan) yang akan kalian mainkan, mode reguler atau tantangan mode harian.
 
Langkah yang kelima, yakni memberikan jawaban dari kata yang harus kamu tebak, susunlah huruf menjadi kalimat atau kata yang benar.

Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 4 Agustus 2023

Tantangan Harian selalu berganti kata terbaru, dengan demikian kalian akan menikmati tebak kata terbaru tiap hari dengan sistem permainan yang sama.

Berikut ini kata yang kami susun sebagai kunci jawaban terkini kuis di Tebak kata shopee pada tantangan harian hari ini Tanggal 4 agustus 2023 ini. simaklah Jawaban tiap hari dibawah ini:

AGAR,
 
RAGA.
 
PARA,
 
PARANG,
 
GARAP,
 
GARAPAN,
 
ARANG,
 
PAGAR,
 
NAGA,
 
GARA,

Itulah info terbaru dari kami tentang Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 4 Agustus 2023. Mantap, Semoga ada faedahnya. Selamat mengerjakan!

Baca juga : Cara Beli Diamond ML Pakai Pulsa Telkomsel, Indosat, Three 3, XL, Axis dan Smartfren Begini

Info Terkini Tebak kata

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel