Kunci Jawaban Permainan Words of Wonders WOW Puzzle Harian Tanggal 15 Juli 2023 Simak Updatenya

TUJUWAN.COM - Kunci Jawaban Permainan Words of Wonders WOW Puzzle Harian Tanggal 15 Juli 2023 Update.
Ini adalah Puzzle Harian Words of Wonders WOW Sabtu 15 Juli 2023 Tersedia Update

Words of Wonders adalah game puzzle yang akhir-akhir ini banyak sekali yang suka, game ini dapat menguji kemampuanmu dengan menebak huruf-huruf di WOW ini.

teka-teki kata merupakan isi dari game ini, yang mana kata yang harus kamu tebak bersumber pada huruf yang belum dirangkai menjadi kata-kata.

Kamu dapat bermain game ini dengan langkah-langkah yang cukup mudah, serta tersedia metode permainan yang dapat kamu pilih untuk kamu mainkan bersama teman-teman.

Adapun di Words of Wonders WOW jenis-jenis mode yang tersedia adalah Teka-Teki mode Perjalanan, yaitu game yang bisa kamu jalankan kapan saja dengan tantangan per level (level-demi level).

Selanjutnya adalah Game Puzzle Harian, untuk bermain pada game pada mode ini, terdapat ketentuan yang harus terpenuhi, yaitu wajib menyelesaikan level 30 pada mode perjalanan supaya dapat bermain teka-teki harian.

Teka-Teki Harian

Kunci Jawaban Permainan Words of Wonders WOW Puzzle Harian Tanggal 15 Juli 2023 Simak Updatenya
Kunci Jawaban Permainan Words of Wonders WOW Puzzle Harian Tanggal 15 Juli 2023 Simak Updatenya

Game yang terdapat Words of Wonders WOW adalah tebak-tebakan atau teka-teki kata, baik pada Puzzle harian dan juga mode perjalanan kamu harus tebak hurufnya dan menyusun kata.

Penyusunan kata pada permainan ini dapat kamu ambil dari huruf-huruf yang sedang kamu hadapi, nah apakah kamu siap menguji kemampuanmu di game ini

Panduan Bermain WOW (Words of Wonders)

Tentunya kalian sudah tidak asing dengan game WOW ini, bagi yang masih baru cara bermain game Puzzle ini silahkan simak langkah-langkah berikut:

1. Untuk bermain tebakan di perlukan aplikasinya, jika belum memasang di ponsel kamu, silahkan untuk mengunduh dan memasang aplikasinya terlebih dahulu

2. Memasang aplikasi bisa kamu lakukan lakukan secara mudah melalui google play atau App store

3. Jika pemasangan aplikasi telah selesai, kamu dapat langsung bermain dengan cara membuka atau menjalankan aplikasi tersebut.

Baca juga : Ibu Ibu Yang Selalu Bikin Tubuh Kuat Jawaban TTS Tebak-Tebakan Plesetan Terbaru

Kunci Jawaban Permainan Words of Wonders WOW Puzzle Harian Tanggal 15 Juli 2023

Di permainan Puzzle Harian atau Teka-Teki Harian ini, untuk menjawabnya player harus menebak hurufnya untuk di rangkai menjadi kalimat yang benar, demikian itu untuk mengerjakan tantangan pada permainan ini.

Setiap hari kamu bakal menghadapi kata-kata terbaru yang yang kan menantangmu

Berikut adalah Kunci Jawaban Permainan Words of Wonders WOW teka-teki atau Puzzle Harian Untuk Tanggal 15 Juli 2023 Simak Updatenya

IGLO, GOL, UROLOG, LIUR

GORI, RUGI, 

ULIR, UROLOGI, 

GIRO, GULIR, LOGO, OLI


Demikianlah yang kami bagikan hari ini, Kunci Jawaban Permainan Words of Wonders WOW Puzzle Harian Tanggal 15 Juli 2023 Simak Updatenya. selamat menyelesaikan.

Baca juga : Tebak Kode Voucher Badai di Shopee Terbaru dan Cara Mendapat dan Menggunakan Voucher Badai Diskon Hingga 100%

Tag  :
                   

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel