Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Jumat 21 Juli 2023 Kunci Jawaban Terbaru

Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Jumat 21 Juli 2023 Kunci Jawaban Terbaru
Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Jumat 21 Juli 2023 Kunci Jawaban Terbaru


TUJUWAN.COM - Simak Teka-teki Harian dari Words of Wonders (WOW) Jumat Ini 21 juli 2023. Cek sekarang Kunci Jawaban terbaru Words of Wonders (WOW) Teka-teki Harian di hari Jumat 21 Juli 2023 berikut ini.

Teka-teki Game atau permainan WOW (Words of Wonders) bisa kita nikmat dengan orang-orang terdekat di sekitar kita untuk menemani aktivitas sehari-hari sebagai salah satu hiburan.

Tantangan puzzle di Words of Wonders ini berisi tentang kombinasi huruf2 yang acak, yang mana untuk bermain dan menjawab pertanyaan pada game ini para playernya wajib menebak huruf yang dihadapi di WOW.

Pada gim Words of Wonders WOW ini, Terdapat pilihan game Teka-teki yang dapat kamu pilih untuk bermain dalam tantangan yang manakjubkan dalam permainan ini.

Kita akan melihat susunan huruf melingkar yang dilengkapi dengan tombol-tombol, yang berfungsi untuk menghubungkan antara satu huruf dengan huruf lainnya untuk selesaikan jawaban puzzle ini.

Adapun mode yang dapat kamu mainkan di WOW Words of Wonders adalah game dalam bentuk mode Perjalanan dan permainan puzzle harian keduanya dapat dimainkan oleh setiap pengguna.

Namun perlu di ketahui, untuk bermain dalam game Teka-teki Harian Player diwajibkan telah tamatkan Level 30 pada game model perjalanan.

WOW Teka-Teki Harian

Di Game puzzle harian Words of Wonders WOW, para pemain juga akan menghadapi tantangan yang menyerupai pada game model perjalanan, hanya saja kata dasar yang di susun berbeda

Untuk menyelesaikan jawaban game WOW hingga selesai, maka pemain harus kasih jawaban teka-teki yang dihadapi secara lengkapi pada crossword di Words of Wonders (WOW).

Tantangan dalam Words of Wonders, yang perlu di jawab oleh setiap player tidak hanya satu baris ataupun 2 baris kata saja, tetapi banyak kata yang harus disusun untuk melengkapi jawaban WOW yang dimainkan.

Cara Main Game WOW (Words of Wonders)

di Words of Wonders (WOW) sebelum bermain sebaiknya player memahami caranya terlebih dahulu, untuk menghindari terjadinya kebingungan saat menjawab game ini, berikut adalah cara main dan menjawab tantangan di WOW:

Langkah 1. yaitu  Memasang/menginstal aplikasi Words of Wonders (WOW)

Langkah 2. adalah memasang aplikasi tersebut, tahapannya dapat dilakukan lewat Google Play Store atau App store sesuai jenis smartphone yang kamu gunakan

Langkah 3. Selanjutnya, Setelah menemukan aplikasi di store, kemudian mendownload serta memasang aplikasinya hingga selesai dengan baik

Langkah 4. dan apabila semuanya telah diselesaikan dengan baik, buka aplikasi lalu pilih mode teka-teki tantangan harian atau pada game mode perjalanan yang akan kamu mainkan pada aplikasi tersebut.

Baca juga : Cara Tebak Voucher Badai Shopee dan Cara Menggunakan Kode Voucher Badai Untuk Belanja Diskon 100%

Kunci Jawaban Words of Wonders (WOW) Teka-Teki Harian Jumat 21 Juli 2023

Pada permainan Teka-teki Harian yang tersedia di WOW (Words of Wonders) Dapat diselesaikan oleh setiap player dengan cara menebak huruf yang disertai dengan menyusun kata-kata secara benar.

Berikut ini adalah kunci jawaban Permainan Words of Wonders (WOW) Puzzle harian Hari Jumat ini 21 juli 2023 Update terbaru. 

LALU

ASA

SELALU

ALAS

LUSA 

ESA

AULA

ULAS

ASAL

LELUASA

LESU

LUAS

SEL

SELA

Demikianlah pembahasan dari tujuwan.com mengenai Words of Wonders WOW Teka-Teki Harian Jumat 21 Juli 2023 Kunci Jawaban Terbaru, semoga bermanfaat

Baca juga : Brain Out : Petik Buah Jawaban Brain Out di Peringkat 149

Tag  :
               

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel