Kunci Jawaban Untuk Words of Wonders WOW Puzzle Tantangan Harian Kamis 10 Agustus 2023

Kunci Jawaban Untuk Words of Wonders WOW Puzzle Tantangan Harian Kamis 10 Agustus 2023
Kunci Jawaban Untuk Words of Wonders WOW Puzzle Tantangan Harian Kamis 10 Agustus 2023


Inilah permainan harian di Words of Wonders (WOW) hari ini 10 Agustus  2023. Cek Kunci Jawaban terbaru untuk Words of Wonders (WOW) Pada Puzzle Game Tantangan Harian Kamis Ini 10 Agustus 2023 berikut isinya.

Tantangan di permainan atau Game WOW (Words of Wonders) ini dapat kamu nikmati setiap hari bersama orang-orang terdekat anda dengan tebakan terbaru untuk mengetes brain anda.

Huruf2 yang acak merupakan Teka-teki yang terdapat di Words of Wonders, untuk bermain game ini cukup mudah, anda hanya perlu menebak huruf yang tersedia di dalam aplikasi game WOW.

Di WOW (Words of Wonders) di dalamnya tersedia pilihan yang telah tersediakan untuk para pemain, sehingga anda dapat menentukan bedasarkan minat anda sendiri pada tantangan pazzle atau Teka-teki yang akan kamu hadapi.

Walaupun permainan game ini sekilas terlihat hanya menebak kata saja, tapi tak bisa dianggap remeh lho, untuk menghadapi kata-kata yang harus ditebak terdapat tingkat kesulitan untuk selesaikan setiap peringkatnya.

Ada 2 jenis mode yang disediakan oleh WOW Words of Wonders yang akan menguji kecerdasan kamu, salah satu diantaranya adalah tantangan harian atau game puzzle harian dan mode game perjalanan.

Pada mode game tersebut keduanya memberikan permainan Puzzle kata yang menyenangkan, baik pada mode harian ataupun Teka-teki perjalanan

WOW Puzzle Tantangan Harian

Teka-teki harian tantangan di WOW /Words of Wonders, masih membawakan cara bermain yang sama seperti pada permainan yang berbentuk level atau disebut model perjalanan.

Cara mengerjakan permainan WOW hingga selesai, kamu harus mengisi jawaban dalam bentuk crossword bagaikan kolom-kolom TTS di Words of Wonders (WOW).

dalam permainan Words of Wonders, kalian akan bertemu banyak kata di  teka-teki dari yang tingkat ringan hingga kelas berat yang wajib ditebak dan di susun dalam permainan di WOW

Cara Main WOW (Words of Wonders)

Game atau teka-teki di WOW Words of Wonders memberikan cara bermain yang sederhana akan tetapi tantangan yang kamu hadapi sangat bervariasi, kamu tidak dapat menduga sebelumnya, simak langkah-langkah berikut untuk cara bermain game WOW:

1. Yang pertama adalah Memasang/menginstal aplikasi Words of Wonders (WOW)

2. Kedua yaitu, memasang aplikasi tersebut, tahapannya dapat dilakukan lewat Google Play Store atau App store sesuai jenis smartphone yang kamu gunakan

3. Ketiga adalah, Setelah menemukan aplikasi di store, kemudian mendownload dan memasang aplikasinya, 

4. Keempat yaitu, Setelah semuanya selesai, buka aplikasinya, lalu pilih mode yang akan kamu mainkan, teka-teki mode perjalanan atau game tantangan harian yang tersedia.

Baca juga : Brain Out : Tentukan Besar Kecil Jawaban Brain Out di Peringkat 183

Kunci Jawaban Untuk Words of Wonders (WOW) Tantangan Harian Tanggal 10 Agustus 2023

Cara tuntaskan tantangan harian pada permainan Words of Wonders WOW yang terbaru player dimintai untuk menebak huruf yang telah diterima dalam game, dan merangkainya menjadi kata-kata secara tepat.

Ketahuilah ini adalah isi kunci jawaban untuk gameWords of Wonders (WOW) Puzzle pada tantangan harian hari Kamis 10 Agustus 2023. 

berikut jawaban sehari-hari:

LEGENDA, LENA

ELEGAN, ELANG

LADEN

AGEN, DAN

GEDE, GEL

GEN , LEGA

Demikian yang kami suguhkan untuk anda, mengenai Kunci Jawaban Untuk Words of Wonders WOW Puzzle Tantangan Harian Kamis 10 Agustus 2023, semoga bermanfaat

Baca juga : Kunci Jawaban Brain Test 3 Level 1 - 264 Petualang Cerdas Lengkap Untuk Semua Level Terbaru

Tag  :
               

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel