Cara Memasukkan Voucher Tri Yang Gagal Coba Pakai Cara Ini

Cara Memasukkan Voucher Tri Yang Gagal Coba Cara Ini
Cara Memasukkan Voucher Tri Yang Gagal Coba Cara Ini


Voucher tri yang gagal kalian aktivasi mungkin cara memasukkan kode belum tepat, atau ada masalah lain pada voucher tri tersebut, hal ini tentunya bisa bikin bingung ketika mengalami permasalahan pada voucher tri (3), inilah cara Memasaukkan voucher tri yang gagal, simaklah dibwah ini

voucher tri tidak bisa digunakan merupakan salah satu problem yang terkadang di hadapi oleh pengguna kartu prabayar tri , jangan panik duluan karena kita akan mencari solusi yang tepat untuk selesaikan hal itu.

voucher tri terdiri dari berbagai macam voucher yang memungkinkan pelanggan dapat menggunakannya, mulai dari voucher kuota data internet, telpon, sms dan lain sebagainya yang dapat digunakan oleh pelanggan tri.

Adapun cara untuk memasukkan kode unik yang terdapat di dalam voucher tri perlu dipahami dengan baik, dengan tujuan agar yang gagal dapat teratasi dengan baik.

Salah satu hal yang perlu di ketahui saat membeli voucher tri adalah masa aktifnya, kita perlu mengecek sudah kadaluwarsa atau belum.

Cara memasukkan voucher tri

voucher tri dapat dimasukkan dengan cara menulis kode unik secara lengkap dan benar, apabila terjadi kesalahan dapat mengakibatkan kegagalan dalam mengaktifkan voucher, adapun cara menginput voucher tri sebagai berikut.

1. Melalui panggilan

Gesek pelindung kode voucher, kemudian buka pada menu panggilan, lalu ketik 123 tekan panggil, setelah masuk, pilih menu isi voucher, kemudian masukkan kode voucher.

2. Melalui browser

Buka halaman tri.co.id dan masuk memakai akun kamu, pilih menu pengisian voucher, lalu masukkan kodenya.

3. Melalui aplikasi tri

Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi tri dan akunnya, jalankan aplikasinya, buka pada menu pulsa, pilih nomor yang akan di isi, masukkan kode voucher lalu kirimkan.

Baca juga : Cara Mengatasi Voucher Tri Yang Tidak Bisa Digunakan

Macam-macam voucher tri

voucher tri terdiri dari berbagai macam jenis yang dapat dibeli dan digunakan oleh pelanggan kartu tri, mulai dari voucher data, internet, paket SMS, isi pulsa reguler dan lain sebagainya.

Untuk paket data tri itu sendiri juga terdapat berbagai jenis, yang dapat anda gunakan sesuai dengan kebutuhan, salah satu diantaranya adalah :

  • HappFlex
  • Unlimited Internet
  • Happy
  • Unlimited AlwaysOn
  • Hero
  • Kuota Home
  • Kuota AddOn 

Cara memasukkan voucher tri yang gagal

voucher tri yang gagal di aktifkan mungkin terdapat beberapa penyebab yang perlu di selesaikan, mungkin cara yang telah digunakan untuk memasukkan kode belum benar, atau mungkin karena kendala lainnya.

voucher tri pada umumnya memiliki jumlah kode unik hingga 16 digit nomor, pastikan kalian tidak salah saat menginput kode untuk mengaktifkannya.

berikut ini adalah solusi yang terbaru cara memasukkan kode voucher tri yang pernah gagal:

1. Kode voucher salah

Apabila kamu telah gagal memasukkan kode voucher tri cobalah di cek kembali apakah kode yang sudah di input sesuai dengan yang ada dalam vouchernya atau belum, pengguna harus lebih hati-hati agar tidak terjadi kesalahan memasukkan kodenya.

2. Voucher sudah hangus

Jika kamu telah memasukkan voucher tri dengan benar namun masih belum dapat di aktifkan, cobalah cek masa berlakunya voucher tersebut, kamu dapat mengetahuinya dengan menanyakan langsung kepada penjual voucher tersebut.

Jika memang voucher experiodnya telah habisa maka voucher tersebut telah hangus dan tidak dapat dipakai lagi

3. Pindah jaringan

Cara yang ke tiga yaitu mengganti jaringan tri pada ponsel kalian, misalnya tadinya 3G coba dipindah ke jaringan 4G, kemudian mencoba memasukkan kode voucher teri untuk di aktivasi.

Demikan informasi yang kami sampaikan tentang Cara Memasukkan Voucher Tri Yang Gagal Coba Pakai Cara Ini, semoga dapat menbantu. ~Trimakasih~


Tag  :
   

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel