Kunci Jawaban Game Words of Wonders WOW Puzzle Harian Pada 9 Agustus 2023 Hari Ini

Kunci Jawaban Game Words of Wonders WOW Puzzle Harian Pada 9 Agustus 2023 Hari Ini
Kunci Jawaban Game Words of Wonders WOW Puzzle Harian Pada 9 Agustus 2023 Hari Ini

TUJUWAN.COM - Cek Teka-teki Harian Untuk Permainan WOW Words of Wonders Pada 9 Agustus 2023 Hari ini. Ada Kunci Jawaban Game Terbaru Untuk WOW Words of Wonders Puzzle harian hari ini 9 Agustus 2023 untuk selesaikan tantangan terbaru.

Ini adalah game Puzzle harian update di WOW atau yang telah populer dengan nama panjangnya yaitu Words of Wonders, yang isinya adalah tebak-tebakan huruf yang antik dan menggembirakan lho.

Game Words of Wonders tentunya kalian sudah tahu bahwa game ini berisi Puzzle atau teka-teki kata, saat bermain game ini kamu akan menghadapi tantangan berupa huruf yang masih acak-acakan dalam aplikasi WOW.

Tebakan huruf acak di permainan WOW Words of Wonders ini menyediakan 2 mode yang dapat kamu mainkan sebagai sarana menguji kemampuanmu, yang mana kedua mode game itu memiliki cara bermain yang sama.

Adapun tebakan pada game Words of Wonders WOW adalah mode perjalanan dan teka-teki harian atau Puzzle harian.
Kamu dapat menjalankan 2 mode game itu untuk bermain tebak-tebakan yang tersedia pada aplikasi tersebut.

Tantangan harian dapat kamu ikuti hari ini dan seterusnya jika kamu telah memenuhi persyaratan untuk bermain dalam mode tersebut.

WOW Teka-Teki Harian

Game puzzle harian yang ada di WOW Words of Wonders ini berisi tebakan yang sangat seru, tentang huruf-huruf yang belum tersusun, untuk selesaikan tantangan Puzzle itu anda diwajibkan menyusun huruf yang kalian hadapi.

Untuk menyelesaikan jawaban di permainan ini, dapat anda kerjakan dengan cara menarik garis dari satu huruf lalu diarahkan pada huruf yang lainnya hingga membentuk sebuah kata.

Cara Main WOW (Words of Wonders)

Game WOW atau permainan Words of Wonders adalah Game dalam sebuah aplikasi yang dapat dimainkan secara online dan membutuhkan koneksi jaringan internet. Selain itu anda juga perlu memasang aplikasinya, berikut langkah-langkah cara bermain dan memasang aplikasi WOW:

1. Pertama yaitu meng-instal atau memasang aplikasi WOW

2. Kedua, memasang aplikasinya dapat anda lakukan dengan mudah melalui google play atau App store

3. Ketiga, membuka dan menjalankan aplikasi WOW jangan lupa untuk memilih mode yang telah anda yakini yaitu teka-teki Harian atau mode perjalanan yang akan anda kerjakan.

Baca juga : Cara Update Aplikasi Dapodik Versi 2024 Dengan Menggunakan File Installer dan Patch Dapodik 2024 Yang Terbaru

Kunci Jawaban Game Words of Wonders WOW Puzzle Harian Pada 9 Agustus 2023

Puzzle Sehari-hari yang tersedia pada Words of Wonders WOW ini dapat kamu mainkan, apabila kamu sudah berhasil menggarap 30 level pada mode teka-teki perjalanan.

Inilah isinya untuk Kunci Jawaban Game terbaru WOW Words of Wonders Teka-teki atau Puzzle Harian Pada 9 agustus 2023 untuk hari ini.

Adapun jawaban tebakan harian bertema Kazakhstan adalah sebagai berikut:

1- DAHI,

2- ADIL

3- DALIH

4- ILAH,

5- ALIH

6- ADA,

7- HAID,

8- LADA,

9- DAI,

10- LIDAH

11- DAHLIA

12- DIA,

13- AHLI,

14- HAI,

15- HAL,



Itulah pembahasan dari kami tentang Kunci Jawaban Game Words of Wonders WOW Teka-teki Harian Pada 9 Agustus 2023 Hari Ini. semoga bermanfaat. terimakasih!

Baca juga : Dapat Mengerjakan Sendiri TTS 7 Huruf Kunci Jawaban Lengkap Dengan Maknanya

Tag  :
                   

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel