WOW Level 116 Kunci Jawaban Game Words of Wonders Dari Huruf Dasar SEETBR

WOW Level 116 Kunci Jawaban Game Words of Wonders Dari Huruf Dasar SEETBR
WOW Level 116 Kunci Jawaban Game Words of Wonders Dari Huruf Dasar SEETBR.


TUJUWAN.COM - Ini Level 116 di WOW, Pada level ini kita menghadapi sebuah tantangan dengan huruf dasar SEETBR, dari huruf tersebut harus disusun untuk menyelesaikan teka-teki, simaklah Kunci Jawaban game Words of Wonders WOW pada Level 116 berikut ini.

WOW Words of Wonders adalah sebuah permainan yang didalamnya berisi teka-teki huruf-huruf yang harus disusun oleh setiap pengguna untuk menyelesakan permainan di Level 116 sesuai tantangan yang di hadapi.

Pada Game Level Ini kamu akan menghadapi sebuah tantangan dari huruf-huruf yang masih acak-acakan, untuk senyelesaikannya kamu harus menyusun huruf demi huruf hingga menjadi beberapa kalimat sesuai jumlah kolom jawabannya

Adapun kalimat yang harus di susun pada game WOW Words of Wonders di Level 116 ini adalah SEETBR, lengkapilah jawaban pada level ini dengan cara menebak serta menyusun kalimat dari kata dasar SEETBR.

Pada peringkat atau Level 116 ini ada beberapa kalimat yang harus di susun sesuai kata-kata yang kamu hadapi.

Level 116

Level 116 di WOW Words of Wonders ini berisi tantangan teka-teki atau puzzle dengan huruf dasar SEETBR, dari huruf tersebut kamu di intruksikan untuk menyusunnya menjadi beberapa kalimat.

Adapun kalimat yang harus kamu susun pada Level ini terdiri dari jawaban mendatar dan menurun yang hampir menyerupai Teka-teki silang atau crossword.

Jika kamu berhasil menyelesaikan game puzzle pada level ini maka kamu akan naik ke Level berikutnya dengan posisi yang lebih tinggi.

Cara Bermain Game WOW Words of Wonders 

Words of Wonders atau WOW pada level ini dapat dimainkan seperti pada peringkat sebelumnya, yaitu para pemain diperintahkan untuk menyusun kata-kata dari huruf dasar yang diterima pada level yang dihadapinya, berikut metode bermain WOW:

Pastikan kamu sudah menginstal aplikasi WOW Words of Wonders, selanjutnya menjalankan aplikasinya di smartphone kamu.

Kemudian untuk bermain game pada Level 116 ini, pilihlah mode game Perjalanan bukan Teka-teki harian.

Kunci Jawaban Game Words of Wonders WOW Level 116

Pada Level 116 Permainan Words of Wonders WOW ini berisi 8 kalimat yang terdiri dari kolom mendatar sebayak 4 baris dan pada kolom menurun berjumlah 4 baris.

Ini adalah kunci jawaban Game Words of Wonders WOW untuk Level 116 yang lengkap dan terbaru, dari huruf dasar SEETBR.

Berikut ini jawaban khusus Peringkat 116 pada mode Perjalanan:

Mendatar :

TES

SERET

BERES

BET

Menurun :

SERBET

ESTER

SET

ETER

Itulah yang kami sampaikan mengenai WOW Level 116 Kunci Jawaban Game Words of Wonders dari Huruf Dasar SEETBR Lengkap dengan cara bermainnya. selamat mengerjakan. semoga berfaedah. Thank You Guys!


Tag  :
               

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel