Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Sabtu 29 Juli 2023

Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Sabtu 29 Juli 2023
Kunci Jawaban Kuis Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Sabtu 29 Juli 2023. (ilustrasi)


TUJUWAN.COM - Tantangan Harian Tebak Kata Shopee Tanggal 29 Juli 2023. simak kuis terbaru hari ini. Segera cek Kunci Jawaban Untuk Kuis Tebak Kata Shopee pada Tantangan Harian Hari Sabtu 29 Juli 2023 lengkap berikut ini.

Tebak Kata Shopee adalah merupakan salah satu kuis game teka-teki dalam aplikasi Shopee, yang mana setiap pemain harus menyusun kata untuk menyelesaikan jawaban dari game tersebut, untuk untuk menyelesaikan jawaban dari tantangan yang di hadapi di .

Pada Kuis Game Tebak Kata terdapat beragam hadiah yang ditawarkan kepada para pengguna, seperti koin, voucher belanja dan lain sebagainya, jangan sampai kamu ketinggalan mengikutinya di Shopee games.

Sistem bermain atau cara menjawab game pada kuis ini cukup sederhana dan mudah, kamu akan menghadapi permainan yang berisi huruf atau kata dasar yang harus di tebak untuk menjawabnya.

Untuk bermain Tebak kata shopee kamu dapat memilih jenis model yang tersedia, Game ini tersedia dalam dua model Game Harian atau Tantangan Harian dan Game Mode Reguler.

Pada Tantangan Harian kamu akan menghadapi permainan yang tayang hari ini, sedangkan mode reguler kamu akan menghadapi permainan dalam bentuk level

Tebak kata shopee

Tantangan harian pada kuis tebak kata shopee dapat kamu nikmati dan ikuti kuisnya sesuai penjadwalan pada permainan ini.
 
Dimana letak Tebak Kata ? game ini ada di dalam aplikasi Shopee, untuk bermain game teka-teki kata ini, kita wajib memiliki aplikasinya untuk di pasang pada HP milik sendiri.
 
Tantangan yang kamu hadapi dalam permainan tebak kata shopee terdapat banyak kombinasi huruf acak yang kamu hadapi pada game harian, mungkin antara pengguna yang satu dengan yang lainnya menghadapi tebakan yang berbeda.
 
Baca juga : Rasa Teh Yang Haram Jawaban TTS Tebak-Tebakan Plesetan Jokes 8 Huruf

Cara Main Tebak Kata Shopee

Untuk yang baru atau baru saja main Tebak Kata ini mungkin sedikit kebingungan, bagaimana cara menyusun kata di Shopee. Inilah cara untuk bermain game Tantangan Harian :

1. Pemasangan aplikasi shopee wajib dikerjakan apabila kamu belum memilikinya, memasang aplikasi tersebut dapat dilakukan melalui google play store/lainnya (sesuai jenis ponselmu)

2
. membikin sebuah akun shopee, jika belum memiliki akun pada aplikasi tersebut, mendaftar akun dapat menggunakan nomor hp, email ataupun akun google

3. Apabila semuanya sudah kamu bereskan, untuk bermain game silahkan masuk masuk ke aplikasi, Buka icon "Shopee Games" kemudian buka "Shopee tebak kata"

4. Selanjutnya Pilih salah satu mode permainan yang akan kamu mainkan, mode reguler atau tantangan mode harian.
 
5. Kemudian, kamu akan mendapat sebuah kata yang wajib kamu tebak di shopee, susunlah huruf menjadi kalimat atau kata yang benar.

Kunci Jawaban Kuis Game Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 29 Juli 2023

Game Tantangan Harian atau Puzzle Harian dapat di selesaikan sebagaimana pada game Mode Reguler, Namun kata yang di tebak pada dasarnya berbeda.

Karena terdapat banyak kombinasi kata, mungkin setiap hari kata yang kita tebak berbeda.

Berikut ini adalah kunci jawaban untuk kuis game di Tebak kata shopee pada tantangan harian periode sabtu 29 juli 2023 update terbaru.

Simak susunan kata berikut untuk selesaikan jawaban kuis :

KENA

KEJUT

KETAN

KEJUTAN

TEKAN

TAJUK

TEKUN

KATUN

KEJU

TUAN
 

Demikian Itulah mengenai Kunci Jawaban Kuis Game Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 29 Juli 2023, Semoga berfaedah. Selamat mengerjakan.

Info Terkini Tebak kata

Baca juga : Kunci Jawaban Untuk Brain Test 3 Level 1 - 264 Semua Level Lengkap Game Petualang Cerdas Terbaru

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel