Kunci Jawaban Terbaru Words of Wonders WOW Tantangan Harian Rabu 19 Juli 2023 Hari Ini

Kunci Jawaban Terbaru Words of Wonders WOW Tantangan Harian Rabu 19 Juli 2023 Hari Ini
Kunci Jawaban Terbaru Words of Wonders WOW Tantangan Harian Rabu 19 Juli 2023 Hari Ini


TUJUWAN.COM - Ini adalah Game harian untuk Words of Wonders (WOW) hari ini 19 juli 2023. Cek Kunci Jawaban terbaru Terbaru Words of Wonders WOW Tantangan Harian Rabu 19 Juli 2023 Hari Ini.

Game WOW dalam Words of Wonders setiap hari tersedia tantangan kata yang terbaru, ini merupakan game puzzle yang banyak di gemari pengguna.

Words of Wonders menyajikan permainan teka-teki yang akan menantangmu untuk bermain serta menjawab kata-katanya yang unik dan bikin kamu tertantang bermain di WOW ini.

Kamu dapat menikmati serunya game yang isinya menebak huruf di WOW (Words of Wonders) pada tantangan pazzle atau teka-teki yang akan kamu hadapi.

Game simple dan ringan serta mudah untuk di jalankan, game ini mampu menantang kemampuanmu untuk menyusun kata-kata yang di hadirkan.

Ada 2 mode pada game ini, yakni WOW Words of Wonders tantangan harian atau game puzzle harian dan mode game perjalanan, kedua mode game yang tersedia berisi tentangan teki yang harus di jawab dengan menyusun kalimat.

WOW Tantangan Harian

Game atau permainan tantangan harian dalam Words of Wonders (WOW), dapat kamu mainkan sebagaimana pada game puzzle mode perjalanan.

Permainan yang seru di Words of Wonders (WOW) ini bagaikan teka teki silang maka untuk dapat menyelesaikannya kamu harus melengkapi semua kolom jawaban yang tersedia dalam bentuk TTS.

Kata yang harus kamu tebak di WOW ini tidak hanya satu atau dua kalimat saja, terkadang jawabannya bisa mencapai sepuluh kata atau kalimat yang tersusun.

Baca juga : Shopee Cocoki : Tips Cara Menang Main Shopee Cocoki Level 3 Simak Tips Berikut Ini

Cara bermain WOW (Words of Wonders)

Game WOW Words of Wonders dapat kamu operasikan dengan gampang, sehingga kamu akan mudah untuk selesaikan tiap teka-teki yang di sajikan dalam aplikasi game tersebut, berikut panduan bermain:

1. Syarat utamanya yaitu Memasang/menginstal aplikasi Words of Wonders (WOW)

2. Untuk memasang aplikasi tersebut, tahapannya dapat dilakukan lewat Google Play Store atau App store sesuai jenis smartphone yang kamu gunakan

3. Setelah menemukan aplikasi di store, kemudian mendownload dan memasang aplikasinya, 

4. Setelah semuanya selesai, buka aplikasi, lalu pilih mode yang akan kamu mainkan, teka-teki WOW mode perjalanan atau game tantangan harian yang tersedia.

Baca juga : Cara Uninstall Dapodik 2023 Dan Cara Instal Aplikasi Dapodik Versi Terbaru 2024

Kunci Jawaban Terbaru Words of Wonders (WOW) Tantangan Harian 19 Juli 2023

Untuk menyelesaikan permainan harian di Words of Wonders alias WOW kita tidak hanya menebak huruf saja, akan tetapi setelah menebak juga di iringi dengan menyusun kata-kata dengan benar.

Ada disinilah kunci jawaban yang terbaru Words of Wonders (WOW) tantangan harian periode rabu 19 juli 2023 hari ini dan update. 

Inilah dia jawaban teka-teki tantangan harian yaitu :

TIAP, TIPE

PETI, PETA

PATI, APIT

TETAPI, TIP

API, TAPI,

TEPAT, PAI

TETAP, PETAI

PITA, TEPI

Demikian yang kami sajikan, mengenai Kunci Jawaban Terbaru Words of Wonders WOW Tantangan Harian Rabu 19 Juli 2023 Hari Ini, semoga bermanfaat

Baca juga : Tebak Kode Voucher Badai di Shopee Terbaru dan Cara Mendapat dan Menggunakan Voucher Badai Diskon Hingga 100%

Cek info terbaru WOW

Tag  :
               

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel