Tebak Kata Shopee Tantangan Harian 3 Agustus 2023 Kunci Jawaban Kamis

Tebak Kata Shopee Tantangan Harian 3 Agustus 2023 Kunci Jawaban Kamis
Tebak Kata Shopee Tantangan Harian 3 Agustus 2023 Kunci Jawaban Kamis


TUJUWAN.COM - Yang terbaru Tantangan Harian Tebak Kata Shopee Hari Kamis 3 Agustus 2023.menawarkan beragam hadiah koin dan lain sebagainya. cek disini Kunci Jawaban untuk Tebak Kata Shopee mode Tantangan Harian Hari Ini Kamis Ini 3 Agustus 2023.

Tebak Kata Shopee selalu menawarkan hadiah yang istimewa buat para pecinta game ini, bikin pemain semangat menyelesaikan misinya dalam menebak kata, salah satu diantaranya adalah voucher belanja, koin,dan lain sebagainya, kesempatan itu bisa kamu peroleh dengan merakit kata.

Tebak Kata Shopee hari ini hadir dengan kata terbaru yang harus kamu susun, metode mengerjakan jawaban dari tantangan yang di hadapi adalah menebak dan merangkai kata di Shopee 

Perlu di ingat, Tebak kata shopee tersedia dalam dua bentuk permainan, diantaranya adalah Tantangan Harian atau Game Harian dan Permainan Mode Reguler.

Tantangan pada game Harian hanya dapat di mainkan dalam waktu sehari semalam saja, di hari selanjutnya kamu akan mendapatkan kata-kata terbaru yang lebih challenge.

Tebak Kata Shopee

Tantangan harian game tebak kata shopee semakin hebohdapat dijalankan atau dimainkan oleh semua pemakai aplikasi ini, pada permainan ini di hari berikutnya kamu akan mendapat tantangan yang baru di Shopee
 
Terdapat banyak kombinasi dalam tebak kata shopee sehingga tantangan game yang kamu hadapi dapat berbeda dengan pengguna atau player yang lain.

Tebak Kata Shopee yang mantap ini, dapat kalian temukan pada aplikasi Shopee, untuk bermain game teka-teki kata ini, kalian di haruskan untuk memiliki aplikasinya beserta akun yang harus kamu buat.

 

Langkah-langkah Bermain Tebak Kata Shopee

Tebak Kata Shopee adalah tebakan yang populer dan menyenangkan, cara menjalankan tebak kata pun mudah banget . urutan bermain bermain Tebak Kata sebagi berikut :

1. Melengkapi ponsel kamu dengan aplikasi shopee, apabila kamu belum memilikinya, memasang aplikasi itu bisa di instal melalui google play store/lainnya (sesuai model HPmu)
 
2. Membuat akun shopee jika atau apabila belum memiliki akun pada aplikasi tersebut, mendaftar akun dapat menggunakan nomor hp, email ataupun akun google
 
3.masuk masuk ke aplikasi, (untuk bermain game) Buka icon "Shopee Games" kemudian buka "Shopee tebak kata"

4.memilih salah satu mode permainan (opsi game) yang akan kamu mainkan, mode reguler atau tantangan mode harian.
 
5.adalah menjawab kata yang wajib kamu tebak, susunlah huruf menjadi kalimat yang benar.

Kunci Jawaban Kamis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Kamis 3 Agustus 2023

Kuis Harian di Tantangan Harian memiliki batas waktu penyelesaian hingga 1x24 jam saja, karena waktunya sangat terbatas tidak seperti pada mode reguler yang dapat dimainkan tanpa batas.

Berikut ini adalah kunci jawaban untuk kuis game Tebak kata shopee mode tantangan harian Untuk Tanggal 3 agustus 2023.

Segera selesaikan isi jawaban sehari-hari, cek berikut ini:

Menurun 1 : ATAP

Menurun 2 : SAAT

Menurun 3 : PAKTA

Menurun 4 : SEPAK

Menurun 5 : SEPAKAT
 
Mendatar 1 : PAKSA
 
Mendatar 2 : STEPA

Mendatar 3 : AKTA

Mendatar 4 : PASAK

Mendatar 5 : PETA

Sebagai kata penutup itulah dari kami tentang Tebak Kata Shopee Tantangan Harian 3 Agustus 2023 Kunci Jawaban Kamis, Semoga ada faedahnya. Selamat mengerjakan.

Baca juga : Kunci Jawaban Untuk Brain Test 3 Level 1 - 264 Semua Level Lengkap Game Petualang Cerdas Terbaru

Info Terkini Tebak kata

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel