Kunci Jawaban Untuk Tebak Kata Shopee Tantangan Game Harian Minggu 16 Juli 2023

TUJUWAN.COM - Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Game Harian Minggu 16 Juli 2023.
ini adalah jawaban game harian untuk Tebak Kata Shopee Minggu Ini 16 bulan juli 2023 hari ini.

Tebak kata shopee adalah game teka-teki, yang mana pada permainan ini kamu akan menghadapi sebuah tantangan untuk menebak kata dari beberapa huruf yang muncul dalam tantanganmu.

Dalam bermain Tebak Kata ini kamu tidak perlu pandai menyusun kata karena kata yang akan dan harus kamu susun sudah tersedia huruf-hurufnya di Shopee

Tebak kata shopee hanya dapat kamu mainkan di Shopee, Game ini tersajikan dalam 2 mode pilihan yang dapat kamu pilih dan mainkan, yakni, Tantangan Harian atau game harian dan Mode Reguler, kedua versi tersebut dapat kamu mainkan kapan saja.

Tebak kata shopee

Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Game Tantangan Harian Tanggal 16 Juli 2023
Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Game Tantangan Harian Tanggal 16 Juli 2023

Tebak Kata Shopee adalah salah satu permainan dari aplikasi shopee, untuk bermain game ini kamu harus menginstal aplikasinya di ponsel kamu agar dapat bermain tantangan game yang tersedia.
 
Tantangan yang dapat kamu mainkan pada permainan tebak kata shopee adalah sebuah teka-teki, yang mana kamu akan menghadapi beberapa huruf yang harus kamu tebak untuk menyelesaikan jawaban itu.

Cara Bermain Tebak Kata Shopee

Game harian dalam Tebak Kata Shopee dapat kamu mainkan sebagaimana pada permainan tebak kata mode reguler, yaitu dengan menyusun kata-kata yang kamu hadapi hari ini.

Jika kamu bingung berikut cara bermain game harian:

Yang ke 1. Pasanglah aplikasi shopee yang terbaru di ponselmu jika kamu belum memilikinya, memasang aplikasi tersebut dapat dilakukan melalui google play store/lainnya (sesuai jenis ponselmu)

Yang ke 2. Pemasangan aplikasi shopee yang terbaru di HP, kemudian perlu membuat akun shopee, kamu bisa mendaftar akun shopee menggunakan nomor hp, email ataupun akun google

Yang ke 3. apabila semuanya sudah beres, yaitu, pemasangan aplikasi dan membuat akun sudah selesai dengan baik, selanjutnya masuk ke aplikasi shopee, Buka icon "Shopee Game" kemudian buka "Shopee tebak kata"

Yang ke 4. mulai bermain dan menjawab shopee tebak kata pilih salah satu mode permainan yang akan kamu mainkan
 
Yang ke 5. Berikutnya kamu akan mendapat sebuah kata yang wajib kamu tebak di shopee, susunlah huruf menjadi kalimat yang benar.

Kunci Jawaban Untuk Tebak Kata Shopee Tantangan Game Harian Minggu 16 Juli 2023

Tantangan Game Harian atau Permainan Harian cara menyelesaikan permainan sama seperti pada game mode reguler, yaitu kamu harus menyusun kata-kata dengan benar pada kolom jawaban.

Mungkin setiap hari kamu akan menghadapi susunan kata yang berbeda dengan pemain lainnya.

Inilah dia kunci jawaban untuk Tebak kata shopee tantangan game harian tanggal 16 juli 2023.

LANGKA, LAHAN

AKAL

KALAH

LAGAK, LANGKAH

AGAK
 
ANAK

KALANG

LAGA

Demikian Kunci Jawaban Untuk Tebak Kata Shopee Tantangan Game Harian Minggu 16 Juli 2023, Semoga dapat membantu. Selamat mengerjakan.

Info Terkini Tebak kata Shopee

Baca juga : Jawaban KERETA JALAN di TTS Cak Lontong Gunakan Ini Untuk Selesaikan Tebak-Tebakan

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel