Merdeka!!! Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Pada 17 Agustus 2023 Kunci Jawaban Kamis

Merdeka!!! Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Pada 17 Agustus 2023 Kunci Jawaban Kamis
Merdeka!!! Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Pada 17 Agustus 2023 Kunci Jawaban Kamis


TUJUWAN.COM - Inilah Tantangan Harian Dari Games Tebak Kata Shopee Hari Kamis 17 Agustus 2023. Edisi Merdeka, banyak macam hadiah dalam menebak kata. Kami Sediakan Kunci Jawaban Terbaru Tebak Kata Shopee Untuk Tantangan Harian Hari Kamis Ini 17 Agustus 2023.

Tebak Kata Shopee pada Tantangan Harian dan Reguler ada penawaran hadiah yang oke banget deh, pokoknya bisa bikin menebak kata tambah semangat, salah satu diantaranya adalah voucher belanja, koin,dan lain sebagainya.

Untuk meraih kesempatan menang dalam Tebak Kata Shopee kalian harus susun kata terbarunya secara benar, untuk mengisi jawaban dari pertanyaan saat ini, kalian diharuskan menebak lalu menyusun kata di Shopee 

Jangan salah pahan ya guys, Tebak kata shopee ini terdapat dua model games, model yang pertama adalah Permainan Harian atau di kenal dengan nama Tantangan Harian dan Model kedua yaitu Games Model Reguler.

Tantangan dalam permainan Harian maupun model reguler dapat kalian ikuti terus berburu hadiahnya, pada game ini kalian akan menemukan kata-kata terbaru yang unik dan challenge.

Tebak Kata Shopee Tantangan Harian

Tantangan Harian terbaru di Tebak Kata Shopee makin banyak kata-kata yang unik bikin kamu makin tertantang untuk selesaikan tiap-tiap jawabannya di dalam games Shopee tersebut.
 
Bebagai Kombinasi kata diluncurkan dalam tebak kata shopee dengan demikian kamu harus bekerja keras untuk menyelesaikan teka-teki yang kalian jumpai setiap peringkatnya.

Tebak Kata Shopee makin populer ini, dapat kalian temukan pada aplikasi Shopee, untuk bermain game tebak-tebakan kata ini, kalian memerlukan aplikasinya beserta akun yang resmi terdaftar.

 

Urutan Menjawab Tebak Kata Shopee

Tebak Kata Shopee Berisi banyak kata yang unik dan dapat menambah ilmu serta wawasan, sehingga tidak bikin bosan, adapu urutan dalam menebak kata adalah sebagi berikut :

1. Pastikan ponsel kamu sudah ada aplikasi shopee, apabila belum ada, dapat memasang aplikasi terlebih dahulu
 
2. Selanjutnya diperlukan sebuah akun shopee, dan apabila belum memiliki akun silahkan mendaftar akun terlebih dahulu, dapat menggunakan nomor hp, email ataupun akun google
 
3. Setelah semuanya kamu selesaikan, langsung saja login ke aplikasi, (untuk bermain game) Buka icon "Shopee Games" lanjutkan dengan membuka "Shopee tebak kata"

4. kemudian pilihlah salah satu opsi model permainan yang sudah ada dalam aplikasi itu, mode reguler atau tantangan games harian.
 
5. Berikutnya adalah menjawab kata yang harus di tebak, yaitu dengan menyusun huruf-huruf menjadi kalimat yang benar.

Kunci Jawaban Kamis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Pada 17 Agustus 2023

Kuis Sehari-hari dalam Tantangan Harian masa berlakunya 1x24 jam dan hari berikutnya diganti dengan pertanyaan yang baru, karena waktunya terbatas sebaiknya segera selesaikan tebak kata yang kalian hadapi di shopee.

Edisi Hari Merdeka kami berbagi Kunci Jawaban Hari Kamis Untuk Selesaikan Tebak kata shopee games tantangan harian Pada 17 Agustus 2023.

Berikut isi dari jawaban sehari-hari, simaklah berikut ini:

ATAP

SAAT

PAKTA

SEPAK

SEPAKAT
 
PAKSA
 
STEPA

AKTA

PASAK

PETA.

Untuk penutup kata, demikian itulah yang kami bagikan untuk edisi Merdeka!!! Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Pada 17 Agustus 2023 Kunci Jawaban Kamis, Semoga ada faedahnya. Selamat mengerjakan.

Baca juga : Jawaban TTS Binatang Yang Suka Bohong Tebak-Tebakan Plesetan Jokes 5 Huruf

Info Terkini Tebak kata

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel