Kunci Jawaban Words of Wonders WOW Puzzle Game Harian Selasa 15 Agustus 2023

Kunci Jawaban Words of Wonders WOW Puzzle Game Harian Selasa 15 Agustus 2023
Kunci Jawaban Words of Wonders WOW Puzzle Game Harian Selasa 15 Agustus 2023

TUJUWAN.COM - Yang baru dari Puzzle Game harian di Words of Wonders WOW Selasa Tanggal 15 Agustus 2023 hadir dengan quiz terbarunya. mari lihat Kunci Jawaban berikut untuk Words of Wonders WOW Puzzle atau Game Tebakan harian Pada Selasa Ini di 15 Agustus 2023 disini.

Games Words of Wonders ini banyak di gandrungi berbagai kalangan gamer karena merupakan salah satu permainan yang istimewa, permainan ini selalu dilengkapi dengan puzzle terbaru sehingga pemain WOW tidak jenuh.

Tebakan ataupun Teka-teki yang dapat di jelajahi Setiap hari dan sangat menyenangkan salah satunya adalah WOW atau Words of Wonders para pengguna game ini dapat menikmati tantangan dengan berbagai tema yang selalu diperbarui.

Enggak cuma itu saja ya, terdapat dua versi game yang bisa kamu mainkan, dengan begitu para pemain dapat memilah atau memilih permainan yang ada sesuai seleranya masing-masing player dalam bermain.

Model-model games yang dapat kalian pilih dipermainan WOW Words of Wonders meliputi dua versi, salah satu diantaranya adalah permainan versi tebakan harian atau dengan sebutan Teka-teki harian dan model game versi perjalanan.

Model gameplay harian tersebut bisa dijalankan oleh semua pengguna, akan tetapi untuk bermain teka-ini, harus sudah atau telah berhasil membereskan permainan dari level 1 - 30 pada versi perjalanan.

Jadwal WOW Puzzle Harian Selasa Ini

Game harian pada puzzle WOW Words of Wonders, jadwal permainan dapat dikerjakan mulai jam 00.00 hingga 23.59. tidak seperti mode perjalanan dapat dimainkan kapan saja, namun sistem gameplay_nya adalah sama

Info tambahan, permainan Puzzle pada game ini merupakan permainan tebakan, dalam tantangan tersebut kamu di intruksikan untuk menebak huruf-huruf sesuai tantangan yang kamu jumpai.

Baca juga : Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Tanggal 6 Agustus 2023 Kunci Jawaban Terbaru

Panduan Bermain WOW (Words of Wonders) terbaru

Game terbaru Words of Wonders WOW berisi puzzle yang boleh dijalankan atau dimainkan oleh setiap pengguna sesuai dengan sistem yang berlaku, yaitu menyelesaikan susunan kalimat yang ada. inilah caranya bermain teka-teki di WOW :

  • Menanam atau menginstal aplikasi Words of Wonders (WOW) di smartphone, apabila HP kamu belum dilengkapi dengan aplikasinya..

  • Penginstalan aplikasi dapat dikerjakan secara mudah dan cepat melalui Google Play Store atau App store sesuai jenis smartphone yang kamu gunakan, pastikan hp kamu terhubung dengan jaringan internet.

  • Setelah berhasil memasang aplikasi tersebut dengan baik kamu dapat bermain tantangan yang tersediakan.

  • Silahkan buka atau jalankan aplikasi game itu, kemudian buat keputusan akan bermain dalam model yang mana, teka-teki atau puzzle harian dan atau pada model perjalanan.

Petunjuk kata di Words of Wonders (WOW)

Hari ini kalian akan menyusun Words of Wonders dengan kalimat-kalimat yang belum pernah kalin jumpai sebelumnya pada permainan WOW ini, karena ini salah satu pertanyaan terbaru.

Pada teka-teki Words of Wonders WOW kali ini kalian harus menebak dan menyusun huruf-hurufnya menjadi 13 kalimat dalam bentuk crosswordyang terdiri dari barisan menurun (vertikal) dan barisan mendatar (horizontal).

Kalimat yang disusun terdiri dari berbagai jenis, seperti nama barang, kata sifat, kata keterangan dan lain sebagainya.

Kunci Jawaban Words of Wonders (WOW) Puzzle Game Harian Selasa 15 Agustus 2023

Puzzle game harian dari Words of Wonders WOW ini, bisa kalian isi jawabannya denga huruf yang tepat pada kolom Crossword baik pada kolom vertikal maupun bagian horisontal secara lengkap.

Telah kami temukan, kunci jawaban terbaru untuk Words of Wonders (WOW) puzzle Game harian Hari selasa ini 15 Agustus 2023 tepat hari ini. 

Tebakan crossword kali ini enggak bisa di anggap enteng, inilah ia jawaban sehari-hari kali ini:

NASI,

NANTI,

SITA

TAS

TANI

NIAN,

ANTI,

ASIN,

INSTAN,

INSAN,

INTAN,

NIAT

NISAN,


Itulah barisan kata-kata hari ini, selamat mengerjakan game-nya, demikianlah yang kami sajikan tentang Kunci Jawaban Words of Wonders WOW Puzzle Game Harian Selasa Ini 15 Agustus 2023 , semoga berfaedah. *Thank You*.

Baca juga : Telkomsel Poin : Cara Cepat Mendapatkan Poin Telkomsel 2023 Terbaru

Tag  :
                 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel