Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 30 Juli 2023

Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 30 Juli 2023
Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 30 Juli 2023. (ilustrasi)


TUJUWAN.COM - Tantangan Harian Tebak Kata Shopee Tanggal 30 Juli 2023. Cek Segera Kunci Jawaban Berikut Untuk Kuis Tebak Kata Shopee di Tantangan Harian Pada Tanggal 30 Juli 2023 dengan kata terbaru.

Tebak Kata Shopee adalah sebuah game teka-teki dalam aplikasi Shopee yang menawarkan hadiah-hadiah menarik setiap hari, semua pengguna aplikasi ini dapat mengikuti permainan meyusun kata yang tersedia tanpa syarat.

Dalam Tebak Kata ini telah disediakan bermacam hadiah untuk para pemenang yang beruntung, adapun hadiahnya seperti voucher untuk belanja, koin dan lain-lain, segera ikuti dan mainkan gamenya di Shopee.

Metode bermain dalam teka-teki ini begitu gampang, Pada permainan ini kamu akan menghadapi huruf sebagai kata dasar yang harus kamu susun untuk menyelesaikan jawabannya.

Tebak kata shopee tersedia dalam 2 jenis model permainan, yang dapat kamu jalankan semuanya, yang pertama adalah game Model Harian atau Tantangan Harian dan yang kedua Game Model Reguler.

Tantangan Harian pada game ini dapat kamu ikuti sesuai dengan hari dan tanggal game yang berlangsung.

Tebak kata shopee

Tantangan harian di dalam tebak kata shopee kuis atau teka-teki ini selalu hadir dengan tebakan terbaru berdasarkan waktu yang berjalan.
 
Didalam Tebak Kata ini kamu bakalan menghadapi game teka-teki berupa huruf-huruf yang belum tersusun menjadi kata atau kalimat, tugas kamu dalam game ini adalah menyusun kata di aplikasi Shopee
 
Permainan yang kamu hadapi dalam game tebak kata shopee ini, kamu tidak dapat menentukan tantangan huruf yang akan kamu hadapi pada game harian, pengguna akan mendapatkan tebakan secara otomatis.
 
Baca juga : Barang Apa Yang Sudah Tua Jawaban TTS Tebak-Tebakan Jokes Yang Lagi Viral

Cara Main Tebak Kata Shopee

Tantangan Harian pada kuis ini dapat dimainkan sebagaimana pada Tebak Kata model reguler, dimana untuk menghadapinya player harus menyusun kata di Shopee. berikut cara untuk bermainnya  :

1. Yang pertama adalah menginstal aplikasi shopee, jika pengguna belum memilikinya, pemasangan aplikasinya tersebut bisa dikerjakan via google play store atau store lainnya.

2
. Setelah menginstalnya pengguna perlu akun shopee yang harus dibuat, (jika belum memiliki akun) pengguna dapat mendaftar akun pakai nomor hp, email ataupun akun di google

3. Jika semuanya telah usai, untuk main pada game ini, silahkan masuk masuk ke aplikasi, Buka icon "Shopee Games" kemudian buka "Shopee tebak kata"

4. Setelah itu Pilihlah salah satu model game yang akan kamu mainkan, mode reguler atau tantangan mode harian.
 
5. Tahapan selanjutnya adalah, kamu akan mendapat sebuah kata yang wajib kamu tebak di shopee, rangkailah huruf tersebut hingga menjadi kalimat atau kata yang sesuai.

Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 30 Juli 2023

Tantangan Harian atau Teka-teki Harian boleh dikerjakan oleh semua player seperti pada game Model Reguler, akan tetapi kata yang di tebak kombinasi huruf dasarnya berbeda.

Ini adalah yang terbaru kunci jawaban dalam kuis game Tebak kata shopee pada tantangan harian Pada tanggal 30 juli 2023 hari minggu ini.

Berikut untuk melengkapi kata yang disusun untuk sehari-hari dalam meyelesaikan kuis :

SUKA

KUPAS

PUAS

ADUK

PADU

SUAP

SUDAN

PAKU

PUNDAK

SPANDUK

 

Sebagai kata penutup, Itulah yang kami sampaikan mengenai Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 30 Juli 2023, Semoga berfaedah. Selamat mengerjakan.

Info Terkini Tebak kata

Baca juga : Shopee Cocoki : Tips Cara Menang Main Shopee Cocoki Level 3 Simak Tips Berikut Ini

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel