Kunci Jawaban Kuis di Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 20 Juli 2023

TUJUWAN.COM - Hari ini! Kunci Jawaban Kuis di Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 20 Juli 2023. ini bukan Mode Perang Kata
Ketahuilah jawaban Game Tantangan Harian Tebak Kata Shopee Kamis Tanggal 20 bulan juli 2023hari kamis.
 
Ada dimana Letak Tebak Kata Shopee? permainan ini terletak di aplikasi Shopee, kamu dapat menemukannya pada menu game, kemudian buka icon tersebut dan pilih mode game yang akan kamu jalankan.

Apabila kamu belum tahu Tebak Kata Shopee itu isinya permainan apa? pada game ini kamu akan berhadapan dengan kuis teka-teki menebak kata, yang dapat kamu mainkan kapan saja.

Pada game Tebak Kata yang ada di Shopee ada peluang hadiah menarik yang mungkin bisa kamu dapatkan, sebagaimana yang di tawarkan dalam permainan ini.

Untuk menyelesaikan setiap tantangan pada kuis game ini kamu hanya perlu menyusun huruf yang kamu hadapi dari kata dasar yang harus di tebak untuk menyelesaikan sebuah permainan.

Dalam Tebak kata shopee ini juga tersedia pilihan mode permainan, seperti Tantangan Harian dan mode reguler, kamu dapat menentukan salah satu jenis mode yang tersedia,

Untuk bermain Tantangan game mode Harian para player akan menghadapi game yang hadir pada hari ini, Untuk game mode reguler player akan menghadapi game dari level 1 ke level berikutnya

Tebak kata shopee

Kunci Jawaban Kuis di Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 20 Juli 2023
Kunci Jawaban Kuis di Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 20 Juli 2023
 
Tebak Kata adalah salah satu game dari Shopee yang menawrkan hadiah, untuk bermain game teka-teki kata ini, kita wajib memiliki aplikasinya untuk di pasang pada HP milik sendiri.
 
Pada tebak kata shopee kamu akan menghadapi huruf acak dalam bentuk yang bervariasi baik untuk mode reguler ataupun Tantangan Harian meski keduanya terdiri dari kata dasr yang berbeda.

Cara Main Tebak Kata Shopee

Di Shopee cara bermain Tebak Kata tidak sulit, baik dalam tantangan game harian ataupun pada mode reguler, berikut langkah-langkah cara menebak kata dengan lancar :

✓1. Instal aplikasi shopee : perlu dilakukan apabila belum memilikinya, memasang aplikasi tersebut dapat dilakukan melalui google play store/lainnya (sesuai jenis ponselmu)

✓2. Membuat akun shopee : perlu dikerjakan apabila belum memiliki akun pada aplikasi tersebut, mendaftar akun dapat menggunakan nomor hp, email ataupun akun google

3. Apbila semuanya sudah kamu bereskan, untuk bermain game silahkan masuk masuk ke aplikasi, Buka icon "Shopee Games" kemudian buka "Shopee tebak kata"

4. Pilih salah satu mode permainan yang akan kamu mainkan, mode reguler atau tantangan mode harian.
 
✓5. Selanjutnya kamu akan mendapat sebuah kata yang wajib kamu tebak di shopee, susunlah huruf menjadi kalimat atau kata yang benar.

Kunci Jawaban Kuis Game Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 19 Juli 2023

Untuk selesaikan Tantangan Harian atau Mode Harian dari kata yang di tebak, pilihlah yang paling mudah terlebih dahulu untuk menemukan kunci jawaban dari kata yang rumit.

Kamu akan menemukan kombinasi kata variasi kata yang berbeda setiap hari pada game yang kamu hadapi

Berikut ini adalah kunci jawaban untuk kuis di dalam Tebak kata shopee untuk tantangan harian kamis tanggal 20 juli 2023 Update.

Simak susunan kata dibawah ini :

KASIR

SIAK

SIKSA

PASIR

PRAKSIS

SKRIP

SIKAP

SISA

ASRI

APIK
 

Demikian Itulah mengenai Kunci Jawaban Kuis di Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Tanggal 20 Juli 2023, Semoga bermanfaat. Selamat mengerjakan.

Info Terkini Tebak kata

Baca juga : Cara Update Aplikasi Dapodik Versi 2024 Dengan Menggunakan File Installer dan Patch Dapodik 2024 Yang Terbaru

Tag  :
             

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel