Kunci Jawaban Terbaru Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Rabu 30 Agustus 2023

Kunci Jawaban Terbaru Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Rabu 30 Agustus 2023
Kunci Jawaban Terbaru Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Rabu 30 Agustus 2023


TUJUWAN.COM - Simaklah Tantangan Harian Rabu Ini, dari Tebak Kata Shopee Tanggal 30 Agustus 2023. Selesaikan tebakan harian dan dapatkan rewardnya. Pakailah Ini Selesaikan Kunci Jawaban Hari Ini di Tebak Kata Shopee Pada Tantangan Harian Hari Rabu 30 Agustus 2023.

Tebak Kata Shopee adalah tantangan kuis yang berlangsung setiap hari berupa puzzle atau teka-teki, tiap pengguna yang mengikuti game ini akan disuguhi kuis menebak kata yang hampir mirip dengan crossword

Game harian dari Shopee tersebut telah banyak digemari, Tebak Kata tidak hanya menyenangkan untuk dimainkan, akan tetapi dalam permainan tersebut tersedia hadiah jika berhasil menyusun kata.

Dalam Tebak Kata ini, terdapat peluang untuk mendapat reward dengan menyelesaikan susunan kata dengan benar, tak heran kalau permainan ini banyak digemari oleh pengguna di Shopee.

Cara menyelesaikan game Tebak kata di aplikasi shopee adalah dengan menyusun kata satu demi satu, kalian akan mendapatkan tantangan Harian yang berisi huruf acak dan belum menjadi kata.

Selain Tantangan Game Harian kamu juga dapat bermain pada game mode teguler yang menyajikan game bentuk level

Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Rabu

Tantangan Harian  di dalam game tebak kata ini kamu akan menghadapi huruf-huruf unik yang harus di selesaikan rabu ini, dengan jalan menebak dan diperlukan untuk menyusun menjadi kata yang benar.
 
Kata yang perlu kamu susun jumlahnya sesuai dengan kolom jawaban yang telah di sediakan dalam lembar permainan tersebut.

 

Trik Cepat Bermain Tebak Kata Shopee

Tebak Kata Shopee telah dilengkapi dengan sistem permainan yang mudah, sehingga siapa saja dapat bermain game ini, bagi pengguna baru yang belum tahu, simaklah cara bermain tebak kata berikut ini :

✓Pasanglah aplikasi shopee di HP kamu, Jikalau kamu belum memilikinya, memasang aplikasi itu bisa di instal melalui google play store/lainnya (sesuai model HPmu)
 
✓Buatlah akun shopee (apabila kalian belum membuat akun pada aplikasi tersebut) dan membuat akun jika belum mempunyainya.
 
✓Untuk bermain game ini, langsung login ke aplikasi, → Buka icon "Shopee Games"→ kemudian buka "Shopee tebak kata"

✓Memilih game yang tersedia sesuai selera anda, baik pada mode reguler atau tantangan mode Harian yang akan anda mainkan
 
✓Selanjutnya mengisi kata yang wajib anda tebak dengan lengkap dan juga benar dalam aplikasi Shopee.

Kunci Jawaban Terbaru Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 30 Agustus 2023

Tantangan Harian pada game Tebak Kata Shopee dapat anda kerjakan berdasarkan masing-masing clue yang kalian terima rabu ini, selanjutnya menyusun kata melalui kotak jawaban yang tersedia.

Susunlah secara benar serta lengkap untuk selesaikan game Harian ini pada kolom isian yang ada.

Ketahuilah ini adalah kunci jawaban Terbaru kuis Tebak kata shopee untuk tantangan harian pada Rabu Ini 30 agustus 2023 terbaru nih:

BARAK

ARAK

ERAT

KARATE

KERABAT

BERKATA

AREA

BRATA

TABRAK

TREK

Demikian info dari kami pembahasan tentang Kunci Jawaban Terbaru Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Rabu 30 Agustus 2023, Semoga bermanfaat. ~Terimakasih~

Baca juga : Kunci Jawaban TTS Hewan Yang Disukai Semut Tebak-Tebakan

Info Terkini Tebak kata

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel