Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Selasa 18 Juli 2023

TUJUWAN.COM - Ketahuilah, Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Selasa 18 Juli 2023.
Cek ini, jawaban Tantangan Harian Game Tebak Kata Shopee Selasa Ini Tanggal 18 bulan juli 2023 Hari Ini Terbaru.

Tebak kata shopee adalah salah satu permainan teka-teki atau kuis berhadiah, game ini berisi kata yang harus disusun, untuk untuk menyelesaikan jawaban dari tantangan yang di hadapi di Shopee.

Tebak Kata ini menawarkan hadiah menarik selain itu dapat kita gunakan sebagai media menguji kecerdasan dalam berfikir, dan ada kesempatan menangkan bermacam hadiah dari Shopee games.

Tebak kata shopee hanya bisa kita mainkan dalam aplikasinya Shopee, pada permainan ini kamu dapat menentukan pilihan, yang mungkin kamu suka, seperti, Game Permainan Harian atau dinamakan Tantangan Harian dan Game Mode Reguler, kedua game itu sudah sangat kondang.

Untuk bermain game Tantangan Harian kamu dapat mengikutinya berdasarkan game yang berlangsung untuk hari ini.

Tebak kata shopee

Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Selasa 18 Juli 2023
Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Selasa 18 Juli 2023

Tebak Kata Shopee dapat kita jumpai hanya di dalam aplikasi shopee, dengan demikian untuk dapat bermain susun kata ini, kita membutuhkan aplikasi yang harus di pasang pada handphone yang kita gunakan.
 
Setiap tantangan yang kamu hadapi pada game tebak kata shopee sanggup menghibur dan menantang kecerdasanmu, untuk menjawab puzzle kata pada game ini kamu akan mendapatkan huruf dasar yang harus kamu tebak untuk selesaikan permainan.

Cara Main Tebak Kata Shopee

Apabila kamu sudah bermain di mode Reguler, permainan Tebak Kata Shopee yang ini cara bermainnaya sama dengan game reguler, yang mana kamu perlu menyusun kata-kata yang kamu hadapi untuk hari ini.

Inilah langkah-langkah bermain Tantangan Harian:

Tahap satu. Pasanglah aplikasi shopee terlebih dahulu pada ponselmu jika kamu belum memilikinya, memasang aplikasi tersebut dapat dilakukan melalui google play store/lainnya (sesuai jenis ponselmu)

Tahap dua
. Setelah pemasangan atau instalasi aplikasi shopee, kemudian perlu membuat akun shopee, kamu bisa mendaftar akun shopee menggunakan nomor hp, email ataupun akun google

Tahap tiga. Apabila semuanya telah selesai, dari, pemasangan aplikasi dan membuat akun sudah selesai dengan baik, selanjutnya masuk ke aplikasi shopee, Buka icon "Shopee Game" kemudian buka "Shopee tebak kata"

Tahap empat. Bersiaplah untuk bermain dan menjawab shopee tebak kata, jangan sampai lupa pilih salah satu mode permainan yang akan kamu mainkan
 
Kelima. Selanjutnya kamu akan mendapat sebuah kata yang wajib kamu tebak di shopee, susunlah huruf menjadi kalimat atau kata yang benar.

Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Selasa 18 Juli 2023

Permainan Harian atau Puzzle Tantangan Harian untuk menyelesaikan jawabannya tidak jauh berbeda dengan game Mode Reguler, Namun kata yang di tebak tentu saja tidak sama guys.

Setiap hari kita akan menjumpai Puzzle atau Teka-teki kata yang berbeda dengan permainan hari ini.

Inilah dia kunci jawaban untuk kuis Tebak kata shopee pada tantangan harian periode selasa 18 juli 2023 yang paling terbaru.

Ini adalah jawaban sehari-hari dalam menyusun kata terbaru :

PENA
MODE
 
DEMO
ANODE
 
PEDOMAN
EDAN
 
MODA
PEDA
 
NODA

Demikian Itulah mengenai Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Selasa 18 Juli 2023, Semoga bermanfaat. Selamat mengerjakan.

Info Terkini Tebak kata Shopee

Baca juga : Cara Update Aplikasi Dapodik Versi 2024 Dengan Menggunakan File Installer dan Patch Dapodik 2024 Yang Terbaru

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel