Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Senin 31 Juli 2023 Kunci Jawaban Update

Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Senin 31 Juli 2023 Kunci Jawaban Update
Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Senin 31 Juli 2023 Kunci Jawaban Update. (ilustrasi)


TUJUWAN.COM - Ini Tantangan Harian Tebak Kata Shopee Senin 31 Juli 2023. menawarkan hadiah menarik, mari cek Kunci Jawaban Update untuk Tebak Kata Shopee di Tantangan Harian Hari Senin 31 Juli 2023 ini.

Tebak Kata Shopee adalah sebuah permainan unik dan menyenangkan, selain dapat menjadi sebuah selingan, pemain juga akan mendapat kesempatan untuk menangkan hadiah yang tersajikan setiap hari.

Adapun beberapa imbalan yang terdapat di Tebak Kata ini salah satu diantaranya adalah kupon belanja atau voucher, voucher diskon, koin serta hadiah menarik yang lainnya yang dapat kamu peroleh di Shopee.

Dalam permainan di Shopee ini setiap player akan mendapatkan misi berupa kata yang harus di tebak dengan benar untuk bisa mendapatkan kesempatan menangkan hadiah yang sudah di siapkan pada event tersebut.

Game Tebak kata shopee ini terdiri dari 2 versi yang dapat dimainkan oleh semua pengguna, versi kesatu yaitu game Tantangan Harian atau Model Harian, versi kedua adalah Permainan Model Reguler.

Tebakan Tantangan Harian dan Reguler yang tersedia di aplikasi Shopee boleh dimainkan oleh setiap pengguna tanpa ketentuan khusus.

Tebak kata shopee

Tantangan harian yang tersedia pada tebak kata shopee ini adalah salah satu kuis menyenangkan yang dapat di ikuti atau dimainkan oleh pengguna sesuai dengan penjadwalan permainan yang sedang berlangsung.
 
Teka-teki yang terdapat pada Tebak Kata yaitu berupa tantangan huruf-huruf dengan posisi acak-acakan belum terbentuk kata atau kalimat, untuk menyelesaikannya kamu merangkai kata di Shopee
 
Kata-kata yang kamu tebak harus disusun dan harus di input ke dalam kolom jawaban satu demi satu, sampai dengan kolom jawaban di Shopee tersebut terisi secara penuh dengan kalimat yang benar.
 
Baca juga : Orang Mandi Keliatan? Jawaban TTS Tebak Tebakan Seru Cak Lontong Plesetan Terbaru Ini Isinya

Cara Main Game Tebak Kata Shopee

Tantangan Harian yang tersedia dalam Tebak Kata dapat dijalankan sama seperti pada permainan model reguler, untuk merampungkan jawaban, kamu dimohon menyusun kata, simaklah langkah-langkah bermain tebak kata di Shopee berikut ini :

Sesi 1. Memasang atau menginstal aplikasi shopee, (apabila posel kamu belum dilengkapi dengan aplikasi tersebut),

Sesi 2. Pemasangan aplikasi dapat di selesaikan melalui google play store atau store lainnya. kemudian membuat akun shopee, (jika belum memiliki akun) pengguna dapat mendaftar akun dengan nomor hp, email atau akun google yang dimiliki.

Sesi 3. Apabila semuanya sudah rampung, untuk bermain teka-teki ini, silahkan jalankan dan masuk masuk ke aplikasi, Lalu Buka icon "Shopee Games" kemudian tap pada "Shopee tebak kata"

Sesi 4. Kemudian memilih opsi salah satu model game yang akan kamu mainkan, mode reguler atau permainan tantangan mode harian.
 
Sesi 5. Setelah itu kamu akan mendapat sebuah kata yang harus kamu tebak, rangkailah huruf tersebut hingga menjadi kalimat atau kata yang benar atau tepat.

Kunci Jawaban Update Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Senin 31 Juli 2023

Tebakan Harian atau Tantangan Harian yang kamu terima pada permainan ini dapat dikerjakan dengan langkah-langkah seperti pada game Model Reguler, namun kata yang kamu tebak tentunya tidak sama.

Ini adalah isinya untuk kunci jawaban update game Tebak kata shopee spesial tantangan harian hari senin 31 juli 2023.

Adapun untuk melengkapi kata yang disusun dalam sehari-hari diantaranya adalah :

ANTAH

UNTA

ANAUT

SUNAT

SATUAN

HASUTAN

ATAS

HASTA

TUAS

TANAH

 

Sebagai kalimat penutup, demikian yang kami sampaikan mengenai Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Senin 31 Juli 2023 Kunci Jawaban Update, Semoga berfaedah. Selamat menyelesaikan gamenya.

Info Terkini Tebak kata

Baca juga : Jawaban TTS Sayur Yang Kelebihan Lemak Dalam Tebak-Tebakan Plesetan Jokes

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel