Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 6 Agustus 2023 Nih

Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 6 Agustus 2023
Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 6 Agustus 2023


TUJUWAN.COM - Ini Tantangan Harian dari Tebak Kata Shopee Tanggal 6 Agustus 2023. segera selesaikan tebakannya dan dapatkan reward yang tersedia. simak nih Kunci Jawaban Kuis dari Tebak Kata Shopee untuk Tantangan Harian pada tanggal 6 Agustus 2023.

Tebak Kata Shopee adalah kuis dalam bentuk teka-teki menebak kata yang hanya ada di Shopee, game ini juga di tanami dengan sistem game yang mudah dijalankan.

Tebak Kata ini, selalu menawarkan reward yang meenyenagkan kepada para pecinta game ini, tak heran kalau permainan ini banyak digemari oleh pengguna di Shopee.

Game populer Tebak kata shopee terdiri dari 2 model permainan yang dapat kamu jalankan semuanya, adapaun permainan pada aplikasi tersebut adalah tantangan Game Harian dan permainan Mode Reguler.

Pada game Tantangan Harian ini tugas kamu hampir sama dengan permainan di mode reguler, hanya saja clue-nya berbeda.

Tebak Kata Versi Tantangan Harian

Tantangan Harian yang kamu mainkan di tebak kata shopee semakin hari akan semakin menyenangkan untuk dimainkan oleh setiap player, pada permainan ini kamu bakal mendapat kata yang harus di tebak secara benar di Shopee
 
Pada periode terbaru hari ini terus menawarkan hadiah yang bisa membuat dirimu tetap bersemangatsemangat dalam menyusun kata-katanya
 
Hadiah-hadiah yang yang ditawarkan pada game tebak kata ini salah satu diantaranya yaitu, voucher, koin shopee dan lain sebagainya

 

Sistem Bermain Tebak Kata Shopee

Tebak Kata Shopee telah dilengkapi dengan sistem permainan yang mudah, sehingga siapa saja dapat bermain game ini, bagi pengguna baru yang belum tahu, simaklah cara bermain tebak kata berikut ini :

✓Memasang aplikasi shopee di HP kamu, Jikalau kamu belum memilikinya, memasang aplikasi itu bisa di instal melalui google play store/lainnya (sesuai model HPmu)
 
✓Membuat akun shopee (apabila kalian belum membuat akun pada aplikasi tersebut) dan membuat akun jika belum mempunyainya.
 
✓Jalankan dan login ke aplikasi, → Buka icon "Shopee Games"→ kemudian buka "Shopee tebak kata"

✓Ambillah pilihan permainan sesuai selera kalian, memilih pada mode reguler atau tantangan mode Harian yang akan kalian jalankan
 
✓Selanjutnya mengisi kata yang wajib engkau tebak dengan lengkap dan juga benar di aplikasi Shopee.

Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 6 Agustus 2023

Tantangan game Harian ini harus kalian kerjakan sesuai dengan huruf dasar yang kalian terima, kemudian menyusun kata hingga terbentuk kata yang benar.

Pada game Harian ini terdapat banyak kombinasi huruf dasar yang kamu terima yang harus disusun secara lengkap.

Inilah yang terbaru untuk kunci jawaban pada kuis Tebak kata shopee medel tantangan harian periode tanggal 6 agustus 2023 terbaru guys:

ARIT

AMIR

NATUR

RUMIT

NATRIUM

TIRUAN

RIMA

MURI

IMUN

ATRIUM

Demikian yang terbaru dari kami mengenai Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 6 Agustus 2023, Semoga ada faedahnya. Selamat mengerjakan.

Baca juga : Cara Mengaktifkan Voucher Internet Telkomsel Untuk Pengguna dan Konter Melalui UMB *133*

Info Terkini Tebak kata

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel